Sejumlah Tempat di DKI Masih Gelar Salat Id Berjamaah

Sejumlah tempat di DKI Jakarta masih menyelenggarakan salat id berjamaah abai prokes di tempat umum. Nantinya satgas covid-19 setempat akan memeriksa pihak penyelenggara salat berjamaah di masa PPKM darurat.

Komentar

  1. Xion Pictura

    Xion Pictura6 hari yang lalu

    Aneh ya. Orang kristen, buddhist, katolik, dan hindu dengar dan patuh himbauan pemerintah. Katanya… orang non muslim itu ga sebaik orang muslim. ☺️☺️☺️

  2. *macora *

    *macora *8 hari yang lalu

    Ahmad riza :aduh gimana nih rencana paduan suara nanti pas idul adha,, masjid kosong,,, macam idhul fitri kemarin,, tapi ko rakyat malah gak dengar,,, gagal maningg nih,,,, rencana paduan suara,,,

  3. fahmi arir R Fahmi

    fahmi arir R Fahmi8 hari yang lalu

    Sy ksni cma pngn liat komen2 nya saja, krna klo beritanya itu G penting.

  4. Hari Meidiyanto

    Hari Meidiyanto8 hari yang lalu

    Monggo silakan mau sholat ramai2, kalau misalnya sakit kena covid 19 jangan ke rumah sakit karena sudah penuh berupaya berobat mandiri dan tidak berkeliaran agar tidak menulari yang lain. Jadi yang semaunya jangan merepotkan Pemerintah.

  5. Ende Wiguna

    Ende Wiguna9 hari yang lalu

    Aneh solat id d permasalahkan..kalo yang meninggal karena vaksin acuh acuh aja ....siapa ya yang pintar???🙊

  6. AL Bandung

    AL Bandung9 hari yang lalu

    Walaupun ada himbauan dari pemerintah untuk melaksanakan shalat ied di rumah masing masing,, aparat tidak bisa apa apa. aparat mau membubarkan aktifitas agama itu?? Bisa bentrok dan rusuh nanti Karena buat mereka yang sedang mabuk agama Jangankan aparat Malaikat pun bisa mereka lawan klo melarang mereka datang ke tempat ibadah,, padahal di dalam islam sudah ada tuntunannya Bahkan itu dari Rasul sendiri Klo ada wabah berdiam dirilah di rumah Hukum berdiam diri di rumah bahkan dikategorikan jihad Supaya jangan menyebarkan wabah ke orang lain Tapi ya itu SUSAAAHHH BICARA SAMA ORANG BEBAL YANG LEBIH MEMENTINGKAN DIRINYA SENDIRI.

  7. Jajak Srinahan

    Jajak Srinahan9 hari yang lalu

    Bukan hanya DKI saja yg menggelar sholat idul adha di masjid, di desa saya di prov jateng juga menggelar sholat id di masjid2 dan mushola.. Alhmdllah lancar tanpa kendala..

  8. kohar arif

    kohar arif9 hari yang lalu

    Pemerintah itu ada yg menganggap adlh wakil dari Tuhan untuk melaksanakan perintah2NYA, sedang disisi lain, ada yg menganggap bahwa SUARA RAKYAT adlh SUARA TUHAN. Jk itu dianggap benar, mk berarti kedudukan RAKYAT lbh tinggi drpd kedudukan PEMERINTAH. Ada pula yg berpendapat, untuk masuk surga atau neraka itu menjd tanggung jawab sendiri2, bkn tanggung jawab orang lain. Oleh sebab itu UUD 1945 memberikan HAK kpd setiap warga negara tuk melaksanakan agamanya sesuai dg keyakinannya. Mungkin meskipun pd saat Negara dlm keadaan PERANG dg siapapun atau apapun. Ma'af jk saya salah

  9. Lagu Arab

    Lagu Arab9 hari yang lalu

    Insya Allah ga ada klaster karena niat umat bersih taat kpd Allah

  10. jojoy sang

    jojoy sang9 hari yang lalu

    virus itu berpindah melalui air liur dan ingus. bukan sholat berjamaah.

  11. Bandi Rehan

    Bandi Rehan9 hari yang lalu

    TAKBIR...

  12. Ratna Dwi

    Ratna Dwi9 hari yang lalu

    Kalau mau di tangkap harusnya semua yang melaksanakan solat id janga sampai ada yang keringan masukan penjara semua

  13. Anto Anto

    Anto Anto9 hari yang lalu

    Tapi kalau hari ini yang melakukan pelanggaran prokes. Gereja.wihara.klenteng. ya sudah langsung di segel.dan didenda. Ini lah negara ku.😀😀😀

  14. Anto Anto

    Anto Anto9 hari yang lalu

    Mau di beri sanksi. Siapa ya.🤣🤣🤣

  15. Anto Anto

    Anto Anto9 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  16. daisy widya

    daisy widya9 hari yang lalu

    Mereka gak tau makna berkurban y sesungguhnya..cuma nurutin ego aja. Belum tentu Ibadahnya di terima...., tpi malah dekatin wabah. Where is the Love...??? Saling menjaga satu sama lain.

  17. Sobliee acoustic

    Sobliee acoustic9 hari yang lalu

    Gak usah s0lat sampai mati. Apa itu tujuan y sekarang.

  18. Eva Setyo

    Eva Setyo9 hari yang lalu

    Horeeyyyyyy setan menari nari dengan gembira melihat godaan nya berhasil. Kasihan rakyat yang kurang bisa menggunakan akan sehat nya, Wagub jangan ngoceh aja, apa tindakan mu, Tidah ada isi nya omongan mu.

  19. Muhtadin Fakot93

    Muhtadin Fakot939 hari yang lalu

    buat orang yg sok bijak so taat aturan pemerintah. Gua mau komen dikit aja. Menurut gua PSBB dan PPKM itu baik. Tapi kalau aturan tersebut di buat maka akan bertentangan dengan kebutuhan masyarakat bawah. Emang kurang jelas apa kata warga miskin kalau Psbb dan Ppkm di berlakukan,lu pada ikut juga bantuin mereka ? Intinya aturan pemerintah Vs warga miskn butuh makan.

  20. Sandro Mbeo

    Sandro Mbeo9 hari yang lalu

    Pemprof kurang tegas mengamil keputusan ragu2

  21. Giman Collec

    Giman Collec9 hari yang lalu

    Ada yg ninggal lagi solat id ga

  22. Akang tea

    Akang tea9 hari yang lalu

    Biasa yang ngeyel kalau sudah kena baru diam.

  23. Andy Sasmita

    Andy Sasmita9 hari yang lalu

    Lepas aja pak, srmua tanggung masing masing aja.

  24. Dionysius

    Dionysius9 hari yang lalu

    Ignorance killed USA. Religion killied India. Indonesia? The nation is religious, ignorance and lack of discipline. Hehe Ya selamat bersukacita deh buat kalian yg merayakan. Sepertinya gue ngebangke dirumah makin lama nihh. Terus aja siklusnya kumpul2-kasus naik-ppkm. Gtu aja terus siklusnya. Trus kalo dikasih ppkm semua pada ngomel dan ngeluh. Padahal ppkm disebabkan karena mereka2 sendiri. Gabelajar dr lebaran kemaren emg? Jd kalo misalkan habis ini lonjakan kasus naik lagu trus ppkm lg gaush pada ngeluh dan komen yahh. Itu resiko yg harus ditsnggung setrlah kalian memaksakan kehendak diri sendiri. Jangan menjadi org yg kalian sendiri yg melanggar aturan prokes tapi kalian sendiri juga yg ngeluh klo ppkm diadakan.

  25. Tunas Baru

    Tunas Baru9 hari yang lalu

    Reporternya orang Nasrani @Metrotv

  26. ogi maliki

    ogi maliki9 hari yang lalu

    Kabarin klo udh kena atau di sekelilingnya ada yg meninggal krn covid bro

  27. aina mardiah

    aina mardiah9 hari yang lalu

    jmn2 virus gini msih mau2 nya berkerumun rame2.. solat eid ga wajib kaleeee....urusin dulu sono solat2 yg wajib! ini cek suhu di tangan.emg kalo lu demam tgn nya yg dikompres apa. tp ya gpp lah klo byk yg mati ya itung2 mengurangkan populasi rakyat indonesia yg padet itu

  28. Cipto Encep

    Cipto Encep9 hari yang lalu

    Jangan jadi syaiton pak reza.. Orang beribadah dgn Tuhan jgn dihalangi.. Klo anda masih bersyahadat

  29. jokek chanel

    jokek chanel9 hari yang lalu

    Bapak wakil mulu yg jelasin..bapak yg satunya kemana

  30. Aji Paris

    Aji Paris9 hari yang lalu

    Ngeliat tv sholat subuh di mekkah, Shaf-nya berjarak dan menggunakan masker nampak rapi dan tertib.. Pas liat kenyataan di indo Yasalam

  31. herdi wahyuda

    herdi wahyuda9 hari yang lalu

    selamaat

  32. Urang Desa

    Urang Desa9 hari yang lalu

    Ini masalah iman... Hubungan dg sang kholik Ko metro ngotot ya....

  33. CV.Beringin Diesel Dedy.S

    CV.Beringin Diesel Dedy.S9 hari yang lalu

    Brrti metro musuh yg nyata bg umat muslim bro,dia kekeh nyari kesalahan org2 yg melaksanakan shalat ied berjamaah.!!!

  34. Rosmalina Husin

    Rosmalina Husin9 hari yang lalu

    Kita takut sama Allah...bukan sama manusia...langkah rezeki pertemuan dan maut sudah Allah yg menentukan...yg penting jaga kesehatan...

  35. Made Ariawan

    Made Ariawan9 hari yang lalu

    Salah sendiri wktu pilkada dgn sara,,sekarang beberapa sbagian masyarakat terlalu panatik dn mabuk agama,,,,,

  36. Jajzuli Zuli

    Jajzuli Zuli9 hari yang lalu

    Lebih dulu mana. Allah menyuruh muslim solat berjamaah. Dari sblm comvid apa sblm yg bikin peraturan protokol. ?

  37. deni jun93

    deni jun939 hari yang lalu

    Nanti kena covid pasti yg disalain jokowi Saya malu jd org indo msh bnyk org yg bodoh sekolah tinggi jg prcm

  38. BUDI01 GEMING

    BUDI01 GEMING9 hari yang lalu

    Jangan sedikit sedikit sansi,,,

  39. Andika Qilla

    Andika Qilla9 hari yang lalu

    Berita opo Iki,,,,, TKA China Dateng tiap hari ga diberitain.... Gimana ini, aturan cacat, metro media tai

  40. Nisa Nisa

    Nisa Nisa9 hari yang lalu

    Gw sholat ied dirumah

  41. Shintya rahmahdani Rahmahdani shin

    Shintya rahmahdani Rahmahdani shin9 hari yang lalu

    DI JAKARTA MSH ADA SHOLAT IED DI DEPOK JG MSH ADA SHOLAT IED

  42. Ngudi Harsoyo

    Ngudi Harsoyo10 hari yang lalu

    Di tunggu kelanjutannya. Apa yang akan di lakukan. Sat Gas PPKM.

  43. Uwais djindan

    Uwais djindan10 hari yang lalu

    Yg mati kebanyakan mereka yg gak mau ibadah berjamaah Mereka yg terlalu takut dgn virus Mereka yg sakit dirawat dirumah sakit Gak boleh kerja kudu di rumah aja Tp gak dikasi apa apa dari yg nerapin aturan.. kan kocak Emang orang mau cari duit bisa y dirumah aja Cari duit buat makan Yg mampu mah enak stok duit masih banyak buat makan Yg nyinyir mulu kan kebanyakan kalian yg gak pernah hidup susah

  44. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Betul 👍

  45. Sriyeni Ina

    Sriyeni Ina10 hari yang lalu

    Salam dari tambun bekasi, disini masih berjamaah shalat ied dan shalat jum'atan kok, alhamdulillah...

  46. Sriyeni Ina

    Sriyeni Ina9 hari yang lalu

    @daisy widya ya terus apa yg harus saya lakukan kepada mereka?? Bubarin ibadah mereka?? Saya bukan satpol pp, satpol pp aja ga bubarin masa saya yg harus tereak kak?? Kenapa kaka ga kesini aja nih pas hari jum'at nanti pas acara jum'atan coba bubarkan atau silahkan laporkan ke aparat yg bersangkutan kak.. Saya di daerah legon bekasi timur

  47. daisy widya

    daisy widya9 hari yang lalu

    @Sriyeni Ina semangat Ibadah y tinggi gak bisa di ukur dari maksaiin diri sholat jamaah lagi pandemi. Justru mereka gak tau artinya Ibadah sesungguhnya apa. Cuma ikutin keinginan hati...y penting plong.

  48. Sriyeni Ina

    Sriyeni Ina9 hari yang lalu

    @daisy widya yaaaa setuju ga setuju kak, lagian ga setuju juga ga ada gunanya kan?? Sekarang mah alhamdulillah aja buay mereka yg masih semangat ibadahnya tinggi, apa yg harus diperdebatkan kak... Kebagian covid udah jd pengangguran juga udah, saya mah apa atuh males debat sama yg egois punya pendapat sendiri2... Alhamdulillah aja masih dikasih kesembuhan dikasih umur buat perbaiki diri dikasih kesempatan banyak2 bersyukur kak kalo aku mah gitu...heuheuuu

  49. daisy widya

    daisy widya9 hari yang lalu

    @Sriyeni Ina tpi commentnya seperti setuju dgn mereka y hanya mementingkan EGO. Tanpa memperdukilakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Di saat kasus meningkat seperti ini. Baiknya jauh2kan diri dari kemrumanan y berpotensi menyebarkan covid. Thanks. Hidup dan mati memang di tagan Allah. Tpi sebagai manusia kita di beri akal untuk beefikir sehingga tidak bertindak bodoh.

  50. Sriyeni Ina

    Sriyeni Ina9 hari yang lalu

    Ya terus saya bisa apa? Saya pengurus mesjid juga bukan penduduk aslinya juga bukan mana bisa ngatur2 keinginan mereka yg asli penduduk sini😩 saya sendiri aja ga ikut shalat pdhl ng'kost disebelah mesjid pisan😩😩 alhamdulillah aja buat mereka yg masih pada berani... Dan saya kasih tau saya penyitas covid yg sekarang udah ga berani kemana2 sampe keperluan pun saya beli online saking udah ga berani keluar kost'an😭😭

  51. Eko Martadi

    Eko Martadi10 hari yang lalu

    Kopit19 itu ada dan nyata klau kita k puskesmas.

  52. M. Firman

    M. Firman10 hari yang lalu

    woi wagub...sholat idul adha cm 1 thn sekali blon tentu thn dpn kt ktmu idul adha...emang situ tau umur kt msh ad thn dpn...orang yg tkt mati itu orang yg cinta dunia,am bnyk dosa..pdhl klo dh waktu mati y mati aj,ga liat mo bnyk dosa ato mo bnyk pahala dan amal ny klo tugas dan jatah hdp d dunia dh selesai yg wajib blik lah menghadap sang pencipta...jdi hdp ga ush d bkin ribet bro...

  53. CV.Beringin Diesel Dedy.S

    CV.Beringin Diesel Dedy.S9 hari yang lalu

    Pembawa berita ini propokator bnget sih,jgn2 dia iblis betina yg nyata kali ya???

  54. Heru Sutikno

    Heru Sutikno10 hari yang lalu

    Kluarin dulu pak dalil haditsnya dll.yg mngajarkan sholat id drmah tanpa khotib dll.

  55. Heru Sutikno

    Heru Sutikno10 hari yang lalu

    Kluarin dulu mbk dalilnya sholat drumh tnpa khotib.hukumnya sah atau gak.yg mnyuruh sholat drumh ja mash berjamaah mlhn lmyan agk byak makmumnya.sholat drumah siapa yg mau jdi khotib.

  56. Mancing Mania

    Mancing Mania10 hari yang lalu

    Coba renungkan dgn hati. Yg tenang. Knp sih masih ke mesjid Knp sih solat di mesjid. Mereka dijanjikan oleh tuhanya Jika solat berjamaah pahala nya lbh besar dibandingkan perorangan. Siapa yg menjanjikan itu. Yaitu tuhanya umat Islam ALLAH. Kl mau diusut Kl mau diberi sangsi . Atau mau Anda tuntut. Ya Tuhannya itu Allah. Silahkan adili yg punya agama Islam itu .(Allah)

  57. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Berjamaah terus,,👍

  58. Muhtadin Fakot93

    Muhtadin Fakot9310 hari yang lalu

    Senglek. Ngomong ngaler ngidul kaga jelas

  59. leo saputra

    leo saputra10 hari yang lalu

    Harusnya yang di wawancarai Anis wan aibon, bukan wagubnya.

  60. Ramli Ishak

    Ramli Ishak10 hari yang lalu

    Tangkap semua yang salad id berjamaah.

  61. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Lu aja tangkap,🤣🤣🤣🤣

  62. Andreas Sugiharto

    Andreas Sugiharto10 hari yang lalu

    Udah gak usah diusut,cape" in buang" energi,,seminggu ke depan tinggal siapin dan perluas lahan TPU! Kalo gak cukup,laut di Uruk dibikin buat lahan

  63. Albi dan Abi

    Albi dan Abi10 hari yang lalu

    Semoga kondisi segera kembali normal

  64. Winarso Narso

    Winarso Narso10 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍

  65. Endi Suhendi

    Endi Suhendi10 hari yang lalu

    Jaman dulu musim wabah. Makin banyak do'a bersama.... Kini ada wabah makin banyak mengurung diri....

  66. Bambang Haryanto

    Bambang Haryanto10 hari yang lalu

    Didaerah saya pelaksanaan sholat IDUL ADHA di masjid, mushola lancar terkendali. Bagaimana di daerah mu.

  67. jojoy sang

    jojoy sang9 hari yang lalu

    di daerah saya gk ada yg covid tapi semua ikut2an di batasi. gelo siapa yg gk gelo siapa

  68. riza 505

    riza 5059 hari yang lalu

    @Geppetto pandangan ustadz Felix siaw mengenai covid 19, mental manusia dan ibadah nya idport.info/award/video/lYKZu3mphpCWnZo

  69. Geppetto

    Geppetto9 hari yang lalu

    MENGUJI KEBENARANNYA ISLAM DAN MENJAWAB PERTANYAAN DIBAWAH INI. PERKATAAN ALLAH DIDALAM AL-QUR'AN adalah : 1• Allah yang mengunci hati, pendengaran dan penglihatan mereka dan memberi azab kepada mereka ( Al Baqarah ayat 7 ). •Apakah benar Allah yang melakukan itu..??? Sebab yang mengunci hati, pendengaran dan penglihatan adalah Iblis, bukan Allah. •Apa maksud dan tujuan Allah melakukan itu kepada manusia..??? 2• Allah yang menyuruh bertobat, lalu menyuruh bunuh diri, supaya tobatnya diterima Allah ( Al Baqarah ayat 54 dan An Nisa ayat 66 ). •Apakah maksud dan tujuan Allah menyuruh bertobat lalu bunuh diri..? •Apakah bunuh diri itu masuk sorga..?? 3• Allah yang menipu ( An Nisa ayat 142 ). •Apakah maksud dan tujuan Allah menipu manusia yang melakukan salat dengan malas.? •Apakah Allah itu penipu..?? 4• Allah yang menimbulkan permusuhan dan kebencian ( Al Ma'idah ayat 14 ). •Apa maksud dan tujuan Allah menimbulkan permusuhan dan kebencian.?? •Apakah Allah itu senang dengan kegaduhan dan keributan..?? 5•Allah mengijinkan mengganti istri dengan istri yang lain ( An Nisa ayat 20 ). •Apakah Allah itu senang dengan perceraian, sehingga mengijinkan mengganti istri..??? 6•Allah memperbolehkan menikahi anak tiri dari istri kita kalau belum digauli ( diceraikan atau mati sebelum digauli ) An Nisa ayat 23. •Apakah menikahi anak tiri itu suatu panutan atau nilai moral yang baik dan pantas untuk kita tiru..??? 7•Allah memperbolehkan memukul istri bila istri tidak nurut pada suami dan tidak mau menerima nasihat dari suami ( keluar rumah tanpa seijin suami ) An Nisa ayat 34. •Apakah memukul istri itu perbuatan yang baik..?? •Apakah disaat kita memukul istri, maka istri akan dijamin berubah dan langsung nurut sama suami, sehingga Allah memperbolehkan memukul istri..??? 8•Allah menyuruh menikahi perempuan yang sudah cukup umur ( An Nisa ayat 6 ). •Apakah Nabi Muhammad menikahi Aisyah sudah cukup umur, karena menurut hadist Sahih Bukhori, bahwa Aisyah dinikahi pada saat umur 6 thn dan disetubuhi setelah haid yaitu umur 9 thn. •Pada umur berapakah didalam islam, perempuan dikatakan cukup umur untuk dinikahin.? 9•Allah perintahkan membunuh orang kafir ( An Nisa ayat 89-91 ). •Apa maksud dan tujuan Allah menyuruh membunuh orang kafir..?? •Kenapa Allah menyuruh umatnya membunuh dan mengotori tangan umatnya, padahal Allah tinggal mencabut nyawa orang kafir tersebut juga bisa..?? •Jika Allah benci dengan orang kafir, kenapa diberi kehidupan, kekayaan dan umur yang panjang kepada mereka..?? •Perlu kita harus ketahui bahwa manusia diberi hak untuk memilih percaya kepada Allah atau tidak. itulah sebabnya Allah menyediakan sorga dan neraka. tetapi Allah menurunkan Firmannya untuk menyelamatkan manusia bagi yang percaya kepada-Nya. sebab Allah menginginkan kita semua manusia selamat dan diangkat kesorga. 10•Allah mewahyukan sebagian berita-berita gaib kepada Nabi Muhammad ( Ali Imran ayat 44 ). •Seperti apakah berita-berita gaib itu.? •Apa benar ada sebagian perkataaan Allah itu gaib..? •Setahu saya perkataan Allah itu semua pasti dan tidak ada yang gaib. 11• Manusia yang masuk neraka tidak mati dan tidak hidup ( Al-A'la ayat 13 ) •Allah tidak konsisten dengan perkataanya, karena jika dineraka nanti tidak mati dan tidak hidup MAKA namanya apa saudaraku..??? •Neraka dalam islam itu seperti apa sih, ko bisa manusia dineraka tidak mati dan tidak hidup..??? 12• Al-Tariq ayat 6 manusia diciptakan dari sperma MAKA BERTENTANGAN dengan Al-Alaq ayat 2 manusia diciptakan dari segumpal darah. •Apakah perbedaan manusia yang diciptakan dari sperma dengan manusia yang diciptakan dari segumpal darah.??? •Apakah kalian akan percaya jika dikatakan manusia diciptakan dari tulang dan daging..??? •Berarti manusia ada dua macam yaitu berasal dari sperma dan berasal dari segumpal darah..??? Perlu kita harus ketahui bahwa awal manusia itu diciptakan dari debu tanah. setelah menjadi manusia maka manusia itu beranak cucu dari pertemuan sel sperma laki-laki dengan sel telur perempuan. TERIMA KASIH SAUDARAKU. SALAM DAMAI DAN SALAM AKAL SEHAT....

  70. riza 505

    riza 5059 hari yang lalu

    Ada, namun Saya sekeluarga memilih dirumah saja

  71. bas Basarudin

    bas Basarudin10 hari yang lalu

    Emang klo msh bnyk covid.ppkm nya sampai aja 31 juļi

  72. bas Basarudin

    bas Basarudin10 hari yang lalu

    Kan penyebaran covid.dari orang yg kèluar negeri.makanyä bandara hrs di tutup

  73. Act Action

    Act Action10 hari yang lalu

    Org2 seperti itu mereka ingin berkata merekalah TUHAN... Apapun yg terjadi dlam hidup, ingat TUHAN tk pernah meninggalkn umat ciptaannya. TUHAN itu tk terbatas oleh ruang & waktu, wahai masyarakat seluruh Indonesia tolonglah patuhi perintah dri pusat pemerintahan kita....! Ingin masuk surga bukanlah dgn cara menangtang pemerintahan dgn cara kalian yg busuk itu.... Klian juga harus tau, Pemerintah adalh wakil TUHAN. Cara2 sprti itu pun dosa buat diri kalian sendri.... Manusia2 munafik kyak kalian, sepatutnya kalian itu mati lebih baik drpda hidup, nyusahin bnyak org sja klian itu😡😡😡😡😡😡

  74. Hary Potter

    Hary Potter9 hari yang lalu

    @Raihan Kevin haha, nah gitu ngomong yang jelas. Ambigu ketikan ente, typo juga itu. 😂

  75. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    @Hary Potter telah dlu bhasa nya mas bro,,🤭

  76. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    @Act Action maksudnya saya lebih percaya Allah,,ketimbang pemerintah,,bro,telaah dlu bahasa,,🤭

  77. Hary Potter

    Hary Potter9 hari yang lalu

    @Act Action Idih,,, siapa yg malu-maluin. Ente yang malu-maluin yang ada, Tuhan kok ada wakil 😂. Agama dan kitab ane gak ada wakil Tuhan.

  78. Act Action

    Act Action9 hari yang lalu

    @Hary Potter lu klo punya kitab suci tolong di baca ya, apa krna lu tk paham bhsa arab.? bahasa arab itu bukn bhsa Tuhan anda kok lu yg pusing sendri mau bca, merasa punya Tuhan tpi ajaran-Nya lu gk ngerti... Baik lu diamlah, malu lu di baca org komen lu😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂

  79. Erik SAQqueen

    Erik SAQqueen10 hari yang lalu

    tunggu saja 14 hari kemudian. hueueheu

  80. Bandi Rehan

    Bandi Rehan9 hari yang lalu

    14 otaklu jdi pea

  81. Quick Akurat

    Quick Akurat10 hari yang lalu

    Persetan PPKM!! Terobos aje 👊👊👊👊!! #LAWANPPKM2021TEROBOSAJE

  82. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    👍

  83. M. Firman

    M. Firman10 hari yang lalu

    betul bro...mrk cm bs teori peraturan aj..konsisten kaga...peraturan berubah2..emang mrk mo ksh mkn kel kt klo kt ga ush/ato ga krj..duit dh hbis ribuan triliun covid ga klr2..kt ny orang yg d angkt orang pintar2 buktikan dunk..kinerja ny..jdi ga ush nyalahin rakyat klo kebutuhan rakyat terpenuhi rakyat jg tenang ko lo para pejabat mo korupsi rakyat jg ga peduli...dosa dan tanggung jawab d pikul masing...

  84. Richigo

    Richigo10 hari yang lalu

    Bebel

  85. Mariagsiahaan story

    Mariagsiahaan story10 hari yang lalu

    Ntr muncullah cluster idul adha....siapa yg disalahi?

  86. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Siapa ya,,🤣

  87. Hodijah 1203

    Hodijah 120310 hari yang lalu

    PK wakil itu org2 setelah idul adha Semua sehat wal Afiat TDK ada yg terkena covid

  88. Cahaya Terang

    Cahaya Terang10 hari yang lalu

    Cerita berlanjut setelah 7 hari kemudian .... next episode

  89. Erik SAQqueen

    Erik SAQqueen10 hari yang lalu

    7-14 hari

  90. wong deso

    wong deso10 hari yang lalu

    Kita doakan ajah semoga sehat amin

  91. Fakhih Sukma

    Fakhih Sukma10 hari yang lalu

    DKI ini ZONA MERAH n GUBERNURnya sllu jualan MAYAT tp nyatany kmrn mbiarkn demo2 n skrg mbiarkn sholat berjamaah tnp prokes. Bukti kl GUB DKI cm OMDO. Kasus Delta jga awalny dr DKI. Kliatan jls kl GUB n WAKIL nya yg GERINDRA itu sengaja ingin merusak kinerja pmrintah pusat. Anggaran DKI dihambur2kn gk karuan. Pmrintah hrs adil n mnindak tegas GUBERNUR yg gk bcus kerja jgn cma rkyt kcil yg dikasih sanksi.

  92. Gun Mida

    Gun Mida10 hari yang lalu

    Bila mulai minggu kedua data statistik covid mengalami penurunan , berarti prokes sudah dipahami masyarakat. Semoga.

  93. minsri bianti

    minsri bianti10 hari yang lalu

    Metrotipu selalu britay tidak mutu kerjay ngobok2 muslim

  94. Sukowati Tv

    Sukowati Tv10 hari yang lalu

    saya juga di kampung juga sholat ied,,insya allah yg melarang sholat ied smg segera mendapat hidayah,,penyakit itu semenjak dulu udah ada,,ngapain urusan ibadah kok di larang,,dan harus di rumah🙏

  95. Fakhih Sukma

    Fakhih Sukma10 hari yang lalu

    Kadrun PEKOK sllu mrasa paling beriman. MUAK dg kalian

  96. Okta Okta

    Okta Okta10 hari yang lalu

    Kalo kasus covid tambah banyak jangan salahkan pemerintah.. udah diatur, tp pada ga patuh

  97. Bandi Rehan

    Bandi Rehan9 hari yang lalu

    Lu copet 19

  98. Erik SAQqueen

    Erik SAQqueen10 hari yang lalu

    mereka” pd bebal

  99. Mochamad Fahmi

    Mochamad Fahmi10 hari yang lalu

    Ayo buzzer" kerja , mari nyerang gub DKI , meskipun kejadian warga nekat sholat id di lakukan di bnyak provinsi ( jabar , jateng ,jatim , aceh ,sumut , dll ) anggap aj gak ada , yg kita incer gub dki dan para ummat muslim yg hanya menjalankan slah satu sunnah di agama nya , yg lebih ingin beribadah kepada tuhanNYA di bandingkan takut sama wabah yg turun di dunia ini yg notabene atas ijin NYA.

  100. Anok dwi

    Anok dwi10 hari yang lalu

    Beritanya udah ga laku

  101. Raden Sardali

    Raden Sardali10 hari yang lalu

    Ya begitulah jd y, sholat di jln berdebu d tanah coba liat, jauh lah d banding masjid lantai y,lebih bersih, padahal bahaya kopit lebih cepat, salah kaya y, ambil keputusan,

  102. Royal SH

    Royal SH10 hari yang lalu

    Takutlah pd Allah SWT,krana covid pun buatan Allah,2 lebaran ini masa pandemi biar aja mreka beribadah, tp tetap patuhi protokol kesehatan

  103. anastasia lilianti

    anastasia lilianti10 hari yang lalu

    Ndablek ,minta di jewer ,yg di Rumah terus ,keluar Rumah, hanya untuk beli Beras ,kebutuhan makanan, masih Positif Covid 😭😭,ini malah dengan enaknya kumpul ,Covid obatnya disiplin ,bukan agama 😥😥.

  104. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Udah lama disiplin ga kelar2,,

  105. Mochamad Fahmi

    Mochamad Fahmi10 hari yang lalu

    Covid itu ,ujian/ teguran dri ALLAH atau TUHAN , BRO , jdi memang sepatutnya kita Sbg hambanya mengingat kembali dosa" kita.

  106. Asid Zanah

    Asid Zanah10 hari yang lalu

    Bisanya bandingkan singapore dgn indonesia. Pasti jau beda. Rakyat singapore TAAT aturat.dan 80% di vaksin .niatnya baik gak salah. Tp bg sy jaga keselamatan diri dan orang lain lbh baik.

  107. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Mati itu sudah takdir,waktu dan jalannya saja yg berbeda,,🤣

  108. Caca Aja

    Caca Aja10 hari yang lalu

    Inilah rakyat Indonesia susah diatur.. hati pikiran benar baru berguna Allah selalu tahu.. nggak harus paksa kehendak sendiri udah tahu pandemi tetap tidak ikutin protoko.

  109. loso mbah

    loso mbah10 hari yang lalu

    Itulah sdm warga kurang mudahan kena covid dan ditanggung sendiri jangan salahkan pemerintah

  110. bas Basarudin

    bas Basarudin10 hari yang lalu

    Yang sholat juga tau aturan kali

  111. Rusli Rusli

    Rusli Rusli10 hari yang lalu

    Kepemimpinan DKI bobrok

  112. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    @Uwais djindan 👍

  113. Uwais djindan

    Uwais djindan10 hari yang lalu

    Kepemimpinan RI amburadul

  114. Haryanto Hary

    Haryanto Hary10 hari yang lalu

    Ya itulah Indonesia..susah di atur semua merasa paling top..??...bnr sendiri...

  115. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Takut sakit apa takut Allah,,

  116. Samsudin Samsudin

    Samsudin Samsudin10 hari yang lalu

    Salah lu

  117. Yason Indonesia

    Yason Indonesia10 hari yang lalu

    Sadar bahaya covid 19 aja kok nunggu keluarga nya ada yg mati. Payah boss....!

  118. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Takut mati ya 🤣

  119. Ferry Jaya

    Ferry Jaya10 hari yang lalu

    Memangnya berani memberi sanksi? Paling cuma himbauan aja....

  120. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Mantap,,rakyat udah jenuh,,d kurung,

  121. Samsudin Samsudin

    Samsudin Samsudin10 hari yang lalu

    Bagus

  122. Raharja Raharja

    Raharja Raharja10 hari yang lalu

    Itu akibatnya gubernur takut Ama preman dki akan hancur

  123. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Berjamaah 👍

  124. Mochamad Fahmi

    Mochamad Fahmi10 hari yang lalu

    Kejadian warga nekat Sholat id bukan hanya di jakarta saja , tpi hampir di seluruh provinsi juga banyak , contoh nya jabar , jatim , jateng , sumbar , atau mungkin di lingkungan tempat tinggal anda juga ad , salah satu penyebabnya adalah keyakinan dri masyarakat bahwa covid itu datang atas ijin ALLAH , covid adalah mahluk ALLAH , Jdi seyogya nya kita memohon ampun kpada ALLAH atas dosa" kita , karena covid 19 adalah azab / teguran dri NYA .

  125. Jhony Syaputra

    Jhony Syaputra10 hari yang lalu

    Katanya mau menyelamatkan jiwa manusia? Apa yg dilakukan gubernur?

  126. aina mardiah

    aina mardiah9 hari yang lalu

    kok nyalahin gubenur sih wong rakyatnya yg pada bebal

  127. Ttis Untoro

    Ttis Untoro10 hari yang lalu

    PPKM : PERBANYAK PERGI KE MASJID. Pakailah masker Do'a dan shalawat, dan cucilah dengan sedekah.

  128. TheRealNeptune GT

    TheRealNeptune GT10 hari yang lalu

    Kalo entar sakit kena covid dan MATI, jangan salahkan pemerintah ya... salahin dirimu sendiri.

  129. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Orang mati gak bisa ngomng,mna mungkin nyalhin pemerintah 🤣

  130. jombal jambol

    jombal jambol10 hari yang lalu

    PPKM bkn mnyelesaikan masalah justru membuat masalah... evaluasi

  131. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Betul

  132. Jansrul Djaja

    Jansrul Djaja10 hari yang lalu

    Kalau kena covid jgn salahkan pemerintah, kasihan para dokter yg kerja siang malam

  133. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Banyak kerjaan jdi banyak uang nya dong 🤭

  134. Eka Ningsih

    Eka Ningsih10 hari yang lalu

    Kalau ngga mau cape jangan jadi dokter.

  135. jayeng rono

    jayeng rono10 hari yang lalu

    kerja di bayar kk kasihan,

  136. Ani Dumyati

    Ani Dumyati10 hari yang lalu

    Ngapain solat di permasalahkan melulu

  137. Mulyati Mulyati

    Mulyati Mulyati10 hari yang lalu

    Gk punya malu mau mempermasahkan orang sholat. Tuh pasar kotor tiap hari buka kuman. Dasar tanda akhir jaman.

  138. arjuna pandawa

    arjuna pandawa10 hari yang lalu

    kasian anis warganya aja gapatuh dgn perintahnya,

  139. Samsudin Samsudin

    Samsudin Samsudin10 hari yang lalu

    Nggak pa bagus terus

  140. Ttis Untoro

    Ttis Untoro10 hari yang lalu

    Otak jongkok

  141. Agus Winarso

    Agus Winarso10 hari yang lalu

    Kalo KADRUN KEPARAT masih hidup semua akan susah diatur

  142. M. Firman

    M. Firman9 hari yang lalu

    maaf y bro agus gw komen d pihak netral...inti ny klo pemimpin kt pny sikap yg tegas dan ngambil keputusan yg ga populer insha ALLAH pandemi cpt ilang dri negara kt..inti ny rakyat bth makan dan krj itu aj..

  143. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Berjamaah mantap 👍

  144. Muhtadin Fakot93

    Muhtadin Fakot9310 hari yang lalu

    Intinya semua pada lemah iman. Termasuk gua dan lu semua. Gx ada yg hrus sok pinter so bijak

  145. Agus Winarso

    Agus Winarso10 hari yang lalu

    @M. Firman sebelum lebaran rumahsakit sudah 0 pasien vovid.. dilarang mudik...KADAL GURUN nentang bangga bisa nrobos penyekatan....sebulan kemudian jadi wabah ke pelosok ...ulah KAUM ONTA

  146. M. Firman

    M. Firman10 hari yang lalu

    ga ush bw kadrun2 bro ,gw bukan pendukung sp pun..covid.ga klr krn sdh dri awl..pemerintah ga brani lok down total dgn alasan ekonomi negara tkt ambruk..tpi kt liat fakta ny aj brp ribu triliun duit yg habis buat ngurusin covid brs ga,ekonomi skrng mkin sehat ga,orang bs krj ga..rakyat mkin sehat ga...yg ad ekonomi hancur..klo kt mo bicara jujur negara kt dh bangkrut...mo dri mn devisa negara..yg ad kemiskinan dh d mn,rakyat mayoritas dh hidup melarat..lo dh pernah liat blon orang mkn d tong sampah..kaya anjing gw dh nyaksiin sendri dg mata gw sendiri..jdi ga ush bnyk bacot klo lo ga liat fakta d lapangan rakyat seperti ap skrng hdp ny

  147. R Noeryatie Malasari

    R Noeryatie Malasari10 hari yang lalu

    Segala di bahas orang ber ibadah solat itu doa jika sudah ga ada yg solat dunia mau di bawa ke mana kita kan harus banyak berdoa

  148. Mulyati Mulyati

    Mulyati Mulyati10 hari yang lalu

    Iya benar gk punya malu dasar pki yah

  149. Imon Imon

    Imon Imon10 hari yang lalu

    Doa dan ibadah di rumah kan boleh

  150. Lailatus Saumah

    Lailatus Saumah10 hari yang lalu

    Himbauan sholat idul Adha kenapa masih di lakukan berjemaah di masjid masjid,sebab masyarakat menegang teguh Sunnah nabi Muhammad Saw 👍 dan yang memberikan himbauan sholat idul Adha di rumah itu semua orang yang tidak pernah sholat itu sajak bos 😂😂😂😂

  151. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Mantap betul,👍

  152. Hendarsyah Suhendar

    Hendarsyah Suhendar10 hari yang lalu

    G ada yg salah, tapi kalau kena y salahkan diri sendiri.

  153. Ende Wiguna

    Ende Wiguna9 hari yang lalu

    D daerah saya ada orang ga kemana2 tapi positip copid bahkan meninggal tapi yang suka berjama'ah allhm dllh belum ada yang positip...

  154. Ferry The

    Ferry The9 hari yang lalu

    @rahmad saleh kok kau yg sewot 😂

  155. rahmad saleh

    rahmad saleh9 hari yang lalu

    Kok kau yg repot

  156. Eva Setyo

    Eva Setyo9 hari yang lalu

    betul sekali, resiko tanggung sendiri, Jangan salahkan pemerintah.

  157. Mia Ahmad cah gardensari

    Mia Ahmad cah gardensari9 hari yang lalu

    Didaerahku dari awal ada covid sampai sekarang tetap melakukan sholat dimasjid. Alhamdulillah sehat" semua sampai hari ini.

  158. Santri Buchin

    Santri Buchin10 hari yang lalu

    Salah nya Solat Berjamaah itu apa kan sudah Pakai masker bawa hand sanitizer

  159. Raihan Kevin

    Raihan Kevin9 hari yang lalu

    Shalat berjamaah,,👍

  160. Eka Ningsih

    Eka Ningsih10 hari yang lalu

    @O̳c̳h̳i̳ R̳o̳s̳d̳i̳a̳n̳a̳ tai

  161. O̳c̳h̳i̳ R̳o̳s̳d̳i̳a̳n̳a̳

    O̳c̳h̳i̳ R̳o̳s̳d̳i̳a̳n̳a̳10 hari yang lalu

    @Santri Buchin oalah kadrun begoknya berjemaah 😁😄😃😀

  162. O̳c̳h̳i̳ R̳o̳s̳d̳i̳a̳n̳a̳

    O̳c̳h̳i̳ R̳o̳s̳d̳i̳a̳n̳a̳10 hari yang lalu

    @Santri Buchinoalah ternyata kartun besoknya berjemaah

  163. Santri Buchin

    Santri Buchin10 hari yang lalu

    Peraturan Pemerintah di ikuti Peraturan Tuhan tdk di ikuti / di langgarr Wk Itulah manusia jaman sekarang : (