Satgas: Jumlah Kasus Baru Covid-19 Masih Tinggi

Jubir Satgas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito menyatakan penerapan PPKM darurat selama dua pekan menunjukkan adanya penurunan bed occupancy ratio (BOR) dan mobilitas penduduk di Jawa-Bali. Meski begitu, penambahan kasus covid-19 masih tinggi bahkan meningkat dua kali lipat, dengan presentase jumlah kasus aktif 18,65 persen.

Komentar

  1. Dwi Haryanto

    Dwi Haryanto8 hari yang lalu

    Tesnya kalau 500 ribu ya bisa diatas 50 ribu kasusnya, gimana sih

  2. antonius stefanus

    antonius stefanus9 hari yang lalu

    mau rendah covidnya? vaksin tanpa syarat dan cepat. sdh tau banyak yg bebal. eh pemerintahnya sibuk birokrasi dan teori.

  3. Bambang Boiran

    Bambang Boiran9 hari yang lalu

    Kaben..ora ngurus mlecit op mlencung

  4. Julian - P

    Julian - P9 hari yang lalu

    ada TBC, ada DBD, ada malaria, penyakit2 yg lebih bahaya dari covid. kenapa kita gak takut? krna udah biasa. ingin terbebas dari covid, maka mulai lah menganggap itu penyakit biasa. ingin mencegah orang2 kena covid, tapi rakyat menderita dan kelaparan. sama aja boong

  5. ADI NDEZZO

    ADI NDEZZO9 hari yang lalu

    Mau di tulis data apapun terserah... Rakyat kecil hanyalah menjerit dan menangis karna hari esok beras sudah Gk bisa beli.... Mau datanya Di banyakin ya gk apa.. Mau di sedikitin ya Gk apa...mau data jujur ya gak apa.... Terserah lulu.... Semua perbuatan hanyalah Tuhan yg maha tahu

  6. ABAD NAILUN

    ABAD NAILUN9 hari yang lalu

    Cuci dengan sabun di air mengalir , seperti sungai

  7. ABAD NAILUN

    ABAD NAILUN9 hari yang lalu

    Wow Atut,congorna

  8. Alghifari Rock

    Alghifari Rock9 hari yang lalu

    Cuih

  9. Alghifari Rock

    Alghifari Rock9 hari yang lalu

    NGEPET 19 MERAJALELA

  10. yusuf sutarno

    yusuf sutarno9 hari yang lalu

    Ngeri pak kalau lihat berita TV. Apakah tidak sebaiknya pintu bandara ditutup dulu bagi orang asing.

  11. DENISPRIYOHANDOKO6A

    DENISPRIYOHANDOKO6A9 hari yang lalu

    perut tambah laper

  12. Gneta Rahmat

    Gneta Rahmat9 hari yang lalu

    Data nya dimainin saja bangga..?🤭🤭🤭

  13. Red Me

    Red Me9 hari yang lalu

    Lucu ya kok bapak ini ngak perlu pakai masker ya ...keballl dia kali

  14. Dadan Permana

    Dadan Permana9 hari yang lalu

    Bosen liat kaya gini mulu g ada berita lain kali

  15. Jaka Tingkir

    Jaka Tingkir9 hari yang lalu

    Terserah Lo ja pak,,,sy lihat video ini cm pingin lihat muka anda saja

  16. ini Aku

    ini Aku9 hari yang lalu

    Liat grafik warga yg kelaparan dong?

  17. ini Aku

    ini Aku9 hari yang lalu

    Bosennnnn bosennnnnnn

  18. elfa vindia

    elfa vindia9 hari yang lalu

    Mudah2 ujung2nya gol jualan obat

  19. Adam ha

    Adam ha9 hari yang lalu

    Ppkm terus kapan bisa kerja kalo dilarang dagang atau kerja ya tolong kasih bantuan

  20. Lantur 1977

    Lantur 19779 hari yang lalu

    KALO VAKSIN HANYA UNTUK IMUN SAJA,KNP GK DIANJURKAN MINUM JAMU ATAU MAKAN VITAMIN SAJA...KELARKAN URUSANYA.... MEMANG HEBAT HEBAT PARA PEJABAT INDONESIA..🤔🤔🤔🤔

  21. St Tejo

    St Tejo9 hari yang lalu

    Bila perlu data di tulis yg banyak kan gak apa" Toh rakyat kecil / pedessn gak tau

  22. Joe Higashi

    Joe Higashi9 hari yang lalu

    Satgas ini dpt data darimana ya? Krn insentif nakes selama masih ada, maka celah dicovidkan akan jadi penambahan dan peningkatan, krn ada indikasi kejar setoran...

  23. Agung Soeroso

    Agung Soeroso9 hari yang lalu

    sebaiknya ppkm diperketat , karena disiplin prokes warga sangat rendah dan suka berkerumun , awasi ketat prokes di pasar tradisional , tindak tegas koordinator kerumunan ,rs dan tpu hampir penuh

  24. Supriatin Sup

    Supriatin Sup9 hari yang lalu

    Hrusnya dijelasin org yg udh divaksin brapa,yg sembuh brapa jgn cuman kenaikannya saja... warga yg terdampak stress brapa,dan TKA asing yg masuk berapa bnyk Biar jelas bgt kira2nya ppkm selesai kpan... Harus sistematis dan lengkap jd jelas

  25. Abdi nuju Bingah

    Abdi nuju Bingah9 hari yang lalu

    Hahaha...metrotv

  26. Endi Juhandi

    Endi Juhandi9 hari yang lalu

    Tapi yg sakit massal dengan gejala yg sama mirip gejalanya, dibeberapa tempat dah pada sembuh lagi walo beberapa masih ada yg dalam perawatan keluarga, semua tanpa ke rumah sakit karna rasa takut, kalo pcr hasilnya positif covid 19, pemerintah tau gk ya😔 ini terjadi di beberapa tempat, kayaknya sekarang dah pada normal lagi,

  27. Semoga yg Jahat masuk Neraka🤔

    Semoga yg Jahat masuk Neraka🤔9 hari yang lalu

    Sekarepmu...

  28. music koplo jawa timur

    music koplo jawa timur9 hari yang lalu

    Ingatlah..media saat ini hanya akan menurunkan imun kalian semua...jadi jangan tonton vodeo tentang kopit,.mari kita gerakan jempol kebawah pada chanel semacam ini..krena tdk ada dampak baiknya pada kesehatan manusia.👎

  29. Ťěřě Ļîýě • 5 tahun yang lalu

    Ťěřě Ļîýě • 5 tahun yang lalu9 hari yang lalu

    Yg bikin gue heran,orang gila bisa ga ada yg positif covid. Apa rakyat harus gila dulu,baru bebas covid.

  30. Melia fitri Handayani

    Melia fitri Handayani9 hari yang lalu

    Emang ada yha org gila yang makan di restoran ? Apa sampeyan biasa jabat tangan sama org gila ?? Rasional bos.. Haha

  31. Lintang Ati

    Lintang Ati9 hari yang lalu

    Dari grafik penambahan rendah..karena testing juga..rendah..

  32. Hay Man

    Hay Man9 hari yang lalu

    KEMARIN KATA PRESIDEN SUDAH TURUN... TURUN KELAUT KYKNYA..🤣🤣🤣🤣 LABU AER

  33. ʎɹǝℲ

    ʎɹǝℲ9 hari yang lalu

    Satgas Tokay

  34. budi's homemade

    budi's homemade9 hari yang lalu

    Ppkm gk ppkm sama aj msih tinggi,APAGUNANYAPPKM !!

  35. Tantan Hardiansyah

    Tantan Hardiansyah9 hari yang lalu

    Berita koped pancen😪

  36. Aksan Rudi Wibowo

    Aksan Rudi Wibowo9 hari yang lalu

    terus aja masukin tka china kemarin lord luhut

  37. Asmara dewi

    Asmara dewi9 hari yang lalu

    Justru yg china paling dikit yang ke na covit, kenapa begitu takut ya hahahaha

  38. Untung Suropati

    Untung Suropati9 hari yang lalu

    Coprett masih tinggi,bang napi??? Waspadalah.

  39. Iswandi Purwanto

    Iswandi Purwanto9 hari yang lalu

    Gk usah k pukesmas.rumah sakit.gk usah swP rapit tes .pcr.aman gk ad kopit

  40. JOJO

    JOJO9 hari yang lalu

    Betul brow.... Pngalaman pribadi w tu

  41. ahong tio

    ahong tio9 hari yang lalu

    trs ppkm itu guna ny apa??

  42. Ade 17

    Ade 179 hari yang lalu

    TAE

  43. Andri Andri

    Andri Andri9 hari yang lalu

    Yg sembuh ??

  44. Gherry Setya

    Gherry Setya9 hari yang lalu

    gampang ..mau turun.?....grafiknya di balik...

  45. Nurul Hidayat

    Nurul Hidayat9 hari yang lalu

    jgn ada swab ...pasti ilang tu virus

  46. b31ds save our nation

    b31ds save our nation9 hari yang lalu

    Berak celana ga pak.....itu turun bukan karena ppkm...itu karena rakyat sdh tau kalo sakit jgn ke puskes...karena langsung covid

  47. Hay Man

    Hay Man9 hari yang lalu

    BETUL.. SEKARANG PAHAM KAN BRO.. BEROBAT KEPUKESMAS WAJIB ANTIGEN, PCR DAN SWAB.. SAMPAI KIAMAT GITU TERUSLAH

  48. Kyla Dyuseva

    Kyla Dyuseva9 hari yang lalu

    Tingkat kelaparan dan kemiskinan gk di update??

  49. Rouf Hidayat

    Rouf Hidayat9 hari yang lalu

    Covid tetap ada, dan tdk akan hilang,, yg kita pikir cara meningkatkan imun bgmn, smua yg meninggal karena covid rata2 ada penyakit turunan,, itu orang gila kok gak pernah terdengar terkena covid, apa imun orgil lebih bagus dari imun orang normal

  50. akmad faozi

    akmad faozi8 hari yang lalu

    @Rouf Hidayat trus kebijakan seperti apa yg diharapkan bosq?? Hdup biasa aja nggak usah ada pssb, ppkm gtu maunya? Seandainya nggk ada kbijkan yang mengontrol nih trus terjdi lonjakan kasus situ maw bertanggung jawab? Yang skrng aja bnyk rs yg kwalahan nangani pasien ampe bikin tenda darurat kok,,, Kmu mengharapkan khdupn seperti biasa tanpa kbijkan yg mngontrol tapi nggk melihat dari sisi fasilitas dan teknologi,,, fasiltas rs di indo sangat sedikit bos,,,, apa lagi lab biomol yg menangani sampel2 covid 19 bisa di hitung dgn jari,,,, Apa kamu nggk sedih melihat situasi di TPU Rorotan? Mereka yg dikuburkan juga rakyat kecil bos,,, Kamu teriak2 program dan solusi yang menurut kamu menindas rakyat kecil, giliran saya tanya program dan solusi yang biar nggak menindas rakyat kecil apa malah dijwab "saya bukan yang membuat program, sya bukan pemangku jabatan, saya nggak maw memikirkan"" Ini namanya dikasih tau tapi nggak maw tau,,,,

  51. Rouf Hidayat

    Rouf Hidayat8 hari yang lalu

    @akmad faozi khan saya gak bilang corona gak ada, tmnku jg meninggal karena korona, tp peraturan dibuat jgn menghantam rakyat kecil, presiden dan menteri digaji rakyar,,,

  52. Rouf Hidayat

    Rouf Hidayat8 hari yang lalu

    @akmad faozi sy sdh bilang sy bukan buat kebijakan, klu buat kebijakan berpikir solusi, sy tdk makan uang rakyat, jgn2 situ pro pemerintah atau digaji uang rakyat, tanya bos mu yg nyuruh km, klu buat kebijakan hrs berpikir utk solusi biar rakyat kecil tdk terdampak

  53. akmad faozi

    akmad faozi8 hari yang lalu

    @Rouf Hidayat skrang saya nanya kmu tau nggk tujuan diambilnya ppkm? Klo pmrintah nggk mngmbil tindakan dibiarin we aja saat varian delta mnyerang,,, ledakan drastis kasus corona,,, pasti ujung2nya juga sama nylahin pemerintah,, ntah itu pmrintah lamban, pmrintah mengabaikan kslmatan rakyatnya,,, dll Lgian ya bos, ppkm itu tidak akan selamanya,,, kan udah jelas saat terjadi pnurunan kasus ya sedikit demi sedikit akan dilonggarkan,,,, kan udah jelas bosss,,,, mknya biar ppkm segera berakhir perangi netijen2 yg suka nyebar hoax klo corona nggk ada dsb,,,,

  54. Rouf Hidayat

    Rouf Hidayat8 hari yang lalu

    @akmad faozi ingat dulu ada yg bilang berdamai dgn covid, skrng kok malah menjilat ludahnya sendiri, sy kasihan sama yg tdk bisa mencari nafkah bukan memusuhi pemerintah, note buat kebijakan hrs ada solusinya, seperti panjenengan minta solusi ke sy, klu sy yg buat aturan pasty ada solusinya, berpikir utk mendewasakan otak dan nafsu jg,, msh gak terima lg mas bosss

  55. Eko Susilo

    Eko Susilo9 hari yang lalu

    Pemerintah Indonesia hebat dalam mencetak cetak rekor covid.

  56. Alfian Tanjaya

    Alfian Tanjaya9 hari yang lalu

    Melewati rekor CR7.🖒

  57. surya H S

    surya H S9 hari yang lalu

    Coba deh pemerintah nga tanggung yg kena covid. Yg nga mampu biarin aja, yg mampu berobat sendiri. Kira2 gmn y jadinya? Disini dikasih hati mintanya rempela

  58. Singa Anom

    Singa Anom9 hari yang lalu

    Boot Boot vaksinasi atau tempat tempat vaksinasi diperbanyak sehingga orang yang divaksin bertambah secara signifikan. Gunakan cara go show, daftar dan langsung vaksinasi ditempat. Cukup dengan di persiapkan formulirnya, peserta vaksin cukup dengan membawa pulpen dan KTP. Segera dilakukan.

  59. Resah Gaming

    Resah Gaming9 hari yang lalu

    Ws emboh sak karepe,

  60. paijo karyo

    paijo karyo9 hari yang lalu

    Update jg pedagang yg terdampak

  61. Pipin Zucrunk

    Pipin Zucrunk9 hari yang lalu

    Perasaan td di media sebelah angka kopet udh turun.. Kq skrg naek lagi?? Mana yg valid ni media??

  62. Clara Woen

    Clara Woen9 hari yang lalu

    Tolong diupdate juga brp byk yg sudah sembuh, yg sudah divaksin. Jangan hanya informasi yg membuat masy takut. Ingat IMUN bisa turun. Setidaknya beritakanlah informasi yg menengangkan masyarakat 🙏

  63. akmad faozi

    akmad faozi4 hari yang lalu

    @Julian - P gini bos, liat aja dah fakta di lapangan,,, berapa persen yang taat prokes berapa persen yg nggak taat prokes? Nyatanya yang nggak taat prokes lebih bnyak bos apalagi di kalangan anak muda,,,,, ini loh yang pemerintah khawatirkan,, Ok lah anak muda rata2 imun nya kuat dan bagus, mungkin klo terkonfirmasi covid gejalanya ringan hanyak batuk demam dsb bahkan ada yg tanpa gejala, yang jadi pertanyaan bagaima dgn ibu bapaknya? Bagaimana dgn kakek nenaknya? Yakin imunnya sekuat anak tsb? Terkait penyakit jantung, bnyak faktor bos yang menyebabkan penyakit jantung rokok hanyalah salah satu diantara sekian banyak faktor tsb bukan faktor dominana,,, kenapa pmerintah nggak melarang rokok? Bukan nggak melarang tapi menghimbau di setiap bungkusnya kan terdapat himbauan,,,,

  64. Julian - P

    Julian - P5 hari yang lalu

    @akmad faozi maksud gw "anggap covid penyakit biasa" ya sama kyk pnyakit2 lainnya. orang gak mau kena DBD atau malaria ya basmi tempat kembang biak nyamuk, dll. gak mau kena covid ya taat prokes. simpel aja, semua penyakit kan ada pantangan2nya. yg jadi masalah disini karena covid pemerintah sampai membatasi orang keluar buat nyari duit, buat nyari makan. itu jahat sekali. btw penyakit jantung itu paling banyak membunuh orang di dunia. kenapa pemerintah gak larang rokok? 😏

  65. akmad faozi

    akmad faozi8 hari yang lalu

    @Julian - P jgn seperti itu bro,, beda penyakit beda penanganan dan beda perilaku bos, jgn di pukul rata, memng qt nggak boleh takut tapi qt juga harus awere,, kenapa? Karena imun setiap orang berbeda2 bos ada imun yg memng baik dan kuat ada juga orang yang imunya dalam kondisi lemah,,, Memang qt wajib tidak panik, akan tetapi alngkah baiknya qt juga patuhi prokes,,, ditakutkan klo covid ini dianggap hal biasa nantinya malah pada nggak prokess,,,

  66. Julian - P

    Julian - P9 hari yang lalu

    padahal bandingkan dgn TBC,DBD, dll..lebih mematikan itu dari covid. tapi kenapa kita gak takut itu semua? karena kita anggap itu udah biasa...pengen lepas dari pandemi? maka anggap lah covid penyakit biasa juga.

  67. Clifford Dittydotty

    Clifford Dittydotty9 hari yang lalu

    BERITA INI HANYALAH BENTUK TEROR MURAHAN YG DIJUAL OLEH OTORITAS KESEHATAN DUNIA KEPADA SETIAP OTORITAS NEGARA2 DIDUNIA PERMAINAN STATISTIKA COVID19 idport.info/award/video/q6ekk6pjlo2qe6Y

  68. Lantur 1977

    Lantur 19779 hari yang lalu

    ORG SUDAH BANYAK YG DI VAKSIN..TAPI KOK KASUS KORONA MALAH TAMBAH BANYAK YA... SEBENARNYA VAKSIN ITU UNTUK APA KAH..BUAT KEKEBALAN TUBUH APA BUAT ORG BIAR SAKIT....MAU KETAWA TAKUT DOSA😂😂😂😋

  69. Lantur 1977

    Lantur 19778 hari yang lalu

    @orang ana🤔🤔🤔

  70. orang ana

    orang ana8 hari yang lalu

    @Lantur 1977 Kemungkinan karena patuh prokes dan perbanyak vaksin itu lah kira kira. Dan imunnya juga dijaga kemungkinan

  71. Lantur 1977

    Lantur 19779 hari yang lalu

    @orang ana positif covid beritanya semakin melonjak meskipun sebagian sudah vaksinasi, apakh supaya rakyat pada takut dan mau vaksin semua......dan knp covid skrg adanya hanya di asia dan amerika, dan knp skrg eropa bebas covid..

  72. Agus Suyanto

    Agus Suyanto9 hari yang lalu

    buat tambah tenaga manggul beras 🤓

  73. orang ana

    orang ana9 hari yang lalu

    Banyak yang di vaksin kok ga kena? Emang semua yang di vaksin pasti sakit ya. Ada banyak kok yang di vaksin. Jangan asal omong dulu

  74. Tomi

    Tomi9 hari yang lalu

    Bisa ga pemerintah update nya berapa jumlah rakyat yang udh di vaksin, jgn penambahan kasus terus :(