Sandiaga Uno Berbagi 1.000 Kurban

Sandiaga Uno membagikan 1.000 hewan kurban di Hari Raya Iduladha. Penyerahan hewan kurban turut melibatkan tokoh agama, ormas Islam, ponpes, dan ormas di 17 provinsi.

Komentar

  1. juki ki

    juki ki6 hari yang lalu

    Mantab mantab asli sultan Indonesia

  2. Suki Suki

    Suki Suki8 hari yang lalu

    Semoga bapak tekkah hajet

  3. Rudy Renovation

    Rudy Renovation8 hari yang lalu

    Alhamdulillah pak Sandi

  4. Suparno Suparno

    Suparno Suparno8 hari yang lalu

    Nah ini baru jelas, di rinci ada kambing sapi mungkin kerbau. klo yg kmrin ga di rinci cuma ekor doang tapi masuk r muri

  5. Alaa Alkhayat

    Alaa Alkhayat8 hari yang lalu

    MashaAllah Trims pak. Semoga rejkimu bertambah. Dan Allah swt sllu menjagamu sklrga.

  6. Muslihun Muslihun

    Muslihun Muslihun8 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  7. Rega AP 22

    Rega AP 228 hari yang lalu

    ini baru pejabat peduli rakyat..beda sama pejabat lain cari untung saat corona

  8. Ujang Otih

    Ujang Otih8 hari yang lalu

    Svauvdyse ejs s8s wbhqiwbusbeuwebuavdua ja aibwiwnw

  9. Astro 50

    Astro 508 hari yang lalu

    Tak apa..banyak memiliki duit dan sekalian untuk persiapan 2024

  10. Zayan Maulana

    Zayan Maulana8 hari yang lalu

    1000 hewan kurban. Mantap pak sandiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

  11. Arif Gundul

    Arif Gundul8 hari yang lalu

    Calon presiden ku , sehat walafiat panjang umur beserta keluarga sukses selalu

  12. citra kirana Sukiyah

    citra kirana Sukiyah8 hari yang lalu

    Mskasih pa sandi

  13. Bundah Dindah sarih

    Bundah Dindah sarih9 hari yang lalu

    Masah allah ,baruh kalih ini ada yang korban banyak semugah sandi ono slaluh sehat dan di tambah kan rejikih nya lagi amin

  14. Militant Orens Merchandise

    Militant Orens Merchandise9 hari yang lalu

    Semoga amal ibah bapak di trima Allah s.w.t Aamiiin

  15. Cahinah Komalasari

    Cahinah Komalasari9 hari yang lalu

    Semoga Allah membalas nya berlipat ganda ,

  16. abdul salam

    abdul salam9 hari yang lalu

    1000 ekor,,,anggap lah harga sapi 10 juta per ekor,,brp M ya

  17. Nour 22

    Nour 229 hari yang lalu

    Masya Allah tabarrakallah semoga berkah dunya walakhirat Aamiiin yaa robbl Alamiin

  18. Al Cobra

    Al Cobra9 hari yang lalu

    Saya yakin Sandiaga Uno di rindu kan syurga. Sy wrga Riau pernah brmmpi Sandiaga Uno di zholimi

  19. Arie Priem

    Arie Priem9 hari yang lalu

    Mantab pak sandi berkah slluπŸ™πŸ€²πŸ’ͺπŸ‘

  20. Linda Agustina Mulyadi

    Linda Agustina Mulyadi9 hari yang lalu

    Terimakasih banyak pak.. salam dari Gowa pesantren ukhuwah muslimin πŸ™πŸ™

  21. Surianti Pagalla

    Surianti Pagalla9 hari yang lalu

    Pak sandi hebat TDK baxk bacot.

  22. Dicky Maulana

    Dicky Maulana9 hari yang lalu

    Mantap. Smga berkah dan smkin bnyak rezeki

  23. Danru Atas

    Danru Atas9 hari yang lalu

    Masya allah buuanyak amat saya mah kerja tiap bulan kurang terus.boro2 buat korban semoga saya kasih jalan rizqi yg banyak dan berkah aamiiin

  24. Rega AP 22

    Rega AP 228 hari yang lalu

    niat g ada lu

  25. hasan larama

    hasan larama9 hari yang lalu

    Luar biasa pak

  26. Gojek Driver

    Gojek Driver9 hari yang lalu

    Welcome 2024

  27. Ady _GTO

    Ady _GTO9 hari yang lalu

    inilah PEMIMPIN Sejati Yang Setuju .. .like. .

  28. Sartono pangestu

    Sartono pangestu9 hari yang lalu

    Ini kayak nya baru nmer 1 se Indonesia 1000 binatang kurban

  29. Bams aza

    Bams aza9 hari yang lalu

    Yaahh nyari masa buat 2024 nanti... Mbuuulllll....

  30. Abdul Rahman

    Abdul Rahman9 hari yang lalu

    Ciri ciri pejabat tidak terlalu cinta uang.

  31. Ria_ cjk

    Ria_ cjk9 hari yang lalu

    Di mana yg dapat

  32. Taat Riyanto

    Taat Riyanto9 hari yang lalu

    Ni yang pada ngaku Sultan di Indonesia Pada bisa begini ngga yaa.., Apa cuman pamer harta doang yaaa..

  33. Asnan Rohyadi

    Asnan Rohyadi9 hari yang lalu

    Luar biasa ,alhamdulilah...pahala syurga menanti

  34. Fix Net

    Fix Net9 hari yang lalu

    Putra Siregar lbih banyak lgi tuh qurbannya

  35. Akila Akila

    Akila Akila9 hari yang lalu

    calon presiden... massa depan.

  36. iyan operator

    iyan operator9 hari yang lalu

    Alhamdulilah terima kasih pak sandi

  37. Darma Syam

    Darma Syam9 hari yang lalu

    senangx dapat kurban sprti sandi aga uno... paksandi klau kedesa ga ada sbnrx msrkat desa yg bxk butuh kurban..

  38. Asd Ht

    Asd Ht9 hari yang lalu

    sy hadir bpk SANDI klu thn depan dn tolong di daerah jawa timur banyuwangi yg di plosok di DAERAH seperti perkebunan karet pasewaran yg terpencil maaf bpk SANDI yaga uno klu sy butuh bantuan bpk terimakasih banyak bpk SANDI sy harab bpk bisa mengerti ke adaan orang tua sy maaf...

  39. Moh Khoiril Anwar

    Moh Khoiril Anwar9 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Terima kasih Pak Dipondok saya PP. Nurul Islam Karangcempaka Madura kebagian 1 sapi dari Bapak Sandiaga Uno

  40. Novita CU3'X

    Novita CU3'X9 hari yang lalu

    100 lagi SM dengan putra Siregar...dapat record pak....semoga berkah ya pak..sehat sllu..amiin

  41. Nunung Nurtika

    Nunung Nurtika9 hari yang lalu

    Samping kanannya atta halilintar?

  42. HP

    HP9 hari yang lalu

    Terima kasih pak mentri.!,klw bs seluruh provinsi,! biar dapat nilai2 sila ke 5 nya pak mentri?

  43. cannel Qz

    cannel Qz9 hari yang lalu

    Lebih tepat sasaran pak klo bangun RS darurat untuk pasien covid ....itu sangat membantu

  44. cannel Qz

    cannel Qz9 hari yang lalu

    Terima kasih pak sandi ....hanya beritanya aja yg saya baca bagi2 hewan korban

  45. Black Movie

    Black Movie9 hari yang lalu

    gk perduli yg di kurban hewan jenis apa..kalau pukul rata harga 1 hewan kurban harga 5jt aja..kalikan 1000 dan 5 M tu duitnya.. Mantap.

  46. anas anas saputra

    anas anas saputra9 hari yang lalu

    1000 lho dan sapinya super2

  47. yoyo Diki

    yoyo Diki9 hari yang lalu

    Klo saja pemimpin kita seperti pk sandiagauno pasti rakyat damai ,makmur, smg pk sandiagauno sekeluarga sll dalam lindungan alloh swt Amin yarobbal alamin

  48. MJ hury

    MJ hury9 hari yang lalu

    biar merata ngerasain daging di hari Adha...

  49. Nuryati Anung

    Nuryati Anung9 hari yang lalu

    Asd , berbagi dr hati yg tulus ? risky berlipat akan kembali ke beliau yg putih. ? Dari doa yg tulus pula yg beliau dapat ? Amiin ? Sehat selalu ya bang sandy penerus negri ini ? πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  50. nana pion

    nana pion9 hari yang lalu

    kurban itu 1 ekor domba/kambing untuk 1 orang, 1 ekor sapi/unta untuk 7 orang.... daripada 1000 kurban,,, lebih baik keluarkan zakat MAL, untuk membersihkan harta yang halal... dan itu pun busa di berikan ke warga yang tidak mampu...

  51. Hkadijah dari makkah

    Hkadijah dari makkah9 hari yang lalu

    Hti Q trsantuh mlhat orng kya drmawan smga pk sandi pnjang umur sht sllu aamiin

  52. Wawan Gokil

    Wawan Gokil9 hari yang lalu

    Kenapa kesini gk ada yah hihi

  53. Maman Putra

    Maman Putra9 hari yang lalu

    masaallah 1000 hewan aku mau berkorban seekor kambing aja blm mampu

  54. Mamah Tursinah

    Mamah Tursinah9 hari yang lalu

    Alhamdulillah pak sandi sehat selalu pajang umur karena ingat dengan orang 2yg kesusahan trimakasih .pak .

  55. RAFGANZYAH Alhafiz

    RAFGANZYAH Alhafiz9 hari yang lalu

    Kenapa baru sekarang perduli rakyat kenapa gg dari dulu2 pasti ada mau nya yg di harapkan di 2024

  56. Dayat Dayat

    Dayat Dayat9 hari yang lalu

    Lampung gk kebagian

  57. rio rio

    rio rio9 hari yang lalu

    AMIN RAIS BERAPA EKOR KURBAN NYA ?

  58. Mrs Jum

    Mrs Jum9 hari yang lalu

    Hebattt pak sadiyaguno knp kok gak jd presidennn orgnya baikkkk

  59. rio rio

    rio rio9 hari yang lalu

    Pantas dapat rekor muri ,

  60. Julhijriyani Julhijriyani

    Julhijriyani Julhijriyani9 hari yang lalu

    Mantap

  61. Khairul Azmi

    Khairul Azmi9 hari yang lalu

    Pengen banget dengar berita begini dari keluarga bakrie.

  62. Ali Mahfud

    Ali Mahfud9 hari yang lalu

    Ini yg disebut the REAL SULTAN, bukan kaleng-kaleng . Ga hrs pamer" harta cukup saat memberi tanpa banyak kata" dan BOOM seribu kurban, ayo yg Laen ditiru wahai yg ber juluk sultanπŸ‘πŸ™

  63. Febriangga Choirullah Choirul Wafa

    Febriangga Choirullah Choirul Wafa9 hari yang lalu

    Teringinnya aku makan daging kurban yang di panggang Semoga ada yang kabulkan

  64. Damsuar 05

    Damsuar 059 hari yang lalu

    Alhamdulillah, semoga berkah buat rakyat kecil Aamiin, dan menjadi amal sholih buat mentri Sandiaga Uno dunia akhirat Aamiin

  65. khoiru hd

    khoiru hd9 hari yang lalu

    ini sultan yg beneranπŸ‘πŸ‘

  66. khoiru hd

    khoiru hd9 hari yang lalu

    MashaAllah Pak Sandi,semoga tambah lancar berkah rizki pak Sandi sekeluarga

  67. Azam Azam

    Azam Azam9 hari yang lalu

    Banyak 1000 ekor berapa diet ya aku 1 ja Lum bisa,gimana LG lah tp,jg jelas ttp bersyur msh SHT msh di ksh umur SMA Allah

  68. Yanti yanti

    Yanti yanti9 hari yang lalu

    Orang mau bli kambing 1 aja susahnya minta ampun ini wow

  69. Yanti yanti

    Yanti yanti9 hari yang lalu

    Uang dari mana ya

  70. Gatot. salut sama bosqiu Wibowo

    Gatot. salut sama bosqiu Wibowo9 hari yang lalu

    ini prlu di contoh..mg Alloh mmudahkan cmua urucanya bank unnoo

  71. Bustomi Trs

    Bustomi Trs9 hari yang lalu

    Allh huakbar trimksh pa semoga bpk sehat2 selalau amin

  72. MAS EDO MASCEB OFFICIAL

    MAS EDO MASCEB OFFICIAL9 hari yang lalu

    Oe

  73. Kang Nguseup

    Kang Nguseup9 hari yang lalu

    Mudah mudahan pak Sandiaga Uno di angkat oleh Alloh SWT untuk menjadi pemimpin di negeri ini. Aamiin

  74. Aep Udin

    Aep Udin9 hari yang lalu

    Mana ke lombok apkah ad....tolong jwb

  75. Lala Laeladari

    Lala Laeladari9 hari yang lalu

    Semoga Pa dipangjangkan umur sehat selalu Amiiin

  76. Santri Liar#gjr

    Santri Liar#gjr9 hari yang lalu

    terima kasih pak,, walaupun saya tk dapat... aq senang dengarnya pak,pak sandi berkurban sebanyak itu mulianya hati bapak..

  77. Muhamad Ichsan

    Muhamad Ichsan9 hari yang lalu

    Mungkin tujuan diliput.... Buat para dermawan kaum milenial biar mengikuti.....

  78. Santri milenial Indonesia raya

    Santri milenial Indonesia raya9 hari yang lalu

    Mantab pak sandi ,jadi pejabat memang tidak perlu banyak aturan, yg terpenting realisasi kemasyarakatan bawah jelas dan menyenangkan Semoga p.sandi bisa gandeng dgn p.anis lagi dipilpres mendatang πŸ‘πŸ»

  79. Andre Okta Febrian Nurdin

    Andre Okta Febrian Nurdin9 hari yang lalu

    Kapan sampai tempat kami

  80. Ahmad Rifai

    Ahmad Rifai9 hari yang lalu

    MasyaAllah,Alhamdulillah

  81. Nofrianto Syahmi

    Nofrianto Syahmi9 hari yang lalu

    Indonesia mebutukan orang 2 seperti bang sandi ,,,,,,semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kemudahan untuk orang 2 yang dermawan seperti anda ..aminnnnn

  82. Icon Cell

    Icon Cell9 hari yang lalu

    Mantap anak Riau ..Rot model ke rakyat ..

  83. Muhammad toni Toni

    Muhammad toni Toni9 hari yang lalu

    ini baru sultan..mantab lanjutkanπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  84. Jelajah Ilmu

    Jelajah Ilmu9 hari yang lalu

    Presiden : 1 Sandi : 1000 Semua nya bgus top

  85. Sadiya Irina

    Sadiya Irina6 hari yang lalu

    Presiden berkurban hanya sapi yg besar2 gemuk2 sebanyak 35 ekor sapi. Kl sandiaga 1000 trdiri dr sapi kerbau dan kambing gtw kl jumlah dan ukurannya

  86. Wapin Vms

    Wapin Vms9 hari yang lalu

    Alhamdulilah

  87. Ghista poto & video ghista

    Ghista poto & video ghista9 hari yang lalu

    bodoamat...gak sampe ini ke ciamismah

  88. SANTRI MODERN

    SANTRI MODERN9 hari yang lalu

    Pak Presiden korban sapi berapa ya!!

  89. tarmizi tarusan

    tarmizi tarusan9 hari yang lalu

    kerja sama mantap pk uno dn atta halilitar

  90. Anne Rupaidah

    Anne Rupaidah9 hari yang lalu

    Alhamdulillah, Subhanallah Semoga Barokah

  91. Alan Cs

    Alan Cs9 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Semoga dibalas YME, 1000x lipat juga

  92. Ari Riyanto

    Ari Riyanto9 hari yang lalu

    Mantab pak Sandiaga uno semoga berkah, aamin.... ayo siapa lagi berlomba lomba mungkin bisa 2ribu, 3ribu ekor sapi persiapan tahun 2024

  93. Abu Bakar

    Abu Bakar9 hari yang lalu

    Alhamdulillah, semoga Uang yg dibuat beli hewan kurban benar2 uang pribadi yg baik,,,tdk uang dari rakyat...

  94. samid sholah

    samid sholah9 hari yang lalu

    Ini pejabat ngerti rakyatnya...di saat masyarakat Indonesia terdampak pandemi

  95. Pankal Pindang

    Pankal Pindang9 hari yang lalu

    Aassalamualaikum pak sandi..sya harus kemana lgi minta tolong..sya seorang ibu beranak 3 bagai mna lgi dengan cara apa lgi harus ngasih makan ke 3 anak sya suami hanya pekerja kuli bangunan..tolong bilangin ke pak jokowi sudah ppkm suami saya gk bisa berangkat kerja dikarenakan tidak ada kendaraan bis untuk berangkat kerja..kmi disini masih hidup butuh mkan..anda memang membagikan baksos tapi tidak merata orang yang lebih membutuhkan kan mlh ga kebagian.justru..tolong lah bantu saya karna saya juga turut adil memilih anda menjadi presiden..saya hanya butuh ngasih anak makan bukan yg lain nya.

  96. Ruslan Untung

    Ruslan Untung9 hari yang lalu

    Mantap.

  97. Bimo Sakti

    Bimo Sakti9 hari yang lalu

    Itu duit pribadi apa pemerintah..??? Kalo duit kementrian mah cuma numpang populer doang...;;!!!?????? Mikirr

  98. Jamal Jamal

    Jamal Jamal9 hari yang lalu

    Masya Allah 1000 ekor Masya Allah Seperti sahabat sahabat nabi kalau sedekah iyyy Masya Allah

  99. Ina Lestari

    Ina Lestari9 hari yang lalu

    Ini bru orang kaya sgl" nya kaya hti jya harta sht sll yh pak ,kmi orang miskin tp sangat bangga dngan ke baekan hti bpk yg sll mnebar kn kebaekan

  100. Kunto Sukusno Aji

    Kunto Sukusno Aji9 hari yang lalu

    pal jokowi kalah banyak...megawati berapa ?

  101. Srie Amalia

    Srie Amalia9 hari yang lalu

    Gabener korban apa ya

  102. Cucu Daningsih

    Cucu Daningsih9 hari yang lalu

    Masya Allah pak sandi smg rizqi nya makin berlimpah dan berkah slalu diberi kesehatan Amiin