Salat Id Berjamaah, Anies: Sadari Risiko Penularan Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi masih adanya kerumunan salat id berjamaah di sejumlah tempat di Jakarta. Anies meminta semua pihak untuk turut menjaga keselamatan.

Komentar

  1. toto Aliansi

    toto Aliansi9 hari yang lalu

    Kalau hal shalat berjamaah dilarang, buat kepastian tuk warga DKI bahwasanya Shalat berjamaah dilarang saya larang dan sebaiknya d rumah. Dosa2 yg tidak shalat berjamaah saya tanggung dunia akhirat di hadapan Allah di saat sy hidup maupun setelah mati. Tandatangan atau buat di media. Itu baru pimpinan DKI top. Ada solusi, karrna inilan masalah ketuhanan religi. Ini akan menjadi sejarah baru dlm beragama pasti mantap

  2. oba Muhammad

    oba Muhammad9 hari yang lalu

    Sunnah kok ngalahin yg wajib... Aneh pengurusnya kaga ngaji fiqih yg beres

  3. smurf akoun

    smurf akoun9 hari yang lalu

    cuci otak pakai agama untuk politik -> sudah terlalu goblok sulit untuk diobati πŸ˜‚

  4. Veronica Verro

    Veronica Verro9 hari yang lalu

    Tolong Pak gantiin kerja Mr.ngibul, gw bosan lihat muka polosnya tapi isi mulutnya ngibul semua, gw kira duwitnya meroket ternyata ngibulnya yang meroket.

  5. Veronica Verro

    Veronica Verro7 hari yang lalu

    @Jaya Maulana buat aja film sejarah kemerdekaan versi baru, pertempuran dengan penjajah sambil teriak "haleluya...haleluya...haleluya...." Sejarah Demak juga pernah punya raja yang lahir dari ibu impor china bapak pribumi.

  6. Jaya Maulana

    Jaya Maulana7 hari yang lalu

    Ngurus dki aja ga bener mau mimpi yg aneh2... Indonesia milik pribumi anti penjajahan warga keturunan

  7. Alfi Syahri

    Alfi Syahri10 hari yang lalu

    Yg melarang solat itu orang *KAFIR* !!! sumber penyakit dari Allah, sembuh penyakit dari Allah

  8. Dinto Lumban Gaol

    Dinto Lumban Gaol9 hari yang lalu

    Klo ngomong, mulut tu di jga yah, jng asal ceplos.... Paham.

  9. ciz project

    ciz project10 hari yang lalu

    Susah khan lo nies .... salah mu sndiri plin plan.

  10. Agung Soeroso

    Agung Soeroso10 hari yang lalu

    sebaiknya ppkm diperketat , karena disiplin prokes warga sangat rendah + hobi berkerumun ,awasi ketat prokes di pasar pasar tradisional , tindak tegas koordinator kerumunan ,rs dan tpu hampir penuh

  11. Wiwi Novi

    Wiwi Novi10 hari yang lalu

    Klo ga nurut,,mayat nya ga akan d shalatkan.πŸ˜† Jadi kayak kampanye lagi😁

  12. Vian Ndhika

    Vian Ndhika10 hari yang lalu

    Penuh krna segala sesuatu dikaitkan covid... Flu swab jadi covid...bukti nya mana si covid itu

  13. Vian Ndhika

    Vian Ndhika7 hari yang lalu

    @Jaya Maulana bodo amat.. Ah

  14. Jaya Maulana

    Jaya Maulana7 hari yang lalu

    Nanti giliran ente pasti dtg

  15. Hello!! UwU

    Hello!! UwU10 hari yang lalu

    Ya Allah ini kita takut Corona atau Allah iya saya tau rumah sakit penuh ekonomi hancur dan belajar sekarang online tapi pikir juga lah rakyat jangan main buat aturan sendiri tapi tidak ada solusi juga kita sekarang di masa covid ya minta doa kepada Allah buhkan malah jauh kepada allah naudzibillah min zalim

  16. Ret Winarti

    Ret Winarti10 hari yang lalu

    Yg pernah usul lokdon biar melek matane. Kl kondisi dilonggarkan, masyrktnya kerumun tanpa prokes lalu banyak yg terpapar lalu usul lokdon. Anis berani g bubarkan?

  17. amat Putih

    amat Putih10 hari yang lalu

    Yg melarang sholat idul adha itu kiriman Dajjal

  18. Teguh santosa

    Teguh santosa10 hari yang lalu

    Susah diatur sholat bisa dirmh...giliran covid mlonjk ada ppkm

  19. hadita marsela

    hadita marsela10 hari yang lalu

    Ainul haq...aturan yg benar itu adalah aturan Allah mg anis....

  20. hadita marsela

    hadita marsela10 hari yang lalu

    Mg Nis...mg nis...

  21. Merisman Merisman

    Merisman Merisman10 hari yang lalu

    Jgn ikut prokes. ..aturan kafir

  22. Yudi Ruhiyat

    Yudi Ruhiyat10 hari yang lalu

    Orang2 ngeyel giliran ditutup pada ke mesjid giliran sdh normal tar juga mesjid kosong... biarin aja pak gub mungkin mau rebutan oksigen di rs susah diaturnya

  23. Riki Ajee

    Riki Ajee10 hari yang lalu

    Sholat di masjid

  24. Sustia Wati

    Sustia Wati10 hari yang lalu

    Ya ampun susah banget ya ngasih taunya kpd masyarakat... Puyeng dah pemerintah ...

  25. Anak Semar

    Anak Semar10 hari yang lalu

    Ribet amat anis ga ga prcaya allah penyakit dari mana mati yang nentukan siapa si A Si B kalau udah waktu nya mati ya mati ingat allah

  26. Mancing Mania

    Mancing Mania10 hari yang lalu

    Yg larang sholat berjamaah Dgn alasan kerumunan. Dia takut mati kena vovid Takut ninggalin harta benda tahta jabatan. Makanya tobat sadar insyaf. Minta pertolongan sama Allah. Giliran BANJIR. org berbondong bondong masuk ke mesjid. Giliran Corona masjid ditutup. Anda pikir masjid itu sumber corona Salah besar saudara.

  27. Naswa Alifia

    Naswa Alifia10 hari yang lalu

    Solatma said bos

  28. 34l4 34l4

    34l4 34l410 hari yang lalu

    Stiap ucapan adlh do'a Mknya jdi brantai tu covid nular sanasini

  29. FUAD TV9

    FUAD TV910 hari yang lalu

    Minta pertolongan kepada Alloh dengan sabar dan sholat.

  30. Yana Supriatna

    Yana Supriatna10 hari yang lalu

    Allh ya nentuin pa ..itu pada niat ibadah pa ..bukan untuk belanja ke mall pa.

  31. Ryo Sye

    Ryo Sye10 hari yang lalu

    Memang Masyarakat Indonesia Memtalnya Radikal dan Bobrok

  32. JK Misteri

    JK Misteri10 hari yang lalu

    Anis sibuk opo rak ielas

  33. VAN DEJOKO

    VAN DEJOKO10 hari yang lalu

    Piye kok gk tegas ,,,? Cma copress muluh ,,, gk segarang sidak di perusahaan yg kemaren buka ,,, wkwk modal stik getar doang

  34. Rayzan Harya Rizky

    Rayzan Harya Rizky10 hari yang lalu

    MENDING KAU BIARKAN AJA.. NANTI HILANG SENDRINYA.... TAIK

  35. Sunny Santoso

    Sunny Santoso10 hari yang lalu

    Kalau warganya tdk mengindahkan pemimpin daerahnya.. berarti ada sesuatu dgn pemimpin daerah tsb dimata warganya

  36. Martono Tono

    Martono Tono10 hari yang lalu

    wong kowe gae peraturan gae dengkol bos

  37. Lia Kartini

    Lia Kartini10 hari yang lalu

    Masyarakat tdk cukup dgn peritah shalat di rumah, tapi kasih ilmunya bgmn tatacaranya berdasar ilmu krn ada khutbah i'duladha,

  38. Achmad Nasrudin

    Achmad Nasrudin10 hari yang lalu

    lepas tangan sdh jadi resiko tanggung sendiri jangan nyalain Pemerintah

  39. warssss

    warssss10 hari yang lalu

    Jiaah metrotipu...

  40. Andra

    Andra10 hari yang lalu

    Gubernur bego Sholat id mana ada di rumah

  41. The Three Brother

    The Three Brother10 hari yang lalu

    gue sholat di rumah.... ber-4 aja cukup. sesuai rukunnya. sunnah puasanya sebelum sholat juga dilakuin. dan yang paling penting sebelum sholat id, ya sholat Shubuh dulu soalnya yang diwajibkan itu sholat shubuh, bukan sholat id. gimana? kualitas komunikasi mencerminkan kualitas manusianya.

  42. Ardiyanto Ardiyanto

    Ardiyanto Ardiyanto10 hari yang lalu

    Sunatullah pak

  43. Amoes Firdaoes

    Amoes Firdaoes10 hari yang lalu

    Selamat hari raya idul Adha taqobalallahu Minna wa minkum. Yg menjalankan solat Ied di DKI Smg pada sehat selalu ya.. Dan poin nya kenapa tidak menghiraukan himbauan Gub yg padahal seiman? Karena mereka tau tidak akan ditindak tegasπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™

  44. TM T

    TM T10 hari yang lalu

    Yg ngelawan pasti kadrunlah..sesuai ceramah UAS... Corona itu tentara Allah utk kafir melindungi Muslim...tp yg mati malah muslim

  45. Suparman Busrah

    Suparman Busrah10 hari yang lalu

    Semoga saudaraku tetap dalam lindungan ALLAH SWT

  46. Nyekti Joe

    Nyekti Joe10 hari yang lalu

    di fb isinya tiap hari berdukacita

  47. Uus Sudiman

    Uus Sudiman10 hari yang lalu

    Bodo amat

  48. Fatur Doang

    Fatur Doang10 hari yang lalu

    Gua pendukung Lo tapi sekarang kga

  49. Quick Akurat

    Quick Akurat10 hari yang lalu

    Persetan PPKM!!! Terobos aje πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š!! #LAWANPPKM2021TEROBOSAJE

  50. Made Ardika

    Made Ardika10 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gk brni marah2 lgπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Dunia seni

    Dunia seni10 hari yang lalu

    Bentar lagi banyak yg sakit karna kebanyakan makan daging kambing. Awas ntar di sangka covid karna kerumunan dei lah.

  52. Riez Ken

    Riez Ken10 hari yang lalu

    Gayane sok iyes

  53. keluarga hasqi

    keluarga hasqi10 hari yang lalu

    Kata para ulama bila di timpa musibah jangan tinggalkan allah semakin kita menjauh dari allah tidak akan pernah ada pertolongan dari allah.makmurkan terus masjid.

  54. kabayan cianjur chenel

    kabayan cianjur chenel10 hari yang lalu

    Stop bantuan buat rumah sakit dan dokter...corona berkurang😑😑😑😑😑

  55. Jaya Maulana

    Jaya Maulana7 hari yang lalu

    Klo kamu atau keluargamu nanti kena kopit jgn teriak2 minta bantuan pemerintah, kamu tanggung sendiri 800jt ya

  56. Jaya Maulana

    Jaya Maulana7 hari yang lalu

    Klo kamu atau keluargamu nanti kena kopit jgn teriak2 minta bantuan pemerintah, kamu tanggung sendiri 800jt ya

  57. Tukang ngarongsok

    Tukang ngarongsok10 hari yang lalu

    Warga lebih patuh perintah Alloh daripada peeintah who

  58. Mancing Mania

    Mancing Mania10 hari yang lalu

    Jls patuh sama Allah surga jaminannya Patuh sama WHO.neraka jaminannya. Bilangin boss .itu pejabat Mau milih mana gitu. Maaf maaf

  59. bgd muzami

    bgd muzami10 hari yang lalu

    Mana ada sholat id di rumah?

  60. Lereng gunung Kawi

    Lereng gunung Kawi10 hari yang lalu

    Masjid di tutup..tkn cina boleh masuk....

  61. Putri Usuf

    Putri Usuf10 hari yang lalu

    Pilek biasa kata orang singapur pak, Banyak obatnya

  62. Neemuz Ano

    Neemuz Ano10 hari yang lalu

    Baca info yang lengkap, Singapur akan cap Covid seperti Pilek biasa setelah 95% populasi di vaksin.

  63. linda sari linda

    linda sari linda10 hari yang lalu

    GUBERNUR RASA KUBURAN 🀣🀣🀣🀣

  64. khorianto hockman indrawan

    khorianto hockman indrawan10 hari yang lalu

    tegas dong

  65. Andry Rusli

    Andry Rusli10 hari yang lalu

    Nahh kann.. Udeh biarin aja napa pak. Toh yg pindah alam mereka sendiri, tp yg susah kite semua.

  66. satu tak terkalahkan

    satu tak terkalahkan10 hari yang lalu

    Tinggal nunggu pasienπŸ˜†πŸ˜†

  67. Rondhy Irawan

    Rondhy Irawan10 hari yang lalu

    Kebanyakan bicara, kebanyakan politik tpi tindakan gk masuk Akal. Emng kmu brni nantang Allah,, mnutup rumah Allah?

  68. LURAH POCHINKI

    LURAH POCHINKI10 hari yang lalu

    Ayolah.. jngan pada mentingin ego sendiri2

  69. Risman Aristo

    Risman Aristo10 hari yang lalu

    Kenapa sholat di takuti.. krena mereka taat pada perintah alloh bukan mengikuti antek2 dajjaaalll..!!! 😑😑😑

  70. Yunani Dwilestari

    Yunani Dwilestari10 hari yang lalu

    Yg penting prokes pak . Antrian vaksin itu jg berkerumun ..

  71. Jocelyn Sidjabat

    Jocelyn Sidjabat10 hari yang lalu

    Ya...beginilah sifat2 orang egois . Bisanya cuman komplen krn pandemi gak selesai. Tetapi diminta peran sertanya utk menghentikan pandemi dengan memakai masker & tdk berkerumun saja susaaahhhh nya minta ampun. Giliran sakit, teriak2 minta obat dan minta ketersediaan kamar di RS.

  72. Helma Fauziah

    Helma Fauziah10 hari yang lalu

    Bapak gak pengap tu pak πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  73. Achmad Awamye

    Achmad Awamye10 hari yang lalu

    Dak perlu dsadari pak, covit tai yg ada skrang ne

  74. Ade Adi

    Ade Adi10 hari yang lalu

    Apa bedanya mati karena covid sama mati kelaparan???

  75. Joshua Igho

    Joshua Igho10 hari yang lalu

    Kok nggak action marah-marah kayak waktu di kantor asuransi?

  76. Karsi Lesmana

    Karsi Lesmana10 hari yang lalu

    sakit dari Alloh kalau di kita berdoa semoga sehat pasti di kasih sehat sm Alloh ,ini mau sholat di takutin korona mluluk apa dah ga percaya penyakit juga dr Alloh.....

  77. Gatot Agung Imansyah

    Gatot Agung Imansyah10 hari yang lalu

    Insya Allah Pak, Allah SWT melindungi Rakyat NKRI dan semoga Allah SWT memberi kesehatan utk warga Jakarta dan seluruh Warga Indonesia 🀲 Aamiin...

  78. Aldi 1972

    Aldi 197210 hari yang lalu

    Orang islam yg beriman pada allah, tidak takut covid. Yg ditakutinya bila mati tak bawa iman/amal saleh. Karna hidup/mati hanya takdir illahi. Yg penting, jaga kesehatan, biasakan hidup sehat. makan yg cukup, olah raga, banyak istipar dan banyak ibadah kepada allah.

  79. The Three Brother

    The Three Brother10 hari yang lalu

    Orang Islam yang beriman tidak takut ke kebun binatang masuk kandang singa, kandang buaya. begitu kan maksudnya bro...

  80. Yudika Nababan

    Yudika Nababan10 hari yang lalu

    Berarti Pak Anies contoh orang Islam yang gak beriman ya broo..

  81. Cedut

    Cedut10 hari yang lalu

    "Song of joi" Siapa suruh datang jakarta? Sendiri suka sendiri rasa.

  82. Joe RG

    Joe RG10 hari yang lalu

    Pinter omong

  83. Erik SAQqueen

    Erik SAQqueen10 hari yang lalu

    Kita tunggu 14 hari kemudian. Wkwk

  84. Rudi Cahyadi

    Rudi Cahyadi10 hari yang lalu

    Jngan maksain bung Anis,anda hanya manusia,anda lebih takut penyakit &aturan Manusia tdk takut Aturan Allah swt..krn jabatan anda dibutakan

  85. Idrus Surdi

    Idrus Surdi10 hari yang lalu

    mantap

  86. frendy aA

    frendy aA10 hari yang lalu

    GUE TERLANJUR GAK PERCAYA SUARA PEMERINTAH..LANTARAN TERBUKTI BANYAK BOHONG DAN ANTI KRITIK!!!!

  87. Batak Cibiru

    Batak Cibiru10 hari yang lalu

    Seharusnya jgn di larang orang berpikir hidup atau masih hidup di tahun depan belum tentu ketemu lg dgn solat Id maka umat islam tetep melaksakan solat id kerna itu belum tentu kan bulan haji th yg akan dtg Alloh masih melindungi umat atau udah di takdir kan selamat dari virus jaga jarak ya ok proses di pake yg berkerumun sebenarnya tuh saya liat sampol pp abri polisi kalo kan mereka bergerombol itu yg saya lihat

  88. Andro Gultom

    Andro Gultom10 hari yang lalu

    Wajar warganya udah ilang simPATI kepadanya, imbauan nya pun di hiraukan

  89. Fadjar Mulya

    Fadjar Mulya9 hari yang lalu

    @Iwan Iwan cieee pengalaman ya, suka makan duit haram, makanya jilat si Abud πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kacian...

  90. Iwan Iwan

    Iwan Iwan9 hari yang lalu

    @Fadjar Mulya maka nya jgn kebanyakan makan duit haram.jd penjilat 🀣 🀣

  91. Fadjar Mulya

    Fadjar Mulya9 hari yang lalu

    @Iwan Iwan memang kasihan ya yg di Jakarta Otista, di bohongin Mulu sama wan Abud πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bagus dong ibukota pindah ke tempat bagus, drpd Deket kaum Kadal Gurun yg bikin rusak pemandangan. Kaum miskin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  92. Iwan Iwan

    Iwan Iwan9 hari yang lalu

    @Fadjar Mulya hahahaha..ksian bgt yg di Jakarta,kaum sakit hati.pantesan aja ibukota mau pindah 🀣🀣🀣

  93. Fadjar Mulya

    Fadjar Mulya9 hari yang lalu

    @Iwan Iwan ohh pantes, otista Kadrun semua. Ingat ya, warga Jakarta bukan Kadrun semuaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Kadrun cuma kaum kasta rendah yg sakit hati πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  94. wel ewel

    wel ewel10 hari yang lalu

    Pelarangan tanpa kopensasi hasilnya ya seperti itu. Intinya itu kecemburuan sosial saat ini sudah parah. Masyarakat banyak yg sakit hati.

  95. Yudika Nababan

    Yudika Nababan10 hari yang lalu

    Kuat beragama tapi gampang sakit hati :-D

  96. siti salamah

    siti salamah10 hari yang lalu

    Menurut masyarakat this is a perintah dari Allah,oleh sebab itu mereka menggelar shalat ied karena shalat ied tidak mendapat oahala jika di rumah

  97. Bujang

    Bujang10 hari yang lalu

    Sadari rakyat tak makan.. Gangguan psikologis akibat ppkm.. Sadari dampak ppkm

  98. Akhmad Mustafid

    Akhmad Mustafid10 hari yang lalu

    *Untuk membantu menurunkan berita propaganda covid dari media dan menyudutkan Islam lebih baik unlike dan report. Akan menambah imun tubuh*

  99. Mhd Iqbal

    Mhd Iqbal10 hari yang lalu

    Min buat berita yg Head Line nya "sejumlah pejabat tetap korupsi saat pandemi" menarik tuh min pasti ratingnya tinggi.

  100. william corua

    william corua10 hari yang lalu

    jangan apa apa resiko ketularan angka kasus nambah kematian meningkat, kesembuhanya dong di expose gimane si, jangan nakut nakutin dan bikin mental orang down !!

  101. william corua

    william corua10 hari yang lalu

    halah, ibadah ko di larang

  102. ANOKHI

    ANOKHI10 hari yang lalu

    ...anies! nih pertanda pimpinan TDK BERWIBAWA dan tdk bisa jadi panutan rakyat DKI Jakarta!😝😝😝

  103. ANOKHI

    ANOKHI10 hari yang lalu

    @siti salamah gw berlebihan??? FAKTA tuh sis!πŸ™

  104. siti salamah

    siti salamah10 hari yang lalu

    @ANOKHI bukan,ini saya belajar dari para udztadz dan syekh agar jangan merendahkan sesama manusia,kita cukup menegurnya dna jangan berlebihan

  105. ANOKHI

    ANOKHI10 hari yang lalu

    @siti salamah ...maaf ya sis, junjungan mu yach?😝😝😝

  106. siti salamah

    siti salamah10 hari yang lalu

    Kamu jangan sok kamu yang merasa paling baik ya,lihat saja ke anggunan kamu dalam mengejek anies anies itu juga manusia sama seperti kamu

  107. APOKUSTIK INDONESIA

    APOKUSTIK INDONESIA10 hari yang lalu

    Klo Perusahaan Buka karna Harus menghidupi karyawannya, dimarahin . . Dimaki maki . . . tp ini jelas jelas berkerumun . . walau ibadah . . tetap saja salah . . kenapa gak maki maki? Peraturannya juga jelas dilarang beribadah selama PPKM darurat . . Harus Adil . . .sama sama melanggar harus di berikan sanksi jg yg sama seperti Perusahaan perusahaan yg tetap buka di saat PPKM darurat . . .

  108. Artis Lokal

    Artis Lokal10 hari yang lalu

    seleksi alam aja pak resiko mati tanggung sendiri sendiri , kalo emang uda waktu nya mati ya sudahlah

  109. Vera Rismaya

    Vera Rismaya10 hari yang lalu

    Insha Allah aman pak, saya g berkerumun tetep kena COVID cluster keluarga krna salah satu keluarga kontak erat dengan salah satu petugas RS yg ternyata positif COVID waktu dy lagi jadwal fisioterapi, smntara saya sudah hampir 2 minggu full WFH dirumah, g berkerumun sama sekali, jadi gada beda berkerumun g berkerumun tetep kena..klo udah takdirnya mesti kena ya kena juga.. akhirnya sekeluarga isoman semua..pdahal udah jaga prokes, jaga jarak jauhi kerumunan..yg syedih gda bansos buat yg isoman pdahal byk yg bilang ada, untung punya tetangga saama temennya pada care bantu penuhi kebutuhan sehari2..Alhamdulillah..πŸ˜…

  110. Jaya Maulana

    Jaya Maulana7 hari yang lalu

    Kita patuh prokes klo yg lain ga patuh, per cuma... Menghadapi kopit hrs bersama2

  111. JR AUDIO

    JR AUDIO10 hari yang lalu

    Derita wafat tak ada yang ta'ziah tak ada yang membacakan tahlil tak ada yang mensolatkan tak di iringi keluarga tercinta ke peristirahatan terakhir, selalu ada rasa penyesalan ketika maut sudah menjemput

  112. Lorenzo 97

    Lorenzo 9710 hari yang lalu

    Ya jelas susah lh pa cape dengan semua ini dh jaga prokes aku turutin ttp aja kya gini..mushola tempat ibadah di ttup itu rumah Allah lho pa..

  113. Kusuma Sabrin

    Kusuma Sabrin10 hari yang lalu

    Hhhhhh musola ko rmh Allah dsar kadrun sudrun sok paling beragama tpi tdk tau keberadaan tuhanya mirissss !!!!!!

  114. Fatih uR

    Fatih uR10 hari yang lalu

    Maaf pak Anis kmu yakin dg yg maha kuasa ALLAHUAKBAR.NIAT KMI IBADAH.SETELAH ITU KMI BERDOA MINTA KEPADA ALLAH DIBEERIKAN KESEHATAN DAN DI ANGKAT PIRUS COVID DARI INDONESIA.KMI YAKIN ALLAH AKAN MENJAGA KAMI DARI KAMI PERGI UNTUK SOLAT ID,SAMPAI KAMI PULANG ..

  115. Ball thethetrheelion

    Ball thethetrheelion10 hari yang lalu

    pak anis jangan ikut ikutan larang rakyat....sampean nanti malah gak dipilih lagi......ingat omongan saya

  116. sarah ardhelia

    sarah ardhelia10 hari yang lalu

    benar

  117. gapai witdianto

    gapai witdianto10 hari yang lalu

    kebanyakan ngomong bohong jadi pantes aja gak ada yang percaya hahahaha

  118. Super Joki

    Super Joki10 hari yang lalu

    Gw curiga anis ini ga punya ilmu agama. Sholat ied dirumah? Belajar agama nya dimana bung? Di pohon pisang?

  119. siti salamah

    siti salamah10 hari yang lalu

    idport.info/award/video/hpF93F-TmI2uj5A

  120. siti salamah

    siti salamah10 hari yang lalu

    Oh kamu belum tahu ya?check segera di chanel udztadz abdul shomad,buya yahya,ataupun udztads kholid bassalamah maupun syekh ali jaber

  121. Aku Pribadi

    Aku Pribadi10 hari yang lalu

    Mohon maaf pak.. Ketuhanan yang maha esa bapak ada dimana Terimkasih

  122. hadita marsela

    hadita marsela10 hari yang lalu

    Mantap..!!!!

  123. LURAH POCHINKI

    LURAH POCHINKI10 hari yang lalu

    Nt mainnya kurang jauh

  124. sugeng hariyanto

    sugeng hariyanto10 hari yang lalu

    Lepas peci mu..baru ceramah covid

  125. LANGIT BIRU Biru langit

    LANGIT BIRU Biru langit10 hari yang lalu

    Pemimpin dan rakyat itu beda ..klw pemimpin hrs melaksanakan tugasnya klw rakyat hrs mengikuti peraturan pemimpin jadi tdk ada yg salah...semoga kita semua pd sehat dan banyak rejeky..

  126. Mustofa Mustofa

    Mustofa Mustofa10 hari yang lalu

    sdh jelas sekarang rakyat kecil banyak yang sakit karena stress ekonomi..boss...coba tafakur dan kaji diri bersama rakyat kecil/orang miskin....gimana susahnya hidup disaat ppkm...orang yang beribadah itu suci dan bersih dr najis....selalu mandi dan berwudhu....rakyat sdh mati rasa boss...😭

  127. Anw

    Anw10 hari yang lalu

    Apotek biar jual obat covid dong..cam tu cepat di tangani..tidak bikin ribut RS

  128. bang rowi

    bang rowi10 hari yang lalu

    Takut jabatanya hilang ANISSS

  129. Yolanda Tumanserry

    Yolanda Tumanserry10 hari yang lalu

    Hello jika sda sakit lo mau salakan ANIS LAGI! KEPALA BATU KO

  130. Bambang Hermanto

    Bambang Hermanto10 hari yang lalu

    Mana pilihan warga Jakarta yg beriman... Bela tuh Anies.. Tetap aja.. Masjid Jakarta di tutup karena kebijakan Anies.. Semoga tetao sehat dan bisa menjalnakan ibadah di rumah dan sholat Jumat di Masjid berjamaah.

  131. Meida Selviyana

    Meida Selviyana10 hari yang lalu

    Pak anis hnya mnjalan kan tugas dri atasan klo mau komlpen silah kan ke pak jokowi atau ke pak luhut

  132. dinar rahajeng

    dinar rahajeng10 hari yang lalu

    Pemimpin yg tak dianggap sama rakyatnya sendiri , padahal yg sering melanggar pendukungnya sendiri !! coba aja cek yg tidak taat himbauan dia pasti pendukungnya sendiri , miris kan !!

  133. sarah ardhelia

    sarah ardhelia10 hari yang lalu

    pala otak kau bikpang guling makan tuh bikpang biar ga oon kaya nganu