PPKM Diperpanjang Hingga 25 Juli 2021

Presiden Joko Widodo mengumumkan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Jika tren penurunan kasus terus terjadi, setelah tanggal tersebut pemerintah akan kembali melakukan pembukaan secara bertahap.

Komentar

  1. BAYU SUGARA

    BAYU SUGARA2 hari yang lalu

    Elo pejabat, laaaah.. semetara gua kuuuuuli... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Robby Stanza

    Robby Stanza4 hari yang lalu

    Kwntol

  3. haris maulana

    haris maulana5 hari yang lalu

    Tutup juga bandara, biar gak ada varian baru lagi tu virus

  4. Ne Nok

    Ne Nok5 hari yang lalu

    Piye to wi wi..jokowi.... Mundur wae ...koe gajian...la q piye ki...pikirrrrrrrrrrr

  5. Samai Fa

    Samai Fa5 hari yang lalu

    Sampe kapan lgi karna peraturan akan menyeng sarakan masa rakat

  6. Timonggur Lubis

    Timonggur Lubis5 hari yang lalu

    Kiranya covid 19 berangsur Turun

  7. Brahmana Putra Kesatrian Kencana

    Brahmana Putra Kesatrian Kencana5 hari yang lalu

    Semoga jangan sampe ada PPKM lagi.... Jika kasus korona semakin melonjak itu karena "KINERJA PEMERINTAH DAERAH kebijakan KEPALA DAERAH dan Pemerintah DESA" yang harus di SOROT/PANTAU langsung oleh pemerintah PUSAT....... pemerintah daerah dan pemerintah desa yang GAGAL dalam mengelola Daerah masing masing.... Rakyat Menjeriiiiiiiiiiit Rakyat Teriaaaaaaaaaakkkkk "Semuah elemen" Rakyat menanti Bantuan dari KEMENSOS tapi tak kunjung datang...... Banyak bantuan KEMENSOS >>>terlambat Banyak bantuan KEMENSOS >>>SALAH SASARAN Banyak bantuan KEMENSOS >>>tidak mengalir sama sekali STOP PPKM..... rakyat butuh makan..... !!!!!!!!!!! Rakyat tidak mau jadi Pengangguran .... !!!!!!!!!!! Mohon pemerintah PUSAT Menekankan kinerja PEMERINTAH DAERAH.... PEMERINTAH DESA...... JANGAN RAKYAT TERUS YANG DI SALAHKAN .....

  8. YTRehanofficial

    YTRehanofficial5 hari yang lalu

    Di perpanjang sampai 2 agustus pakπŸ˜₯

  9. Zenn Diaz

    Zenn Diaz5 hari yang lalu

    Luweh apik mati kenek Corona pak Timbang mati keluweanπŸ™„ Sa aken rakyat cilik po.o

  10. Duma Friska

    Duma Friska5 hari yang lalu

    Selamat sore

  11. Armand Gtr

    Armand Gtr5 hari yang lalu

    Planga plongo

  12. Geron Flobamora

    Geron Flobamora5 hari yang lalu

    Semoga Rp. 55,21 triliun tidak ada yang masuk kantong pribadi. Tapi masuk kantong orang yang kelaparan.

  13. Asep Zaenal anwar

    Asep Zaenal anwar5 hari yang lalu

    Mendengar suara suara yg berdampak akibat ppkm serius mendengar kan suara hati kita 😏😏

  14. robin van persie

    robin van persie6 hari yang lalu

    Tambah lagi ppkm... Siap2 makan sagu

  15. A RHM

    A RHM6 hari yang lalu

    Memang, kami memandang khususnya pemerintah .1000 kabaikan akan musnah dengan 1 kesalahan.karna kesalan 1 insturksi akan sangat fatal bagi kami rakyat 1 hari 1nafas.

  16. A RHM

    A RHM6 hari yang lalu

    Ternaya benar pak.di era bapak akan terlalu banyak peraturan tapi untuk memudahkan pemerintah mengatur rakyat.khususnya rakyat 1hari 1nafas.

  17. Renaldy Saputra

    Renaldy Saputra6 hari yang lalu

    Bosan di rumah pak tiap hari nonton anime sama donghua gua jaga toko sampe sampe Lupa sama main :(

  18. Andi Gopleng

    Andi Gopleng6 hari yang lalu

    Yg dpet" bantuan..yg GK ya GK dpt gini pak..knpa sya GK dpet pak

  19. Andi Alfarizki

    Andi Alfarizki6 hari yang lalu

    Lanjukan saja ppkm pak jokowi sampai bapak mati saja baru berhenti

  20. Su Kanti

    Su Kanti7 hari yang lalu

    Terusno yo lak perang

  21. andhika nurdiansyah putra

    andhika nurdiansyah putra7 hari yang lalu

    Pusing aku indonesia di boong i china

  22. Abrori Family

    Abrori Family7 hari yang lalu

    Sengsara rakyatmu pak. Ampun dah

  23. cepons

    cepons7 hari yang lalu

    Ingat permainan catur pion pun bisa membunuh raja..arti nya rakyat kecil juga bisa menggulingkan kekuasaan seorang raja...

  24. cepons

    cepons7 hari yang lalu

    Tolong pak akhiri PPKM sebelum rakyat murka...kita jngn lihat golongan menegah ke atas tapi lihat lah yang pendapatan nya sehari kerja sehari di makan...

  25. Arjun Winata

    Arjun Winata7 hari yang lalu

    Semoga ppkm ngga di perpanjang lagi... Ngga kasian apa sama gw yg merantau jauh cuma pgn pulang ke kampung dah itu aja

  26. Saibot Kewer

    Saibot Kewer7 hari yang lalu

    wes gak usah ngersulo, ngunu2 bien yo pilihanmu

  27. Leon Constantine

    Leon Constantine7 hari yang lalu

    Ppkm diperpanjangnya per 5 hari ntar 10x juga jadi satu stgh bulan...kita mau dikibuli..sebenarnya...hahahaha

  28. Ridwan gamers

    Ridwan gamers7 hari yang lalu

    Parah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Safitri Ningsih

    Safitri Ningsih7 hari yang lalu

    Merdeka

  30. Alwi Triasmoro

    Alwi Triasmoro7 hari yang lalu

    Jokowi semangat ayo kerja

  31. Alwi Triasmoro

    Alwi Triasmoro7 hari yang lalu

    Jokowi semangat ya Jokowi PPKI nya

  32. rahman rahman

    rahman rahman7 hari yang lalu

    Knp yah...hati sy sbgai rakyat dr 2019 sampai skrg...sy tdk yakin dan percaya dgn orang ini...dan mgkn benar apapun hasil kerja keras mu tak kan pernah mnjdi berkah...mgkn krn sering ingkar janji...apa yg di ucapkan slu tak sesuai dgn kenyataan...dan mgkn ada niat yg terselubung...hanya Allah yg tau....nyata nya sampai skrg Allah blm mmberi keberkahan...

  33. Joe Higashi

    Joe Higashi7 hari yang lalu

    Knp pak presiden kehilangan hikmat nya..

  34. Irawan Aditya

    Irawan Aditya7 hari yang lalu

    WNA MASUK KAE LO

  35. Rangga Kris

    Rangga Kris7 hari yang lalu

    #2021 RAKYAT NGENES PAK JOKOWI.

  36. Farida 123

    Farida 1237 hari yang lalu

    Bantuan apa pak,hampir satu thn sejak adanya pademi dtng sampai saat ini saya tdk pernah merasaka. BLT itu,saya jualn makann saat pade mi ada tempat saya jualan ditutupi, terpaksa saya jualan keliling Untu kebutuhan sehariharI aja kurang, per nah saya urus BLT di RT katanya gak ada,tolong BPK pejabat urus kami ... apa ppkm ini sangat memberat kami..kami rakyat mu ...

  37. Muass Paijo

    Muass Paijo8 hari yang lalu

    WORO2,PAK SESOK LAWOHKU "OPAK" mbi "KECAP" Matur suwun...PPKM

  38. ali ali

    ali ali8 hari yang lalu

    Tutup bagi wna cina yang maw masuk mencari pekerjaan karna rakyatmu banyak pengangguran

  39. ali ali

    ali ali8 hari yang lalu

    Pribumi yang harus di utamakan bukan orang asiing

  40. ali ali

    ali ali8 hari yang lalu

    Pk jokowi tolong rakyatmu jadilah seperti bongkarno yang selalu menyayangi rakyatnya merdekaaa

  41. Akang Emusafaat

    Akang Emusafaat8 hari yang lalu

    Mohon maaf sebelum nya bapa presiden. Akibat ppkm. Malah nambah bon"n/ utang numpuk. Karna nganggur di perantauan kurang lebih 1 bulan.

  42. eko11 susanto

    eko11 susanto8 hari yang lalu

    Bansos dll jadi ladang hijau buat koruptor. Rakyat dapat apa?

  43. eko11 susanto

    eko11 susanto8 hari yang lalu

    Klo g becus urus negara lebih baik mengundurkan diri.

  44. ANTO SCOUT.

    ANTO SCOUT.8 hari yang lalu

    idport.info/award/video/Y6Bn1ZqJnauqsIw

  45. Raja pesona 10

    Raja pesona 108 hari yang lalu

    Mohon maaf pak jokowi...kalu bisa bantuan nya yg sama rata lah pak.....biar sma" trbantu.

  46. Tar mizi Assegaf

    Tar mizi Assegaf8 hari yang lalu

    Wis banyak yang modar pk

  47. al mughnie ghasfar

    al mughnie ghasfar8 hari yang lalu

    Bodo wae ra urus

  48. mbulkopet Ono383

    mbulkopet Ono3838 hari yang lalu

    Gak sampai Bulan agustus gtuu. Nanti masih meningkat lagi covid nya

  49. Farisa Mbois

    Farisa Mbois8 hari yang lalu

    indonesia bangkrut ngga perlu banyak bicara rakyat butuh bukti

  50. Farisa Mbois

    Farisa Mbois8 hari yang lalu

    kebanyakan bacot

  51. Devan alkahfi

    Devan alkahfi8 hari yang lalu

    PPKM Secara ekonomi merugikan ,, tapi kesehatan dan nyawa terselamatkan ... Tapi ya jangan di perpanjang lah pak cukup cukup saya cuma tukang parkir πŸ˜₯

  52. Ro Hila

    Ro Hila8 hari yang lalu

    Pa saya rakyat kecil saya mohon jgn siksa rakyat kecil πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ jgn dijadikan sebagai bahan politik kovitnya pa πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  53. Nisrul Nisrul

    Nisrul Nisrul8 hari yang lalu

    Kudeta sjaa jokowi. Org cina di banyak yg masuk di Indonesia sementara rkyat Indonesia di siksa. Payah tdk adil

  54. Yadi Astanto

    Yadi Astanto8 hari yang lalu

    Mau ppkm mau apa lha itu namanya rakyat mu mati bukan karena Corona pak tapi mati kelaparan.. buat kebijakan yg menguntungkan rakyat kecil pak.

  55. dalip

    dalip8 hari yang lalu

    hayo siapa yg pilih dia kemarin

  56. Yayan Putra

    Yayan Putra8 hari yang lalu

    Jangan salahkan rakyat pak jikalau rakyat balas dendam dengan cara menjadi teroris mengebom di istana Lo yang pidato itu manusia bisa sabar tetapi ada batas nya dengan cara mendemo dan menjadi teroris

  57. Salim Sal

    Salim Sal8 hari yang lalu

    Rakyat sebetulnya tak perlu bantuan pemerintah tapi rakyat hanya perlu dari pemerintah jalan kanlah undang-undang dan peraturan pemerintah itu sesuai sumpah yang diucapkan pemerintah itu waktu dilantik atau di sumpah sesuai UUD 45 dan Pancasila mungkin rakyat Indonesia jauh lebih maju dari bangsa bangsa lain .

  58. Sugi Yanto

    Sugi Yanto8 hari yang lalu

    Mari tgl 25 diperpjg nehh Sampek tgl 15agustus

  59. BOKIR 212

    BOKIR 2128 hari yang lalu

    Sampek kapan gk jelas taiklah peraturan ny PPKM Pelan Pelan Kamu Membunuh rakyat

  60. †ukin

    †ukin8 hari yang lalu

    PINTER AKTING YA PAK

  61. Miyagop Dua

    Miyagop Dua8 hari yang lalu

    Semua ini krn koeng floe alias Virus cina

  62. PENJAHIT MASA KINI

    PENJAHIT MASA KINI8 hari yang lalu

    Tataian

  63. RIRIN Setiya Wati

    RIRIN Setiya Wati8 hari yang lalu

    lebih adile ppkm nya di keluar kan aja dr jabatan nya biar mampus tu org,eggk bikin rakyat tenang malah bikin keributan trs.di keluarkan aja biar kapok.

  64. opal 223

    opal 2238 hari yang lalu

    Kami sebagai karyawan suasta mau nyari pinjaman untuk makan aja sulit .pimpinan Dengarlah jeritan rakyat jelata dari sabang sampai Merauke .pimpinan 😭😭

  65. RianC.L.R29

    RianC.L.R298 hari yang lalu

    halah entr juga di perpanjang lgi

  66. Nunung Indritamaja

    Nunung Indritamaja8 hari yang lalu

    Kalo gk setuju pemerintah, suruh wakil rakyat(yg terpilih) untuk bekerja...kan mereka wkil kita.

  67. Nizar yudha

    Nizar yudha5 hari yang lalu

    Ya setuju mundur presiden

  68. bas ron

    bas ron8 hari yang lalu

    Ppkm bikin hampa

  69. Akbars Phone

    Akbars Phone8 hari yang lalu

    Sontoloyo hanya jualan

  70. Rico Dwi

    Rico Dwi8 hari yang lalu

    dan besok lagi dan besok lagi dan besok lagi

  71. Robet Karnanto

    Robet Karnanto8 hari yang lalu

    Saya sangat mengidolakan bapak kemaren2.... Tapi kok semakin kesini aturan nya ga jelas.... Yg TEGAS pak jadi pemimpin...!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  72. widia berkah

    widia berkah8 hari yang lalu

    Semoga covid Corona cepat hilang dari dunia Amin

  73. Mas Mabro

    Mas Mabro8 hari yang lalu

    Setelah PPKM darurat apa lagi pak......kpn km benar2 merdeka...ya minimal sebelum ada covid....intinya km ingin merdeka pak....km cari makan dengan modal pak.beda dengan PNS pak, PNS hidup tanpa modal.....

  74. Reihan Zulian

    Reihan Zulian8 hari yang lalu

    Usaha wedding gimana pak harap lihat jg yang di bidang ini, sudah banyak yang cancel acara wedding😭

  75. TeamKalong Barbar

    TeamKalong Barbar8 hari yang lalu

    Gara gara ppkm jadi tunda nikah gara" wajib test pcr..sebenarnya bagus cuma malah nambahi beban biaya sajaa..

  76. millenial INDONESIA

    millenial INDONESIA8 hari yang lalu

    Dilihat dari data bukan realita di lapangan pak, kayak saat kampanye dulu blusukan pak jangan cuma lihat data karna banyak yang TDK akurat pak kalok data. Masyarakat menjerit pak.

  77. Sang Surya

    Sang Surya8 hari yang lalu

    Mau mudik apakah harus vaksin? Kalo ada riwayat darah tinggi apakah tetap vaksin?

  78. Irvan Fransiscus

    Irvan Fransiscus8 hari yang lalu

    Setelah apa yg terjdi yg disalahkan pemerintah pusat , dan daerah. Pada hal pemerintah pusat dan daerah sudah melarang warga untuk tidak mudik lebaran untuk menekan angka penularan covid19 tapi sebagian besar warga tidak mematui mala mudik lebaran ke kmpung halaman. Apa boleh buat nasi sudah jdi bubur, tak bisa jadi nasi lagi. Jadi jalani ajha PPKM ini, ini adalah dampak keras kpalanya sebagian besar warga negara Indonesia. Stop menyalahkan pemerintah pusat, dan daerah....!!! Berkaca lah pada diri masing-masing.

  79. Dian Kurniawan

    Dian Kurniawan8 hari yang lalu

    Istri gw mau lahiran dan gw gak bs pulg gara2 harus nunggu pcr yg jadinya 4-5 hari. Biadabb...

  80. Amal175 Amal175

    Amal175 Amal1758 hari yang lalu

    Klo jokowi di perpanjang negara kita semakin hancur

  81. Tarwinah 74

    Tarwinah 748 hari yang lalu

    Dari dulu pilek batuk ya sekitar 10 harian priksa kedokter dikasih obat ya untuk 3 hari rakyat itu pinter penyakit brbahaya yg dokter tidak bisa menangani rakyat dng mudah mengatasi spti kesurupan,santet dokter mana bisaπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’ͺπŸ’ͺ

  82. Hildan Evan

    Hildan Evan8 hari yang lalu

    Tolong jum'atan di izinini pak....

  83. Diong Java

    Diong Java8 hari yang lalu

    idport.info/award/video/m5GYxZOXfZ7Jmmc

  84. Khotijah Putra

    Khotijah Putra8 hari yang lalu

    Kemana larinya bantuan itu kami sekeluarga tdk prnah menerima bantuan itu

  85. Wahyudi tegal

    Wahyudi tegal8 hari yang lalu

    Ppkm jangan dibanggakan pak jokowi

  86. eli mar

    eli mar8 hari yang lalu

    ga bisa ngomong udah mati saya

  87. Atep Wawan

    Atep Wawan8 hari yang lalu

    Maap saya belum pernah dapet apa apa dari pemerintah mending saya kuli di sini nurus opah yang kena covit ,,,,ningalin anak di kpg dari pada nungguin bansos terimakasi

  88. Ar96 Project

    Ar96 Project8 hari yang lalu

    2024 pokok nya ganti jokowi

  89. yuyun

    yuyun8 hari yang lalu

    Jangan bicara bansos 1.2jt pak dh muak pak presiden Diaceh Utara di aceh Timur Dan aceh tamiang tak keluar malah aceh laen terima dan keluar uang bansos umkn Sudah pak Capek berharap tapi ditempat yg saya katakan Ada keluar tidak Gk ada sama sekali Ngomong gampang pak tapi tak tepat sasaran yg bapak katakan Coba buat hukum islam yg koruptor Potong tangan nya Nanti liat sendiri masih berani gk mereka tuk korupsi Ngomong z fakta nya laen

  90. yuyun

    yuyun8 hari yang lalu

    Sapa bilang turun pak jokowi Yg ada makin nambah Karena covid sekarang Dh jadi dagang

  91. Muhlisin Mahadia

    Muhlisin Mahadia8 hari yang lalu

    Wong bento. Wong koplak Wong sinting

  92. widarta komang

    widarta komang8 hari yang lalu

    @Pak Jokowi tolong diperhatikan apa yang bapak bicarakan atau pidato bapak tidak sesuai dengan instruksi mendagri, orang bisa dine in maksimum 30 menit tapi kenyataan instruksinya mendagri beda pak

  93. Gilang Alamsyah

    Gilang Alamsyah8 hari yang lalu

    Udah kaya sinetron aja pake ada episode segala... Lama lama pada mati kelaparan boss..

  94. Erik Gojek

    Erik Gojek8 hari yang lalu

    Teruskan jok

  95. JG Waisakti

    JG Waisakti8 hari yang lalu

    Lebar ppkm mesti Ono varian baru yo kui 'kaliren'

  96. Wiwi Novi

    Wiwi Novi8 hari yang lalu

    Wasit memberikan perpanjangan waktu..soal nya rakyat belum 'kalah'

  97. erik sandi

    erik sandi8 hari yang lalu

    Ppkm siapa yg kuat bertahan msh bs hidup 🀣🀣🀣

  98. Kiu Kiu Official

    Kiu Kiu Official9 hari yang lalu

    Muak !!!

  99. Dila ila

    Dila ila9 hari yang lalu

    Sak karep mu AE pak lurah.

  100. Dedi Gunawan

    Dedi Gunawan9 hari yang lalu

    Pembatasan sosial diri nya pulang kampung

  101. T O N I

    T O N I9 hari yang lalu

    Yang paling penting anak anak harus segera sekolah seperti dulu lagi.

  102. kayu manis

    kayu manis9 hari yang lalu

    Kegoblokan Indonesia : Disiplin prokes = no, vaksin = no Sakit/Mati aja = yes Pdhl solusi permanen (vaksin) di depan mata Pinter bgt sabotase nasib diri, ppkm bukan salah siapa2, salahkah orang yg sebar hoax itu, krn mrk org terlena kasusnya naik, Andai pd disiplin, kasus ttp rendah, gak butuh itu ppkm, semua jalan lebih lancar