PPKM Darurat Sampai 25 Juli Dinilai Tanggung

Pemerintah resmi mengumumkan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Perpanjangan PPKM Darurat yang tidak sampai sepekan itu dinilai tanggung, sebab masa inkubasi virus bisa sampai 14 hari.

Komentar

  1. Rohim wijaya

    Rohim wijaya5 hari yang lalu

    VARIAN BARU TAEK.

  2. Day Youth

    Day Youth5 hari yang lalu

    Pemerintah siap2 dengan strategi "BUKA TUTUP ", supaya ga kaget masyarakatnya.

  3. Bear Wulandari94

    Bear Wulandari946 hari yang lalu

    Tanggung gundul mu. Bacot deh. Bantuan gk da.. Ppkm mulu. Udah lah diseling aja. DiluAr negri aja udah santai . udah pada sehat dan Normal lagi. Coba tanya donk kenapa sih mereka udah bisa normal... Ya ppkm mulu mah bukan nya selesai. Malahan lebih banyak lagi tanah jakarta yg dilobangi buat zenazah covid.

  4. gumelar gumilar

    gumelar gumilar7 hari yang lalu

    tanggang sampei hari kiamat

  5. Hari Meidiyanto

    Hari Meidiyanto7 hari yang lalu

    di Indonesia ini terlalu banyak orang yang bicara dan merasa sok hebat tapi miskin bertindak. Fakta membuktikan mulai Reformasi sampai zaman Jokowi, orang Indonesia susah diatur.

  6. langit bumi

    langit bumi7 hari yang lalu

    PPKM pelan pelan kita melarat

  7. Liliana Nofiyanti

    Liliana Nofiyanti7 hari yang lalu

    Tanggung harusnya sampai Agustus akhir, terus September-November melandai, awal Desember masuklah KAPPA yang menyerang banyak anak2, sehingga semester 2 sekolah melalui online lagi. Harusnya gitu

  8. hafiz ramandika

    hafiz ramandika8 hari yang lalu

    Sy rasa kalau datanya palid dan tdk semua pasien yg masuk rumah sakit di covidkan maka sy yakin kasus covid akan terus turun dan sampai level aman. Tapi kalau masih banyak data yg manipulasi dan semua pasien yg datang ke rumah sakit di covidkan ya kapan mau masuk level aman.

  9. RACI TUBE

    RACI TUBE8 hari yang lalu

    Tanggung, seharus nya ppkm di perpanjang sampai 2022

  10. Agus Prasetya

    Agus Prasetya8 hari yang lalu

    ppkm gak jelas

  11. Cahya Nulhakim

    Cahya Nulhakim8 hari yang lalu

    seumur hidup aj sekalian, dah lah males🖕

  12. antonius stefanus

    antonius stefanus9 hari yang lalu

    pegawai bumn sih enak ppkm bisa sante. banyak tunjangan. woi pemerintah pikirin noh rakyat yg kerja golongan rendah. nasibnya gmn? jgn kebanyakan teori. vaksin nya mana. bawa yg banyak jgn datan 1 jam trus bilang habis. bilang mau cepat turun kasusnya. vaksin nya kaya selang di iket. test covid sja di bisnisin. realistis saja. lama kelamaan rakyat bisa anarkis.

  13. Ricky Susanto

    Ricky Susanto9 hari yang lalu

    Pondasi utama suatu negara adalah rakyat.Rakyat berhak menolak kebijakan pemerintah yang dirasa merugikan rakyat.

  14. Bhuana Bali

    Bhuana Bali9 hari yang lalu

    Memalukan mejijikkan! Dgn mulut besar maling srta penipu berdasi yg megang kkuasaan dn jabatan! Kebijakan srta aturan yg tdk prnh berpihak pd msyarakat kecil,yg mncari nafkah dgn modal kecil"an,dll ,mulut besar bnyak aturan larangan faktanya pemerintah tdk bisa mnjamin kesejahtraan masyarakat miskin dn faktanya mslah kemiskinan tdk knjung tuntas smpe skrng!

  15. Su Kijo

    Su Kijo9 hari yang lalu

    Menuruti pendapat manusia Indonesia macam2 apa lagi lambe yg nyinyir , kalau saya anggap sdh sangat bijak, becik ketitik ala ketoro.

  16. Bioskop Bangol

    Bioskop Bangol9 hari yang lalu

    Tanggung???? Sampe akhir tahun aja kalo klen merasa tanggung. 🐱

  17. Katakita channel

    Katakita channel9 hari yang lalu

    Lama lama bakal ada PKKM stadium akhir...

  18. abracadabra 123

    abracadabra 1239 hari yang lalu

    PPKM DOANG DIPERPANJANG, BANSOS TELAT, GILIRAN MERINTAH AJA LANGSUNG CEPAT TANGGAP, EHH GILIRAN BANSOS MALAH RUWET

  19. Alimi Intan

    Alimi Intan9 hari yang lalu

    Tanggung 3 th

  20. sony agung

    sony agung9 hari yang lalu

    Mengapa yg menaggani covid hanya rumah sakit plat merah saja, curiga ada apa

  21. Prapto Bpn

    Prapto Bpn9 hari yang lalu

    BENER...TANGGUNG KLO CM SAMPE TGL 25...SEKALIAN AJA SELAMANYA BOSS..BIAR RAKYAT NGGA NANGGUNG2 JG MATINYA...BIAR YG IDUP CM PEMERINTAH

  22. Franklin F Beslar

    Franklin F Beslar9 hari yang lalu

    klo buat buzzer banyak korban pun dibilang sukses??

  23. Franklin F Beslar

    Franklin F Beslar9 hari yang lalu

    tidak belajar lagi, kita ini bodoh tambah bodoh lagi, menyangkut nyawa koq tanggung, mungkin tambah parah terus?

  24. Andi Ananta

    Andi Ananta9 hari yang lalu

    Tangung gundulmu. Gk tau ya rakyat udah susah

  25. mardiana Ramadhani

    mardiana Ramadhani9 hari yang lalu

    Iya tanggung rakyat belum mati semua

  26. Martin Lane

    Martin Lane9 hari yang lalu

    Bener. Tanggung dan kurang ketat.

  27. Asepz Komar

    Asepz Komar9 hari yang lalu

    Biar GK nanggung nyampe akhir tahun ini...ya biar puas ..

  28. Yus Safali

    Yus Safali9 hari yang lalu

    Jadi males nonton berita gara2 beritanya begini terus

  29. Gouw Seng Un

    Gouw Seng Un9 hari yang lalu

    Orang gak waras yang mau perpanjang ppkm dilanjutkan gak kasihan rakyat kecil.. mikirin perut sendiri aja kenyang .. justru lebih banyak jumlah orang mati kelaparan dibanding mati kena corona

  30. Ardi Manaf

    Ardi Manaf9 hari yang lalu

    "Hanya KELEDAI yang jatuh kedalam lubang yang sama" Sudah tau PPKM gak efektif tetap saja di terapkan.

  31. Tofik Djunaedi

    Tofik Djunaedi9 hari yang lalu

    Ini akibat budaya ngeyelllllll sok benar....sok segalanya tanpa.adanya kesadaran dari rakyat untuk tidak berkerumun....kumpul kumpul...tongkrong tongkring acara acara apapun Mengindahkan PROKES Mau psbb...ppkm Sampai lockdown Cek tiap RT RW kematian akibat covid banyak Di SILENT Covid tidak akan bisa hidup berdampingan dengan kehidupan bermasyarakat berbangsa....bernegara

  32. Megawati Tampubolon

    Megawati Tampubolon9 hari yang lalu

    Bosan dgr ppkm,,pelan " rakyat kecil mati pelan", yg bilang tanggung dia gk ngerasain kesulitan

  33. cindy  vlogHK.

    cindy vlogHK.9 hari yang lalu

    Daerah Wonosobo jawa tengah banyak yang kena tapi tidak berani priksa karna kebanyakan tidak bisa menerima kenyataan kalau positive covid dan beban mental takut di jauh in tetangga, miris aku melihat dan MENDENGAR nya .

  34. Raihan Halim

    Raihan Halim9 hari yang lalu

    Lu mau ngasih makan ga? Tanggung tanggung

  35. Morning Music

    Morning Music9 hari yang lalu

    PPKM = PELAN PELAN KITA MERAPATKAN BARISAN MENJARAH.................

  36. Sayniee Phone

    Sayniee Phone9 hari yang lalu

    SATGAS GTPP COVID19....., (Tanggung) Masih Kurang, Tambahi lg PPKM nya ke- PSBB

  37. Jo Sura

    Jo Sura9 hari yang lalu

    Ya kasus banyak lah. Org flu jadinya covid. 😀. Sampe kiamat jg akan begitu.

  38. Dhe Bruiggs

    Dhe Bruiggs9 hari yang lalu

    Kunci mudah menghadapi paparan dan infeksi virus 👉 vaksinasi dan -2M (cukup masker 1 lapis, jaga kebersihan, rajin bersihkan rongga hidung dan mulut) Lewat Pos Penyekatan cukup perlihatkan lembar sertpikat vaksin dosis 1 dan pake masker 1 lapis supaya gak bikin ribet pak petugas polisi dkk jalankan aturan Bapak Presiden di lapangan... 😤😤

  39. Saepul Hidayat

    Saepul Hidayat9 hari yang lalu

    Lajut aja sampai...lumpuh ekonomi indonesia.... Kalau udah ancur baru sadar.... 😂😂😂😂😂😂

  40. Putri Olta

    Putri Olta9 hari yang lalu

    sblm ppkm diperpanjang sdh ribut duluan kl ppkm diperpanjang bla bla bla 😬.. nah skrg 'diperpendek' elu paling depan protes lagi #tanggung katanya!!! 😬 maunya elu apa sih! kayak vaksin aja luh!.. katanya harram.. sdh dicek kehalalannya protes lagi bayar ahh ngga mau..lalu digratiskan 😬 yg divaksin presiden dulu nt kita dikasih vaksin palsu.. protes lagi!!😬 luuu tuu yee!! #mbelgedeeesh #elu yg ngumpul #elu yg mudik #elu yg demo #elu yg ngga taat aturan giliran psbb *elu* juga yg nambah2 diperpanjang mulu, giliran ppkm elu juga yg protes! tetep nyalain presiden! dasar #penjahat! 😬😬😡😡😡👊🏼👊🏼👊🏼👊🏼 baiiii ! 👊🏼😬

  41. Ola Audina

    Ola Audina9 hari yang lalu

    Ppkm . ..ojo 2minggu 10 minggu aku siap dan dukung ...pak presiden kapan mundur

  42. Brahmana Putra Kesatrian Kencana

    Brahmana Putra Kesatrian Kencana9 hari yang lalu

    KEPALA DAERAH harus di lihat kinerja nya........ KEPALA DAERAH mampu memimpin DAERAHnya atau tidak???????? Banyak KEPALA DAERAH. yang tidak.layak dalam mengelola daerah......... PRESIDEN JOKOWIDODO harus tegas kepada KEPALA DAERAH SAYA AMBIL 2 CONTOH DAERAH SELAMA PPKM RAKYAT TIDAK MERATA MENDAPATKAN BANTUAN DARI KEMENSOS DAN ADA YANG DAPAT NAMUN SALAH SASARAN. YANG MENDAPATKAN BST /BLT RATA RATA ORANG TERDEKAT DENGAN PEMERINTAH DESA SAJA.... INI SANGAT MIRIS. TERJADI DI KABUPATEN KEBUMEN .... DESA SIKAYU. DI KOTA MALANG, SELAMA PPKM MASIH BANYAK DAN DI BEBASKAN BERJUALAN MALAM , TIDAK ADA PEMBATASAN JAM MALAM. SEPERTI. ROMBENGAN MALAM DAN PEDAGANG KAKI LIMA LAINNYA..... ini kemumungkinan dari sistem SOSIAL DAERAH yang tidak merata. Jangan sampai Rakyat menjadi kornan PPKM BERLANJUT, rakyat mencari nafkah tidak menggantungkan hidup dari program BLT dan BST lainnya..... yang harus di tekan. Adalah KEPALA DAERAHnya yang kurang Tegas kurang HUMANIS

  43. Grady Mahardhika Wijaya

    Grady Mahardhika Wijaya9 hari yang lalu

    Pak pak, mau kasus covid tuntas, buka mata, covid ini akan hidup bersama kita puluhan tahun, kita yg harus beradaptasi, bapak d gaji bulanan ya, rakyat yg upah harian gimana? Banyak teori ga liat fakta lapangan luar biasa

  44. afriyanto rmpadang

    afriyanto rmpadang9 hari yang lalu

    klau nanggung..tinggal ditambahh..gitu aja kok repot

  45. Takashi Wayahe

    Takashi Wayahe9 hari yang lalu

    BREAKING NEWS! BREAKING NEWS! Di AS, Mahkamah Agungnya telah menetapkan bahwa orang yang telah divaksin di seluruh dunia merupakan produk, barang yang dipatenkan, menurut hukum US, bukan lagi manusia. _[In the US, the Supreme Court has ruled that vaccinated people worldwide are products, patented goods, according to US law, no longer human.]_ Melalui suatu vaksinasi DNA atau RNA yang dimodifikasi, vaksinasi mRNA, orang tersebut berhenti sebagai manusia dan menjadi MILIK pemegang patent vaksinasi GEN yang dimodifikasi, karena mereka memiliki genome mereka sendiri dan bukan lagi "manusia" (tanpa keaslian manusia), tetapi "trans-human", jadi suatu kategori yang tidak ada dalam Hak Asasi Manusia. Kualitas seorang manusia alami dan semua hak-hak yang terkait hilang. Ini berlaku di seluruh dunia dan paten merupakan subjek hukum AS. _[Through a modified DNA or RNA vaccination, the mRNA vaccination, the person ceases to be human and becomes the OWNER of the holder of the modified GEN vaccination patent, because they have their own genome and are no longer "human" (without natural people), but "trans-human", so a category that does not exist in Human Rights. The quality of a natural person and all related rights are lost. This applies worldwide and patents are subject to US law]._ Sejak 2013, semua orang yang divaksin dengan GM-modifiex mRNAs secara legal merupakan trans-human dan secara legal diidentifikasi sebagai trans-human dan tidak menikmati hak-hak manusia apapun atau lainnya dari negara, dan ini berlaku di seluruh dunia, karena paten teknologi GEN-POINT berada di bawah yurisdiksi dan hukum AS, di mana mereka didaftarkan. _[Since 2013, all people vaccinated with GM-modified mRNAs are legally trans-human and legally identified as trans-human and do not enjoy any human or other rights of a state, and this applies worldwide, because GEN-POINT SYRINGE technology patents are under US jurisdiction and law, where they were registered.]_ SUMBER keputusan MAHKAMAH AGUNG (SUPREME COURT) AS PDF DI SINI (www.supremecourt.gov/opinions/12pdf/12-398_1b7d.pdf) _[SOURCE of the decision of the US SUPREME COURT PDF HERE (__www.supremecourt.gov/opinions/12pdf/12-398_1b7d.pdf)]_

  46. Hendra Gunawan

    Hendra Gunawan9 hari yang lalu

    PPKM kalau tanggung 100 abad saja

  47. Sri 451967

    Sri 4519679 hari yang lalu

    Pak itu namanya sambung terus. Mana ada uang pak negara kalau semua rakyat negara yang tanggung. Bisa bengrap negara. Nanti kalau negara banyak utang yang di salahkan presiden nya

  48. Abed 16

    Abed 169 hari yang lalu

    Apakah pendapatan media hanya bisa ada karna memberitakan berita berita covid gak adalagi berita lain?muak beritanya hanya covid,ppkm,dan Masalah bansos gak jelas karena diseleweng para jongos presiden sampai ke RT.

  49. ali motor chenel ngapak

    ali motor chenel ngapak9 hari yang lalu

    Memang tapi harus fikir rakyat ..sy sebagai rayat indonesia yg ada di malaysia malu semua orang ngomongin indonesia ...

  50. adi suhandi

    adi suhandi9 hari yang lalu

    Pesimis saya sama negara ini,,

  51. A'at busana

    A'at busana9 hari yang lalu

    Tangung gundulmu

  52. Adibrata Aluminium

    Adibrata Aluminium9 hari yang lalu

    Naik turunya diatur sistem reallnya hoax

  53. Ourang Salba

    Ourang Salba9 hari yang lalu

    Dari awal ppkm darurat sdh salah, kadung malu jadi tambah 5 hari aja, mau di stop takut malu. Setelah itu pasti longgar PPKM nya. Krn banyak kritik keluhan rakyat.

  54. KICAU ALAM NEGERIKU

    KICAU ALAM NEGERIKU9 hari yang lalu

    Sudahlah,aku lelah...

  55. Andika Raktadewa

    Andika Raktadewa9 hari yang lalu

    Tenang, nanti bisa diperpanjang lagi

  56. Tommy Hilmi

    Tommy Hilmi9 hari yang lalu

    Siapa yang belum pernah terima Bantuan??

  57. Mamih Asti

    Mamih Asti9 hari yang lalu

    Kalaw liat berita ppkm pasti hati ini muak rasanya ke pak lurah

  58. Petrus Soeganda

    Petrus Soeganda9 hari yang lalu

    Hallo Indonesia... Win2x solutions, demi mengatasi masalah: 1. Pemerataan kepadatan populasi penduduk 2. HI yg lama sekali Maka: 1. Rakyat dibebaskan ~ sebebas2xnya 2. Kena C bayar sendiri2x....

  59. MILES CHRISTI

    MILES CHRISTI9 hari yang lalu

    apakah kalian sudah minum kencing onta? minumlah, kencing onta ampuh melawan virus corona.

  60. Heri Purwo

    Heri Purwo9 hari yang lalu

    Bukan PPKM daruratnya yang perlu, masyarwkat segera disiplin Prokes, kok nanggung yg korban itu pengusaha kecil

  61. Galih Gongli

    Galih Gongli9 hari yang lalu

    Nanggung ya...kenapa gak setahun saja.

  62. Driver muda

    Driver muda9 hari yang lalu

    Ppkm tahun ini YA NANGGUNG YA SETENGAH"

  63. Denny Rasyid

    Denny Rasyid9 hari yang lalu

    Iya tanggung yg berduit enak ya, gmn yg gk berduit, mikir ,gk ada otak ...

  64. Asep Mantry

    Asep Mantry9 hari yang lalu

    Sebentar, beda sama awal

  65. kota mubagu & witeng Kopi

    kota mubagu & witeng Kopi9 hari yang lalu

    Bantuan utk rakyat kalangan bawah Rp 1,5 per bulan perkepala keluarga, PPKM darurat di perpanjang tanpa batas wkt gpp dana diambil dr anggaran uang yang di korupsi pejabat, spt tahanan korupsi di Sukamiskin kan mereka masih ada dana di simpan hsl korupsi

  66. has

    has9 hari yang lalu

    Kehati-hatian dlm keputusan itu perlu dilakukan. Dlm hal PPKM tentu semua orang akan punya opini tergantung dari mana memandang. Mereka yg ingin cepat punya alasan dan mereka yg ingin diperpanjang karena pengen aman. Ada juga yg mencari untung dlm kesempatan ini, tapi juga ada yg buntung. Cermatilah dan kumpulkan data sebelum berkomentar adalah hal yg bijak. Saya berinteraksi relatif banyak dgn org yg tertular, maupun dgn keluarga2 miskin. Keduanya membutuhkan biaya bertahan utk hidup. Kalau kita bicara mencakup keuangan negara, kas negara juga keluar begitu masifnya. Ada seseorang yg saya tahu dalam satu pengobatan 10 hari golongan ringan sampai sedang berbiaya 72 juta, kalau berat bisa 500 juta per orang, dan itu dibebankan ke kas negara. Pada akhirnya akan menggerus kesejahteraan bangsa ini juga. Tentu dlm hal ini negara akan berusaha supaya rakyatnya sehat. Di sisi lain bantuan sosial, dan subsidi pengurangan biaya dilakukan juga oleh negara. Dalam abad ini ada beberapa negara yg mengalamai kesusahan besar dan bangkrut, dan negara kacau menyengsarakan rakyat. Yg jelas dalam masa seperti ini bisa bertahan hidup sudah baik. Bagi teman2 yg ingin cepat dibuka, kita perlu bijaksana, karena potensi tertular dan menularkan juga besar. Meskipun negara membayar pengobatan, tidak sedikit yg kehilangan org yg dicintai dgn cara yg menyedihkan. Kita semua berdoa dan berharap masa sulit ini berlalu dgn segera. Mari kita lakukan protokol kesehatan dgn baik, bukan saja utk diri sendiri tapi perilaku diruang publik juga. Mungkin kita kuat, tapi bisa jadi karena kita, orang lain mati. Tidak sedikit kasus keluarga yg mengalami kematian karena seorang anggotanya tidak menjaga kesehatan dgn baik.

  67. sri yati

    sri yati9 hari yang lalu

    Sebaikny para pengamat berpendapat positif...supaya ndak membingungkan rakyat .dan media stop memberitakan covid..ikuti aj dl ap kata pemerintah hingga 25juli ko..ndak lama kan...ttp semngat..salam sehat

  68. Arasydafeena

    Arasydafeena9 hari yang lalu

    Hari ini kasus kematian tertinggi dari masa lalu.padahal kalo dipikir orangnya didalam rumah .terus itu kok malah naik dari yg masa lalu.sebenarnya ini ada apa ya jadi bingung kasihan lah yg bikin aturan juga yang dirumahkan .kok malah jadi naik yang angka kematian .jadi ketahuan dong salahnya dimana bukan orang yang di rumahkan atau yang bikin aturan ..tapi di wilayah mana coba tebak ...harusnya kematian dan kasus harian sama turun atau lebih turun kematiannya kan orangnya sepulau jawa sudah di suruh dirumah ini aneh banget

  69. Fransiska Kristianasari

    Fransiska Kristianasari9 hari yang lalu

    Ni orang ga puya otak Lo puya uang cadangan gaji Masi berjalan.nah y ga puya uang puya anak istri orang tua tulang punggung ga makan.tu pikirin donk.jgn egois.orang bisa stres kebanyakan.

  70. wareh leksono

    wareh leksono9 hari yang lalu

    NGGA USAH BYK OMONG KALAU TESTINGNYA DIHILANGKAN COVID PASTI HILANG

  71. adynda family

    adynda family9 hari yang lalu

    yang bilang tanggung itu biang kerok yg ingin diperpanjang... kami nggak butuh bantuan pemerintah, kami cuma ingin usaha jalan aja.. bebas... bantuan juga buat apa nggak cukup seminggu

  72. Chanel brag

    Chanel brag9 hari yang lalu

    semoga tuhan melancarkan segala urusan kita semua dan memberi cara2 tuk mengatasinya, semua yang tak terlihat mata dan akal fikiran kita di perjelas Allah, sedikit demi sedikit terbuka lebar, Sebab keyakinan akibatnya iman, mari gotong royong dlm hal apapun dengan tujuan karna Allah, menaburkan hal2 baik tanpa memikirkan buahnya, dlm agama kita masing2 pasti percaya bahwa Tuhan maha segalanya apapun permasalahan kita tuhan selalu ada untuk kita. Mengalir tanpa Melawan arus batu pun akan tembus, tetapkan prokes dan yakin kepada Tuhan maha melindungi, hukum alam terus berjalan, mari saling melengkapi, semangat Istiqomah kawan 💪💪💪💪💪❤️❤️❤️❤️❤️🌱🌱🌱 bersama kita bisa❤️❤️❤️❤️❤️

  73. macel nuno

    macel nuno9 hari yang lalu

    Mev-1 virus dalam film contagion yg dirilis th 2011 terjadi fakta di akhir 2019 dg semua alur dan narasi yg sama. Aneh memang waktu mengantar kita...

  74. macel nuno

    macel nuno9 hari yang lalu

    Faktanya andi aulia khairunisa mahasiswi yg hina pancasila itu msh pny ktp wni terlebih injakan kaki di bumi pancasila. Faktanya wahabi pecah umat dg dalih bidah dan takfiri. Faktanya khawarij membunuh syaidina umar, usman, ali dan cucu nabi pdhl saat itu msh berdiri khilafah. Faktanya china komunis lbh maju unggul ekonomi dari samawi amerika lantas mana contoh khilafahnya. Faktanya khilafah yg diusung HTI dan isis tdk pernah bs satukan negara2 arab hingga skrg. Faktanya HTI dibubarkan dan dilarang di dunia bahkan di arab saudi. Faktanya HTI selalu gunakan wanita dan anak2 utk berdemo. Faktanya bantuan cpt terkumpul bahkan miliaran bila utk palestina, tapi tak ada gaungnya ktika bangsa sendiri terkena ppkm dan malah manfaatkan utk cacimaki pemerintah sj. Faktanya virus kadrun lbh bahaya dr korona di bumi nkri. Faktanya msh byk lagi utk bantah lidah yg lecehkan pancasila smntara mereka tggl dibumi pertiwi nkri.

  75. Leo D

    Leo D9 hari yang lalu

    ibu ini ditanya apa jawab apa

  76. Python Developer

    Python Developer9 hari yang lalu

    Harusnya sampai akhir Agustus! Agar yg miskin mati dan hemat bansos...toh yg miskin jg gk berguna dan selalu berharap bansos...tp ketika disuruh bayar pajak, banyak alasan...biarkan mereka mati dalam kondisi pengemis...

  77. arrieweb

    arrieweb9 hari yang lalu

    Saran saya, agar kasus harian positif COVID-19 di Indonesia tidak tinggi (bahkan sempat tertinggi di Dunia) seperti sekarang ini, PPKM DARURAT DIPERPANJANG SAMPAI PERTENGAHAN AGUSTUS, diiringi PERCEPATAN VAKSINASI. Bukan demi kepentingan saya, bukan untuk kepentingan Pemerintah, namun semata-mata untuk menyelamatkan sebanyak mungkin Bangsa Kita Tercinta. Kalau angka positif terlalu tinggi, Kita akan kehilangan banyak Sumber Daya Manusia yang penting untuk memajukan Indonesia di masa depan. Bersabarlah Saudara-Saudaraku. Uang Hilang Dapat Dicari Lagi Asalkan Kita Masih Sehat, Namun NYAWA HILANG, TIDAK ADA GANTINYA. Semoga Disadarkan. Amin.

  78. Halim Perdana

    Halim Perdana9 hari yang lalu

    Gimana dgn makan kami pa.bagaimana dgn cicilan kami pa.tolong di perjelas bagaimana kami untuk selanjutnya?

  79. Si Melekete

    Si Melekete9 hari yang lalu

    Hallo metro tv,,ini hasil analisa sya selama ini knpa ppkm tdk efektif,,sya menyimpulkan hasil survey sya slama ini terhadap org2 yg bergejala berat thdp tmn,kluarga & org2 disekitar sya biasanya adlh org2 yg jarang sekali mkn sayur atau buah,,ada yg mkn sayur atau buah plg2 hnya semggu sekali atau bhkan sampai hnya sebulan skali,,selain itu jg tdk ada yg minum suplemen vit.C,,& jg adanya promosi dri dokter2 tentang vit.D yg ktnya dpt menangkal covid ini shingga org2 yg tdnya sdh tiap hri mkn sayur atau buah2an yg byk atau minum suplemen vit.C jd lupa & mengesampingkan vit.C & hnya fokus pada vit.D yg dipromosikan oleh dokter2 selama ini,,sya jg pnya tmn yg udh minum vit.C 1000mg/hri & slama pandemi ini dia jg tdk prnh memakai masker & baik2 saja,,stlh tmn sya ini melihat promosi dokter2 dri tv maupun media sosial ttg vit.D dlm menangkal covid ini akhirnya tmnku ini hnya mengkonsumsi vit.D3 & melupakan vit.C,,,stlh selama krg lbih 1 bln dia tdk mengkonsumsi lgi vit.C & hnya mengkonsumsi vit.D dia lgsg positif covid & lgsg msuk rmh sakit dgn gejala batuk parah & sesak nafas yg parah jga untunglah akhirnya slama sebln dia di rmh sakit tertolong nyawanya,,,jg dgn adanya vaksin covid ini sya perhatikan tdk memberikan hasil perlindungan optimal krna keluarga adik sya yg rata2 sdh divaksin,jg byk yg terkena covid & untunglah mereka smua sdh baik2 saja,,sya jg slama pandemi ini baik2 saja & tdk prnh menerima vaksin sama skali jg tdk prnh memakai masker sejak awal adanya pandemi ini sya msh sehat2 saja & tdk prnh merasakan gejala korona sama sekali krn sya konsumsi suplemen vit.C 1500mg/hri krna sya jg malas mkn sayur & buah2an jd sya lbih memilih suplemen vit.C krn lbih praktis,lbih mudah & lbih ngirit aja,,sya jg sama skali tdk prnh mengkonsumsi suplemen vit.D3 & hnya mengkonsumsi vit.C 500mg sya minum pagi siang & sore hri & sya merasakan perlindungan vit.C trhadap covid ini luar biasa,,jdi kesimpulan sya slama ini ppkm darurat, pakai masker & vaksin tdk memberikan hasil yg maksimal & sya rasa lbih maksimal jika pemerintah lbih menyarankan kpda masyarakat spya mengkonsumsi vit.C tiap hri minimal 1000mg/hri utk penangkal covid,,mngkin bagi yg duitnya bnyk & tdk malas mkn buah2an disarankan utk tiap hri mkn apel,jeruk,jambu biji & dll minimal 10-20biji buah2an spya memberikan hasil perlindungan yg maksimal thdp wabah covid ini,,,bagi yg pngin lbih praktis,mudah,sangat hemat sekali disarankan tiap hri utk minum suplemen vit.C 500mg dosis dibagi 2 diminum pagi & malam hri jd sehari minum 1000mg/hri,,,sya sdh minum vit.C ini selama krg lbih 3 tahun ini sehari minum 1500mg & tdk merasakan efek samping sama skali & sdh berthn2 tdk prnh sakit sama skali walaupun ada pandemi covid ini & sya jg tdk prnh pake masker,,& sya sdh muak sekali trhadp ppkm darurat yg slalu terus menerus ini & memberikan kesulitan ekonomi bagi sya & org2 disekitar sya jg,,sya rasa ppkm darurat ini sama sekali tdk berguna utk menurunkan kasus covid ini,,,akhir kata sya minta tolong kpd metro tv utk disampaikan kpd presiden jokowi hasil analisa & pengalaman2 sya ini yg sdh sya buktikan slama ini & bisa dicoba utk menurunkan kasus covid ini,,mksih sebelumnya🙏

  80. Nurlatifah Khoiriyah

    Nurlatifah Khoiriyah9 hari yang lalu

    Nanggung? Dkira kami makan angin.. kami butuh makan kami butuh pekerjaan..

  81. handika perkasa

    handika perkasa9 hari yang lalu

    Ini dua orang narasumber kalau tiba2 indonesia rusuh ngumpet gak ya 😁

  82. Tacaz gaming

    Tacaz gaming10 hari yang lalu

    IYAA TANGGUNG MENDING 10 TAHUN AJA SKALIAN !!! NEGARA INI KAN MILIK KALIAN DOANG ORANG2 PEMERINTAHAN !!! KITA RAKYAT JELATA CUMA DIANGGAP BUTIRAN PASIR !!!

  83. Aldi Oktavianto

    Aldi Oktavianto10 hari yang lalu

    Inti nya rakyat itu butuh solusi pak.. Karena jujur dari awal pandemi covid sampe sekarang tidak ada data secara transparan... Jadi mau psbb atau ppkm itu sama aja yang ada hanya bikin rakyat menderita....... Maaf bapak dan ibu enak bilang harus di perpanjang sampe 2 minggu atau 3 minggu,kan kalian masih bisa ngerasakan yg nama nya gaji full.. Coba kalian liat para pedagang,orang ojek online,orang yg di phk dan orang2 yg mencari uang harian... Coba deh liat dari aspek ini,kalo begini trus mau sampe kapan... Jangan hanya bisa nebar janji dan buat rakyat sengsara... 🙏🙏🙏

  84. Safa Herlianda

    Safa Herlianda10 hari yang lalu

    Tanggung ndasmu .. akhirat menantimu ...

  85. Lita

    Lita10 hari yang lalu

    Yg gak setuju PPKM krn masih belum pernah merasakan kena covid. Kalau sdh ada yg meninggal keluarganya bari nyadar diri.. Ponakan saya yg kerja di medis, dalam seminggu 3 anggota keluarganya meninggal, mertua, suami, adik iparnya. Dan saat ini anak saya dan saya sendiri jg positif covid.. Makanya jgn egois, ini pendemi global, semua menderita, semua butuh makan.. Prihatin dikit jgn nyinyir terus demi keselamatan hidup bersama..

  86. Suci Krisnawati

    Suci Krisnawati10 hari yang lalu

    Hukum seberat beratnya kasus korupsi bansos,,,itu yg membuat rakyat sengsara,,

  87. mulkan alief

    mulkan alief10 hari yang lalu

    Berita ga mutu......

  88. Dinyamelia Portu

    Dinyamelia Portu10 hari yang lalu

    Lokdown aja sekalian berapa Minggu gitu ngapain PPKM segala nanggung buat saya yang kerjaya jadi kuli nuci nggosok harian,mau bikin surat STRP dari mana buat naik busway atau kereta nya. dan pada akhirnya saya di berhentikan juga dari kerjaan Karena gak bisa masuk kerja. Dari kemaren tetangga pada sibuk ngantri BST saya mah nelen ludah sambil nangis batin karena gak dapet

  89. Dinyamelia Portu

    Dinyamelia Portu10 hari yang lalu

    Dinyamelia portu. Dan alhasil sekarang jadi pengangguran

  90. Asmeica Indonesia

    Asmeica Indonesia10 hari yang lalu

    Betul pak..minimal ppkm itu 14 hari , soal bansos tdak usah diberitakan karna ga guna bansos itu. Lebih berguna daging kurban.banyak yg kebagian rakyatnya.

  91. Xion Pictura

    Xion Pictura10 hari yang lalu

    PPKM ga papa diperpajang. Asalakan pejabat dan mas ende ini ditarik tabungannya dan ga digaji. Jadi biar kalau ngomong juga merasakn kondisi orang miskin. 🙂🙏🏻

  92. delt on

    delt on10 hari yang lalu

    *PPKM TOLONG DITIADAKAN, OPSI SOLUSINYA, KONTROL PROKES DIJALANKAN DENGAN SUPER KETAT, PREVENTIVE DISOSIALUSASI SECARA SERIUS*

  93. Apong Sukayah

    Apong Sukayah10 hari yang lalu

    Mudah mudah kiamat lah, biar gak pada pusing semua, biar tuntas semuanya kalo kiamat mah

  94. deden ramdani

    deden ramdani10 hari yang lalu

    bukan tanggung.. itu sengaja dikit dikit supaya terlihat sebentar,, padahal nanti diperpanjang terus dikit dikit

  95. Alrez Channel

    Alrez Channel10 hari yang lalu

    Pala loe peyang nanggung.....kaya yg ngasih bantuan dri pribadi aja loe ....

  96. Rafi S

    Rafi S10 hari yang lalu

    Enak bngt ngomong tanggung... bantuan aja gak ada,gak sampe,gimana mau nanggung... laper bos laper... tanggungan rakyat jg bukan cm makan aja,kontrakan,cicilan dll gimana?

  97. Aria Nugroho

    Aria Nugroho10 hari yang lalu

    Yg ngomong orang kaya.... Jd seenak jidatnya dia.....

  98. rusdy h

    rusdy h10 hari yang lalu

    KENAPA DEPKES BELUM MEMASUKKAN IVERMECTIN DIDALAM PAKET OBAT TELEMEDICINE MAUPUN PASIEN COVID19 DI RS?? PADAHAL OBAT INI SUDAH TERBUKTI BERHASIL MENURUNKAN KASUS DAN MEMPERKECIL ANGKA KEMATIAN DI BERBAGAI NEARA. IVERMECTIN SSH DIPRODUKSI DI DN OLEH BIOFARMA.

  99. yudika wahono

    yudika wahono10 hari yang lalu

    kentang dong jadinya...

  100. DF HR

    DF HR10 hari yang lalu

    Negara milik siapa ...klo gk milik rakyat...rakyat semakin menjerit byk yg gk bsa bayar listrik .beli makan dll.

  101. Dadang Sugandi

    Dadang Sugandi10 hari yang lalu

    Lalieur