Kunjungi Gudang Bulog, Jokowi Pastikan Stok Beras Nasional Cukup

Presiden Joko Widodo mengunjungi gudang Bulog di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Presiden ingin memastikan langsung bahwa stok beras nasional cukup serta mengontrol kesiapan bantuan beras pada masyarakat selama masa PPKM darurat.

Komentar

  1. Banda  krisna

    Banda krisna8 hari yang lalu

    kalo dapet bantuan buat makan ya rakyat indinesia jangan buat setor kridit motor buat beli pulsa lalu bikin hoax tteak treak di media sosial giliran nga makan yg di salah kan pemrintah

  2. Lee Zk Ana

    Lee Zk Ana9 hari yang lalu

    smangat trus bapak presiden ku😘😘😘

  3. How to

    How to9 hari yang lalu

    🐻 JOKOWI ADALAH PRESIDEN TERBURUK DALAM SEJARAH 🐻 PPKM PAK PRESIDEN KAPAN MUNDUR 🐻 KING OF LIP SERVICE SALES BIPANG πŸ»πŸΈπŸŒŽπŸ»πŸŒπŸΈπŸŒπŸ»πŸΈπŸŒ±πŸ’—πŸŒ±β€οΈπŸŒ±πŸ’•

  4. Banda  krisna

    Banda krisna8 hari yang lalu

    @nik mah betul pa jokowi bekerja keras demi rakyat nya meskipun sebagian rakyat nya nga mengjargari beliyau tp pa jokowi tetep bekerja dengan baik tp masih ajah ada orang yg sirik iri demgki kadang ak merasa nga trima dan sakit hati kalo ada orang yg suka menzdolimi pa jokowi smg pa jokowi tetep sehat dan semangat amanah dalam menjalankan tugas nya amin ya allah ya robbal alamin

  5. nik mah

    nik mah8 hari yang lalu

    @Banda krisna heran ..pada cari kekurangan bpk presiden jokowi.padahzl di bandingbpresiden yng seblm nya satupun ngga ada yng sebaik beliau betul2 bekerja. Tdk gila hormat. Tdk pemalas tidak pencitraan .tdk plonga plongo .tdk pemarah tdk mau basa basi. Tdk sombong sederhana apa adanya mencintai rakyatnya dan ingin memajukan rakyatnya walau agak banyak kendala dan masalah

  6. nik mah

    nik mah8 hari yang lalu

    @Banda krisna πŸ‘πŸ‘

  7. Banda  krisna

    Banda krisna8 hari yang lalu

    @nik mah emang bener kata ak juga pa jokowi presuden ter baik di dunia presiden abu dhabi ajah kagum sampe memberi hadiah membangun kan masjid di solo sehat selalu jangan hiraukan mereka yg suka nyiyir iri dan denki

  8. nik mah

    nik mah8 hari yang lalu

    Kt km

  9. Aji Paris

    Aji Paris9 hari yang lalu

    Drun Bansos udah cair . Di pake buat beli sembako, okeh, Jangan beli kuota internet buat sebar hoak dan kebencian πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  10. Yudha Mahardika

    Yudha Mahardika8 hari yang lalu

    Maklum, cat drone bukannya nyari pahala, malah nambah dosa hujat menghujatπŸ˜‚

  11. Sumanto Darmawan

    Sumanto Darmawan9 hari yang lalu

    Mantap pak Jokowi sangat perhatian pada rakyatnya agar tidak dipermainkan mafia panganπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  12. Sumanto Darmawan

    Sumanto Darmawan9 hari yang lalu

    @Gianendra bantuan sedang berjalan asalkan pejabatnya benar dalam pembagian pasti beresπŸ™πŸ™πŸ™ Biasanya dibagi hanya sebagian sisanya au ah gelap😍😍😍😍😍

  13. Gianendra

    Gianendra9 hari yang lalu

    Stok cukup tap masyarakat tak mampu beli