Jokowi Janji Longgarkan PPKM pada 26 Juli Jika Tren Covid-19 Turun

Setelah dinyatakan berhasil menurunkan kasus covid-19, Presiden Joko Widodo berjanji akan secara bertahap melonggarkan PPKM Darurat mulai 26 Juli 2021 dengan catatan tren kasus akan terus menurun. Pasar tradisional hingga rumah makan juga akan dilonggarkan aktivitasnya seperti saat PPKM mikro dilaksanakan.

Komentar

  1. moan permana

    moan permana4 hari yang lalu

    Ga jls ini org

  2. Rizal Alkadiana

    Rizal Alkadiana5 hari yang lalu

    Alhamdulillah korban covid sudah turun... Yuk kita usaha lagi... Demi hidup lebih baik.. Jgn seperti mereka yg mengeluh terus...

  3. Rendis Fidianton

    Rendis Fidianton5 hari yang lalu

    Ya jelas bed Rs menurun lah, orang" dah muak dengar kata Rs. Demam batuk langsung covid. Orang pd males berobat klo gk bener" darurat. Jaman sekarang flu gk bakalan ada yg mau berobat ke puskesmas/Rs. Mending di kerokin

  4. Aji Setiawan

    Aji Setiawan8 hari yang lalu

    brarti kebalikane iki hahaha

  5. Nur Yani

    Nur Yani8 hari yang lalu

    Jgn bilang patut bersyur itu milik pak habib riqiq

  6. Tole films

    Tole films8 hari yang lalu

    syarat" tranportasi di longgarkan pak..

  7. antonius stefanus

    antonius stefanus9 hari yang lalu

    mau turun ga usah tracing seperti biasanya. vaksin noh perbanyak. sdh di survey dr 10 orang yg jawab sdh vaksin cuman 1

  8. Dwi Nuryati

    Dwi Nuryati9 hari yang lalu

    Bodo amat lah pak,, bosen lah yang di bahas Corona terus,, rakyat pingin seperti dulu lg pak,,jgn permainkan rakyat pak,,tolong pikirkan pak bnyk orang yang terkena PHK cuman gara gara Corona dan PPKM darurat,,tp bpk ga mikirin orang yang perantauan yg kerja di Jakarta terkena PHK cuman gara gara Corona dan PPKM darurat,,

  9. Haris Dwin

    Haris Dwin9 hari yang lalu

    dilonggarkan ntar naik lagi, terus ppkm lagi.. 😁

  10. Faisal Muhammad

    Faisal Muhammad9 hari yang lalu

    Jangan tanggung -2 cuk, kencengin aja sekalian biar cepet selesai masalahnya tapi jangan lupa perut rakyat juga jgn sampe kendor cuk

  11. Anonm E

    Anonm E9 hari yang lalu

    Negar0 modal cuma skill copypaste?????? Siap2 hisab di depan ALLAH nti.!

  12. Salma satyaries

    Salma satyaries9 hari yang lalu

    THE QUEEN OF THE KING KING

  13. filbert 502018004

    filbert 5020180049 hari yang lalu

    Mundur aja lebih baik sih

  14. ENAWE BBC GAME

    ENAWE BBC GAME9 hari yang lalu

    Sayangnya,. Sebagian besar rakyat mulai tidak percaya lagi ,.. termasuk saya .. tentang program dan sebagainya , & mudah2an untuk pemimpin priode kedepanya lebih baik dari yg sekarang.. , kpan si pemilu presiden lupa saya 😁😁😁

  15. Mamih Asti

    Mamih Asti9 hari yang lalu

    Janji adalah hutang,,,pak de waktu kampanye berjanji manis, nyatanya, ingat nanti di akhirat pak de ditagih utang oleh jutaan orang, yakin bisa bayar?//

  16. R.03 Tennzu

    R.03 Tennzu9 hari yang lalu

    Izin ngakak....

  17. Mamih Asti

    Mamih Asti9 hari yang lalu

    Terserah pak de aja,,,kalaw menurut pak de baik ya rakyat ngikut aja aturan pak de,,percumah rakyat koar koar juga toh pasti ga didengar oleh pak de, rezeim paling sempurna diantara rezim sebelum nya,

  18. zie cell

    zie cell9 hari yang lalu

    Jika covid tidak menurun akan trus ppkm gitu? Udah lockdown pun malah meningkat lagi,lockdown usaha rakyat krisis,ppkm lebih krisis, mending klo bansos ckup.urusan perut gak bisa kompromi pak

  19. Zulfan khalik Pane

    Zulfan khalik Pane9 hari yang lalu

    Pak presiden kapan mundur

  20. mch ikbal

    mch ikbal9 hari yang lalu

    Idul adha da lewat .....ya pasti d llonggarin lah ....

  21. Dea Erlangga

    Dea Erlangga9 hari yang lalu

    Mau ketawa takut dosa

  22. Mohan

    Mohan9 hari yang lalu

    Lanjutkan nanggung...kentang nih....

  23. Agus Haryanto

    Agus Haryanto9 hari yang lalu

    Paling entar di prank lagi rakyat raja prank bicara

  24. HULUPZZ CHANEL

    HULUPZZ CHANEL9 hari yang lalu

    Hari raya udah slsai psti pasti turunlah covidnya.krna kseringan mkan daging πŸ˜‚

  25. sigaret kretek

    sigaret kretek9 hari yang lalu

    rezim ketakutan... takut ada demo, makanya ppkm diperpanjang... supaya orang tidak bebas...

  26. Risman Leo

    Risman Leo9 hari yang lalu

    Memilih PRESIDEN PEMBOONG ITU KESALAHAN.. MEMPERTAHAN KAN PRESIDEN PEMBOONG ITU adalah KEBODOHAN

  27. D.N.Y -

    D.N.Y -9 hari yang lalu

    Kebanyakan janji pinokio.. ujung ujungnya YNTKTS

  28. 3d'in Channel

    3d'in Channel9 hari yang lalu

    Janji pak jokowi saya percaya! TAPI BOONG!!!

  29. sanu hsbc

    sanu hsbc9 hari yang lalu

    Tapi booong

  30. Azka Fernando

    Azka Fernando9 hari yang lalu

    Korupsi hukum mati saya pengang omongan bpk ....kurupsi dana bansos dan covid hukum mati πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  31. sukian rw

    sukian rw9 hari yang lalu

    Kasihan sama penyakit yang lain ga pernah di sebut sebut karena kalah pamor

  32. Sukirman Kirman

    Sukirman Kirman9 hari yang lalu

    Janjiiiiiiiiiii........???

  33. semar mesem

    semar mesem9 hari yang lalu

    Ya ALLOH ya tuhan kami kalau benar pemerintah ini mengambil kebijakan covid19 ini untuk kebaikan rakyat MAKA pertahankanlah sampai habis jabatnya TAPI kalau kebijakannya untuk tujuan yg lain MAKA lingkupkanlah binasakanlah dgn ijin MU YAA ALLOH 🀲🀲🀲

  34. Nurul Ainiyah

    Nurul Ainiyah9 hari yang lalu

    Saya sudah bosan dengan janji2 anda pak

  35. Acim CANSVERBAND

    Acim CANSVERBAND9 hari yang lalu

    Longgar ya gimana mau END. Mending Lockdown sekalian, asal setiap warga terjamin perbulan dikasih duit min 2jt. Udah jelas2 yg jd masalah ppkm gk pernah efektif karena kompensasi gak rata/minim sekali. Kami butuh makan, utk bisa makan harus ada duit, dan dapat duit harus kerja. Klo gk bisa kerja gimana? Segala dibatasi,berujung PHK masal. Udah muak gue. Saya faham anda sudah semaksimal mungkin mengatasi ini, tp para pejabat dibawah anda itu, banyak yg pada gak bener. Bansos aja dikorup.

  36. Agung Dermawan

    Agung Dermawan9 hari yang lalu

    Kalo mendengar keluhan masyarakat yg terdampak ywd jgn di perpanjang lagi pak.. Ntar kaya sinetron kaga udah2

  37. Budi Bojez

    Budi Bojez9 hari yang lalu

    Janji jani mulu πŸ˜†

  38. Aden Satriaji

    Aden Satriaji9 hari yang lalu

    BERAK

  39. Hadi Rukmana

    Hadi Rukmana9 hari yang lalu

    Kuarai mah jaman sakarat Jaman balangsak Kapan ceunah memahmurkan rakyat mana Nu aya geh balalangsak

  40. S J

    S J9 hari yang lalu

    Pki nongol

  41. Redy Redy

    Redy Redy9 hari yang lalu

    Maap pa janji y bs d pegang g nch πŸ™πŸ™

  42. Ndoke Ndau

    Ndoke Ndau9 hari yang lalu

    Janjimu Tak Semanis Janji MantankuπŸ˜­πŸ˜‚

  43. Agung Dermawan

    Agung Dermawan9 hari yang lalu

    Janji pak bansos jgn 300rb... Minimal 3jt pak /bulan.. Trs WFH 100% baru dah masyarakat anteng di rmh.. Di jamin angka pstv berkurang... Mgkn angka cvd skrg bertambah trs krn stress pak nyari duit susah, Buat mkn gak ada Saat ini bisa makan sekali sehari udh alhamdulillah.. ..... .... Dramaindonesiaku

  44. Tn SURIP

    Tn SURIP9 hari yang lalu

    PPKM mebikin Rakyatmu mati kelaparan bukan memutus rantai covid klo rakyat makan terjamin vitamin terjamin dengan ijin Allah pasti sehat sekarang yg buat beli makan gak ada mau lewat cari uang kena PPKM sedangkan kebutuan hidup sebulan paling sedikit 1 jt makan seadanya itu gak mikirin gizi dan vitamin mendingan gak ada ppkm bisa cari buat makan pak

  45. rakyat full

    rakyat full9 hari yang lalu

    Janji janji janji janji janji 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 lapaaaarrrrr bozzzzz

  46. Ridwan Ridwan

    Ridwan Ridwan9 hari yang lalu

    Maaf pak muka mu pucet sekali, ada apa dengan bapak, are you oke

  47. Mobile Com

    Mobile Com9 hari yang lalu

    Wkwkwkww penurunan dari mana bapak....Sdhlah longgarkan saja idul adha sdh lewat juga...

  48. Muhammad Saukani

    Muhammad Saukani9 hari yang lalu

    Kalau mau vaksin kmn pak.ini saya ke puskesmas adanya vaksin gelombang 2.gelombang 1 aja belum dapat. .mana gelombang 2 ini hnya untuk pns aja. ..kalau kayak ini gak bs merantau sawah g punya.masak kampung suruh jd pengemis bos.

  49. Hadi Rukmana

    Hadi Rukmana9 hari yang lalu

    Lah nurun kumaha nu aya geh kasiksa Bacot doang Mun aeng Allah na mah geus di kutuk kuaeng jengkel loba aturan teu puguh Mnding ulah aya pemimpin jeng ulah aya pol karak mah bebas aman damay Prcuma loba aturan geh Ari jlma kalalantih mah jeung jurig

  50. Azzahra Cintha

    Azzahra Cintha9 hari yang lalu

    Gedabus

  51. Eti Kurnia

    Eti Kurnia9 hari yang lalu

    HalaaaaaaaaaaahhhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Faturrohman Rohman

    Faturrohman Rohman9 hari yang lalu

    Terus saja pak,nyampai semua orang pada matikelaparan,karena ga bisa jualan dan kerja

  53. o young's cupenk's

    o young's cupenk's9 hari yang lalu

    Yang ada rakyat semakin terjepit ekonomi rakyat semakin di persulit,stop ppkm

  54. LINTANG NET

    LINTANG NET9 hari yang lalu

    The king of ngibul. Metrotipu the real of buzz.

  55. Jiw Sif

    Jiw Sif9 hari yang lalu

    Sudah bosan rakyat dengan janji" mu pak

  56. syaipul anwar

    syaipul anwar9 hari yang lalu

    janji terus

  57. Putra Mataram

    Putra Mataram9 hari yang lalu

    Seharusnya bapak ini harusnya meminta pendapat kepada rakyat bapak ini selalu meminta pendapat dari orang2 tinggi dari pemerintah bukan pendapat rakyat,,coba sekali2 berunding nya dengan rakyat jangan pemerintah dan pejabat2 tinggi...pemerintah bilang "PROKES" rakyat bilang "LAPAR"

  58. Alamraya Semesta

    Alamraya Semesta9 hari yang lalu

    Janji lagi janji lagi, ujung2nya lupa..pura2 tdk tahu...kaget..bukan urusan saya, jagn tanya saya πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. channel muslim

    channel muslim9 hari yang lalu

    Janji ohh janji ingat janji mu bakal di tanya di akhirat kelak πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘

  60. Faizah Faizah

    Faizah Faizah9 hari yang lalu

    Betul.Rakyat. Ta Butuh Janji Rakyat Butuh Bukti

  61. Feri Goei

    Feri Goei9 hari yang lalu

    Tskutt YAAA

  62. Bang Jack

    Bang Jack9 hari yang lalu

    Udah ga percaya lagi. Terserah mau ngomong apa

  63. mardiana Ramadhani

    mardiana Ramadhani9 hari yang lalu

    Kami gak butuh janji pak kami butuh makan bukan melihat bpk ngoceh yg gak bermanfaat bpk tidak melihat rakyat sulit mencari makan akibat ulah ppkm yg bpk buat

  64. Asuan Teddy

    Asuan Teddy9 hari yang lalu

    Cuapeeek deeeee πŸ˜€

  65. Adii Susianto

    Adii Susianto9 hari yang lalu

    Piyee pak kabar ee rakyatamu πŸ˜‚ Aku tak mantau drama ne ae Kadang habis vaksin aee mati Aku tak manot catetane malaikat ae Ambak kersane gusti allah

  66. Harry Iskandar

    Harry Iskandar9 hari yang lalu

    Keputusan jgn setengah2. Cukupi hidup rakyat yg susah pasti terjadi penurunan drastis. Kalo cuma omong aja dan ngasihnya tdk mencukupi ya gak ada yg tahan. Paling pd rusuh dan terjadi penjarahan.

  67. Rhomadona Efendi

    Rhomadona Efendi9 hari yang lalu

    PPKM...PELAN PELAN KALO MASUKINNYA..

  68. Mualif M

    Mualif M9 hari yang lalu

    Rakyat kecil gak butuh kelonggaran .....butuh kerja..krja...krja.....klau gak kerja......rakyat bs apa.....?!

  69. Donal Nal

    Donal Nal9 hari yang lalu

    Bulan Juli...bulan nya penyakit di Turun kan semua Ama Allah swt

  70. Ahmad Rido

    Ahmad Rido9 hari yang lalu

    Bener katanya dr tirtaa daripada vaksin lebih baik swab test pcr nya di banyakan semua orang serentak test pcr yang positif berapa yang negatif berapa jadi semua ketahuan yang positif di tanggung pemerintah yang negatif beraktifitas memperbaiki ekonomi bukan kaya warga warga dpt yang cuman bisa ngomong tapi kalau ketemu warga di lapangan mau ngomong udah gemeter

  71. Wardoyo

    Wardoyo9 hari yang lalu

    covid19 hilang 100% kalau dana bansos dan berita covid19 dihentikan pak presiden

  72. Agus Wiyanto

    Agus Wiyanto9 hari yang lalu

    KEBANYAKAAAAN BOHOOOOOONG

  73. Untung Pratama

    Untung Pratama9 hari yang lalu

    Rakyat menderita gara2 pemerintah...!!!dan pemerintah sendiri di gaji nya dari rakyat.

  74. E

    E9 hari yang lalu

    Salahin koruptor, jangan presiden nya

  75. Agus Wiyanto

    Agus Wiyanto9 hari yang lalu

    TERSERAH...KAREPMU...ORANG INI AZAB...GA BKALAN TURUN...MEMBENGKAK IY...OKE

  76. Nabila Nabila

    Nabila Nabila9 hari yang lalu

    yg buat tren siapa...mslh nya sama pdgang apa..yg bnr itu pak..kpl daerah suruh bljr ld di sd..biar bisa baca..soal nya yg bpk printhkan jawa bali..daerah lain PTT..alias pantg tak top

  77. Isa Isu

    Isa Isu9 hari yang lalu

    Allahuma Shalli Alaa Sayyidina Muhammad ..baca minimal 100X setiap hari, Sholat 5 waktu tepat waktu berjamaah di Masjid, ❀️❀️ bersedekah, berbakti kpd orang tua Biar hidup berkah, rezeki melimpah, Urusan Lancar, Keluarga Sakinah, Kesehatan terjaga & selalu dlm lindungan Allah Subhanahu Wata'alla ..Aamiin

  78. Najib Najib

    Najib Najib9 hari yang lalu

    Ngomong apa aja yerserh pak sampean alloh gak akan tidur

  79. Lisiva

    Lisiva9 hari yang lalu

    Katanya si kopit turun,,ekonomi tambah anjlok,,rakyat tambah engap,,, kalo mau serius dua2nya,, kasih makan rakyat, ppkm mau setahun jg boleh dijamin kopit maburrr

  80. Max PUBG

    Max PUBG9 hari yang lalu

    SEBAIKNYA 'Bila Tak Kuat Lambaikan Tangan ke Kamera' πŸ€ͺ

  81. Agung Dermawan

    Agung Dermawan9 hari yang lalu

    Jgn lupa skalian kibarkan bendera putih

  82. rudi Aenyatna

    rudi Aenyatna9 hari yang lalu

    Sekarep mu AE lah wi.

  83. Saepudin Rahayu

    Saepudin Rahayu9 hari yang lalu

    Ribeuttt

  84. Sinta Rosliana

    Sinta Rosliana9 hari yang lalu

    Turuti hati suara rakyat pak.. Sebelum kepercayaan rakyat pudar dengan kepemimpinan bapa,,kami rakyat menengah sangat susah mencari uang di berbagai pekerjaan.,tolong pak denger suara rakyat

  85. Winda Mawarni

    Winda Mawarni9 hari yang lalu

    Kumaha bapak aja lah

  86. efih sofyan

    efih sofyan9 hari yang lalu

    Di RS hanya satu penyakitnya C19

  87. Upi Yanti

    Upi Yanti9 hari yang lalu

    Sak kersane penguasa pasrah. Alloh maha kuasa alam semesta

  88. Achmad Zailani

    Achmad Zailani9 hari yang lalu

    The king of.......

  89. Venesya Lie

    Venesya Lie9 hari yang lalu

    awalnya karena ada Dr lois

  90. Bakharudin Bakharudin

    Bakharudin Bakharudin9 hari yang lalu

    Sak karepmu pak presiden wes bosen ngerungokno aq

  91. What Is What

    What Is What9 hari yang lalu

    LAH JANJI YG SELAMA INI AJA BELUM TERLAKSANA 🀣🀣

  92. ntong amok

    ntong amok9 hari yang lalu

    Semangat buat janjinya

  93. M Te eL

    M Te eL9 hari yang lalu

    Mboh lah,pasrah ae

  94. Andri Saputra

    Andri Saputra9 hari yang lalu

    Emang dia siapa bikin orang kelaparan janji

  95. Wank Dee

    Wank Dee9 hari yang lalu

    The King off ( nggedabrus)

  96. masmid peterson

    masmid peterson9 hari yang lalu

    Apanya yang berhasil...booss.. Rakyat makin terjepit😭😭

  97. Borneo island

    Borneo island9 hari yang lalu

    TAK USA NGELUH KAU,,, 2019 KEMARIN KAU KAN CBLOS DIA,, NIKMATI AJA PRESIDEN LU YG SUPER INI 🀣🀣🀣

  98. Wijayanti Rohman

    Wijayanti Rohman9 hari yang lalu

    Mau ppkn /lokdon silahkan intinya rakyat tlng makan harianya di cukupin

  99. rahmat dayat

    rahmat dayat9 hari yang lalu

    Kebijakan menyengsarakannya rakyat! Ini virus udah menyebar tetap semua orang kena virusnya mau cepat atau lama jadi kita harus hidup berdampingan dengan nih virus! Kebijakan ini cuma bikin virus menurun aja tidak mengatasi permasalahan karna orang2 luar aja masih bisa masuk hhhh

  100. Umi Yaya

    Umi Yaya9 hari yang lalu

    PPKM diperpanjang dana BANSOSnya masih istirahat ditempat, apa masih mencari cara agar dana BANSOS bisa tersalur kerekening para pejabat bukanya rakyat...........

  101. Ranu Wijanarko

    Ranu Wijanarko9 hari yang lalu

    Nak gak di longgarkan mau makan apa kita ...tolong pak Jokowi ....angsuran misal bank....lesing juga di ppkm ...bisa gak kalau gak jualan gak ana orang beli seturan pake apa .....usul seturan di tunda bisa gk pak

  102. PRAYOGO CHANNEL

    PRAYOGO CHANNEL9 hari yang lalu

    Testingnya di kurangi ya pasti turun kasusnya wkwkwkwkwkwkwk

  103. PRAYOGO CHANNEL

    PRAYOGO CHANNEL9 hari yang lalu

    @xmusix wkwkwkwkwk di kibulin pakde mau aja lu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  104. xmusix

    xmusix9 hari yang lalu

    Yg penting kasus positif turun wkwkw

  105. Mbah Wee

    Mbah Wee9 hari yang lalu

    Janji yang ke.... Au ahhh..

  106. Razzaq Al amudy

    Razzaq Al amudy9 hari yang lalu

    Janji terussss.....