BREAKING NEWS - KETERANGAN PRESIDEN JOKO WIDODO TERKAIT PPKM DARURAT

BREAKING NEWS - KETERANGAN PRESIDEN JOKO WIDODO TERKAIT PPKM DARURAT

Komentar

  1. Tarwono Wajar

    Tarwono Wajar8 hari yang lalu

    Mana bisa dlm 5 hr bisa turun,.. yg keliatan pemerintah gagal, jadi ?

  2. Herculanus Tetli

    Herculanus Tetli8 hari yang lalu

    Terima kasih pak presiden.

  3. Jerlius Marbun

    Jerlius Marbun8 hari yang lalu

    Mendukung penuh kebijakan Bapak Presiden RI Ir H.Joko Widodo terima kasih Tuhsn Jesud Amon Jerlius Marbun Jesus Gbu.

  4. Sucah Yono

    Sucah Yono9 hari yang lalu

    Bagaimana caranya kalau mau melapor kalau orang yang mampu punya mobil dapatt bansos dan BLT dan rumah bagus tetapi orang yang nggak mampu tidak dapat bantuan karena tidak ada kedekatan dng.pengurus RT/ RW mohon perhatian pemerintah yang model beginian mohon dikontrol dengan benar terima kasih pak Jokowidodo jarena dari pertam dapat BLT yang dapat justru orang yang mampu

  5. Oilcrew

    Oilcrew9 hari yang lalu

    Pemerintah daerah kurang bekerja maksimal dan seakan bergantung pada pusat,bila mau pilkada semua jurus keluar

  6. Audio Indikator

    Audio Indikator9 hari yang lalu

    terimakasih pak akhirnya bisa jualan lagi, SAYA BERJANJI AKAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN.

  7. alex tangyong

    alex tangyong9 hari yang lalu

    PPKM 2 THN GPP PAK WII..Tpi...RAKYATMU D URUS....KASIH KOMPENSASI ..DAN PENUHII KEBUTUHAN MEREKA....RAKYATMU YG MISKIN YG SUSAH INI YG MENJERIT....GAK BISA KERJA..beban hidup makin berat... ...ppkm penting..kesehatan penting...tpi ekonomi rakyatmu yg miskin yg berantakan ini tolong juga d uruss.. tolong kasih solusi....yg adil buat rakyat...PPKM aja tpi g ada bantuan dan pedulian pemerintah.....ya mumett pak wiii...rakyat.e stress smua dan pasti berontak....

  8. minimalis 4212

    minimalis 42129 hari yang lalu

    Para dokter yg meng covid kan masyarakat meninggal di rumah sakit yg sakit nya tidak covid di data covid. Harus di pidana pasti corona hilang.

  9. Rahma Dance

    Rahma Dance9 hari yang lalu

    Assalamualaikum bapak Presiden yg terhormat "kami mohon agar gaji (pensiunan PNS) jg turut di naikan, krn selama ini pensiunan PNS tidak menerima BLT dll, jujur kami pun terkena dampak dari PPKM ini, mohon perhatiannya

  10. Petrus Soeganda

    Petrus Soeganda9 hari yang lalu

    Hallo Indonesia... Win2x solutions, demi mengatasi masalah: 1. Pemerataan kepadatan populasi penduduk 2. HI yg lama sekali Maka: 1. Rakyat dibebaskan ~ sebebas2xnya 2. Kena C bayar sendiri2x....

  11. MILES CHRISTI

    MILES CHRISTI9 hari yang lalu

    apakah kalian sudah minum kencing onta? minumlah, kencing onta ampuh melawan virus corona.

  12. Rohmat Nugroho

    Rohmat Nugroho9 hari yang lalu

    gk ada bansos..ppkm berlanjut... rakyat mati karena kelaparan bkn mati krn korona

  13. Someh Ss

    Someh Ss9 hari yang lalu

    Quhbiltu..mbak..numpang..tanyak..lagi..apa..penyakit..korona..itu..buatan..apa..bagai..mana..simbak..tolong..balesi..yombak..terima..kasih..mbak..

  14. Someh Ss

    Someh Ss9 hari yang lalu

    Qubiltu..ma..af..yombak..diyutub..saya..mautanyak..mbak.dijawa..dikampong..saya..tetanggak..saya..itu..sakit..tapi..tidak..korona..kok..katanya..terus..dibawa..kekamar...terus..disuntik..terus..matimbak..anak..nya..marah.kan..katanya..tidak..korona...teros..katadok.ter...kok..bilang..dibuat..lapuran..

  15. Adi Sucipto

    Adi Sucipto9 hari yang lalu

    Kejar jg vaksin pak, biar selesai inti masalahnya.. Next yg dagang, yg usaha, yg mau makan syaratnya vaksin..

  16. Labuan ramlan sibarani Sibarani

    Labuan ramlan sibarani Sibarani10 hari yang lalu

    Tuhan Yesus berikan kekuatan kepada Presiden kami Jokowi Widodo untuk menyelamatkan Negara kami ini banyak kadrun2 yg tidak punya otak danpunya akal sehat dlm situasi pada saat ini menyerang Peresiden kami dgn kebencian dan otak kosong tunjukkanlah Tuhan Yesus kuasaMu yg tak mereka ketahui maaf Tuhan Yesus permalukan nereka

  17. Suhardi Suhardi

    Suhardi Suhardi10 hari yang lalu

    Usul pak Jokowi : BANSOS COVID19 sebaiknya pembagian BANSOS ini ditransfer ke Rekening KK WNI di BRI. Dan dibagikan buat semua WNI karena kami semua terdampak. Terimakasih.

  18. Kadal Jaya

    Kadal Jaya10 hari yang lalu

    katanya jangan banyak aturan ..piye to kok mararakat di persulit.

  19. Kang Pesut

    Kang Pesut10 hari yang lalu

    Trimakasih pak jokowi mudah mudahan apa yg beliau paparkan bisa di sadari semua lapisan masarakat dan semua aparat yg di lapangan harus kepala dingin menghadapi rintangan apapun biar adem ayem amiin

  20. Susi Lawati

    Susi Lawati10 hari yang lalu

    Pulihkan masyarakat ekonominya pak...kpercyaan maayarakat jngan d kcewakan...oleh oknum" intasi terkait bansos hrus merata.dan bijaksna ....jgan samapai ada masalah ksihan yg ekonomi dn nilai pnghsilannya rendah 🙏maaf sekedar usulan suara rakyat maaf 🙏perhtikan rakyat kcil 😭😭

  21. mas roy

    mas roy10 hari yang lalu

    Anak anak sekolah gimana pakde

  22. Yanto Yanto12

    Yanto Yanto1210 hari yang lalu

    Akan lebih seksi bila warga ikut serta membantu tetangganya yg hidupnya kurang beruntung dalam memenuhi kebutuhan dasar ....minimal mendukung pemerintah untuk tidak berkerumun dan tetap menjalankan prokes

  23. bamzbee

    bamzbee10 hari yang lalu

    Harusnya PPKM dibuka perlahan mulai tgl 21 juli sambil beri perkecualian kepada rakyat yg sdh vaksin, misal yg sdh vaksin boleh makan di warung/restoran. kios2 di mall boleh buka tp pelayan sdh vaksin, pengunjung mall jg diijinkan masuk bila sdh vaksin, dll. Hal ini akan membuat masyarakat antusias utk melakukan vaksin.

  24. Rudy Laulissa

    Rudy Laulissa10 hari yang lalu

    Terima kasih pak Jokowi

  25. ikhsan muda

    ikhsan muda10 hari yang lalu

    Ketahuan suka bohongnya, lbh baik mundur saja sama semua anggota DPR dan Parpolnya yg tdm ada fungsinya. Bertahan menambah dosa saja punya posisi tapi tdk digunkan dg benar utk bela rakyat. Mundur

  26. Boediman

    Boediman9 hari yang lalu

    Berwawasanlah yang luas pres & pemerintah mikirnya untuk seluruh rakyat negeri ini jadi tidak hanya untuk kepentingan per hidung. Jadi pres & pemerintah tidak berbohong itu keputusan demi kita semua. Memang sangat berat bagi kita semua. Semoga Allah dng kuasa & kasihNya segra melenyapkan Covid dan kondisi negeri kita normal kembali, Salam sehat.

  27. Djumari Popay

    Djumari Popay10 hari yang lalu

    tolong pak jgn di perpnjg..sya sendiri punya bnyk tanggungan

  28. Putri July

    Putri July10 hari yang lalu

    Tolong juga perhatikan hutang perbangkan.. tolong kmi di kasih kelonggaran.

  29. Bhuana Bali

    Bhuana Bali10 hari yang lalu

    Gak malu apa ya? Muncul dimedia" umumkan berita" kayak gini? Dmn kebenaranny bnyak diragukan msyarakat! Dituruti mati kutu,gak dituruti dituntut habis!

  30. Maysha Maysha

    Maysha Maysha9 hari yang lalu

    Ya itu smua terserah dr cara pemikiran individu masing2.. pemerintah,aparat2, & dr smua golongan sdh berjibaku utk pandemi ini. Tp msh aja krg bener!!! Ini bkn ngurusi 1 RT bro... tp dr seluruh kesatuan republik ini.. yg dr beraneka ragam cara berpikir rakyatnya .

  31. Narto NN

    Narto NN10 hari yang lalu

    Mudahan semua berjalan dengan baik dan mudah2an Allah SWT selalu memberikan ridhonya. AMMMIIIN

  32. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    amin

  33. DhickYT

    DhickYT10 hari yang lalu

    Ppkm pelan pelan kita miskin😭

  34. Slamet Supriyanto

    Slamet Supriyanto10 hari yang lalu

    kami pengin dangdutan pak presiden

  35. RASTAM RAIQ

    RASTAM RAIQ10 hari yang lalu

    RUWET RUWET.....

  36. Zie Meme

    Zie Meme10 hari yang lalu

    masalah tanggungan bank di ringankan pak jangan pedagang tok yg dibatasi,

  37. ipan ipin

    ipan ipin10 hari yang lalu

    MANTAP PAK PRESIDEN

  38. MUHANSIR muhansir

    MUHANSIR muhansir10 hari yang lalu

    Kalau mulai dilonggarkan pada tanggal 26 Juli apakah sudah dikonsultasikan dengan IDI dan para dokter, jangan hanya enak dimulut pak sementara akibatnya tidak dipikirkan.

  39. nina meilina

    nina meilina10 hari yang lalu

    🤔

  40. hesti yani

    hesti yani10 hari yang lalu

    Klu ada bantuan dari Pemerintah para kadrun pembakanglah yg paling pertama antrianya

  41. Putu Suriawan

    Putu Suriawan10 hari yang lalu

    Itu uang rakyat bukan uang jokowi

  42. Wong Cilik

    Wong Cilik10 hari yang lalu

    Lockdown total kalo PPKM gagal

  43. nina meilina

    nina meilina10 hari yang lalu

    🥶

  44. bekatul Zizi

    bekatul Zizi10 hari yang lalu

    Bantuan triliunan sepserpun gk dapet haha

  45. Sakuna

    Sakuna10 hari yang lalu

    👌👍👍👍

  46. Wacucal Jawi

    Wacucal Jawi10 hari yang lalu

    Seniman ki kapan tok wenehi wektu. Ramutu!!!!!!!

  47. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    seniman ki

  48. Eddy Hwang

    Eddy Hwang10 hari yang lalu

    Smoga kedepan covid bsa mereda di indonesia.. aminn

  49. niwawati

    niwawati10 hari yang lalu

    Hanya satu yang ga bisa di hindari pakkk hasrat pengen korupsi .. lurah di kampung saya makin kaya pak emang gajiny brp pak..

  50. Hendar suhe

    Hendar suhe10 hari yang lalu

    Tidak ada kebutuhan mendesak,tpi kebutuhan MAKAN bos..!!🤦🏻‍♂️

  51. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    mak jleb

  52. Tantra Ahmad

    Tantra Ahmad10 hari yang lalu

    Ibu Widyawati ini tidak menjawab semua pertanyaan dgn yakin dan tegas. (atau hanya perasaan saya sahaja)

  53. Ari Dayanu

    Ari Dayanu10 hari yang lalu

    PHK dperhatiin jg dong pak. Santuni jga. Dpt panggilan kerja aja harus bikin persyaratan d jalan. Smua pake duit administrasi nya.

  54. Emi Prihatini

    Emi Prihatini10 hari yang lalu

    Dimn2 perusahaan klw melmr krj hrs bikin persyaratn klw phk itu tanggung jwb perusahaan dan dia hrs ksh pesangon kepada karyawannya.

  55. Desti Hida

    Desti Hida10 hari yang lalu

    harusnya dilockdown tanggung jawab negara dijalankan sesuai UU KARANTINA NO 6/2018 PASAL 55 AYAT 1 jgn setengah2 emang nyawa 270 juta lebih rakyat indonesia gk ada artinya ?

  56. Lara Langnga

    Lara Langnga10 hari yang lalu

    Kami senantiasa mendukung Pemerintah dalam menghadapi copitdt 19 dengan Doa supaya dapat diatasi dengan belas Kasihan Tuhan Allah supaya dapat diatasi oleh Pemerintah.

  57. Yuliani Indahyati

    Yuliani Indahyati10 hari yang lalu

    Ya Alloh..smoga tujuan/ niat pmerintah ini bsa difahami oleh smua masyarakat, smoga yg slalu berburuk sangka dn yg brusaha mnjelek2kan, brpikiran jelek dll pmerintah dibukakan mata hati dn pikirany krna smua dmi kpentingan yg lbih luas bkan unt kpntingan pmrintah/ p.jkowi. kini saatny brjuang brsama2 dlm melawan covid ini jngan mlah bt keruh suasana sja. ya Alloh yg mha berkehendak dn zat yg mngetahui kkuatan dn kmampuan hmba2ny dlm mnerima sgala ujianmu ini, tolonglah kmi ya Alloh..🤲sgera angkat/ hilangkan covid ini dmuka bumi ini ya Alloh..biar tdk tmbah bnyk korban brjatuhan baik korban nyawa maupun korban2 yg trmakan brita2 yg mmperkeruh suasana, saling fitnah, dll

  58. Diet Simple

    Diet Simple10 hari yang lalu

    Itu yang maen sekat2 an gmn pak? Pusing sy liat di sekat2 kaya zaman kompeni aja😄😄😄

  59. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    aih..zaman kebalik hehe

  60. Penpen Sugianto

    Penpen Sugianto10 hari yang lalu

    kita harus bersahabat dgn covid 19 supaya kita bisa makan

  61. Mini Sound Digital

    Mini Sound Digital10 hari yang lalu

    Musisi Seniman Tidak di sebut kan...

  62. Permainan kim bingo - 081213194668 Yandri boy

    Permainan kim bingo - 081213194668 Yandri boy10 hari yang lalu

    Presiden gimana sih.... Katanya sampe tgl 20, kok diperpanjang lagi.. pak..pak... Rakyat udah lapar woiii

  63. Hartati Sri Wulandari

    Hartati Sri Wulandari10 hari yang lalu

    Aq ora pernsh oleh bantuan opo" , jualan jd sepiiiii utang ttp bayar trs, mumeettt deweeee pikir deweeee....

  64. Leonk Segaon.

    Leonk Segaon.10 hari yang lalu

    PPKM di perpanjang,pengusaha mal mau jual kios nya ramai"dan mengosongkan mal dan PHK pekerjanya di tunggu beritanya🙊🙊🙊🙊🙊dan tinggal menunggu gejolak sosial di masyarakat.

  65. Annisa Nur Fitri

    Annisa Nur Fitri10 hari yang lalu

    Untuk penerbangan klo syaratnya hrus PCR keberatan pak

  66. Zulfikar

    Zulfikar10 hari yang lalu

    Setuju.. Harga PCR sama kaya harga tiketnya.. 😂

  67. waluyo spd

    waluyo spd10 hari yang lalu

    doa kami buat bapak dan jajaran kabinet serta punggawa praja termasuk bupati, walikota dan gubernur semoga orang -orang yang zholim di negeri ini segera dihancurkan oleh Allah. رَبَّنَا أَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي اْلأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ RABBANAA AATINAA FIDDUN YAA HASANAH, WA FIL AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA ‘ADZAA BAN NAAR. Artinya : Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka. بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ 1. Artinya: Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعٰلَمِيْنَۙ 2. Artinya: Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam, الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِۙ 3. Artinya: Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, مٰلِكِ يَوْمِ الدِّيْنِۗ 4. Artinya: Pemilik hari pembalasan اِيَّاكَ نَعْبُدُ وَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُۗ 5. Artinya: Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan. اِهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيْمَ ۙ 6. Artinya: Tunjukilah kami jalan yang lurus, صِرَاطَ الَّذِيْنَ اَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ ەۙ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّاۤلِّيْنَ 7. Artinya; (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepadanya; bukan (jalan) mereka yang dimurkai, dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat. . بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌۚ qul huwallāhu aḥad اَللّٰهُ الصَّمَدُۚ allāhuṣ-ṣamad لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُوْلَدْۙ lam yalid wa lam yụlad وَلَمْ يَكُنْ لَّهٗ كُفُوًا اَحَدٌ wa lam yakul lahụ kufuwan aḥad Terjemahan: Katakanlah (Muhammad), "Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah tempat meminta segala sesuatu. (Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan. Dan tidak ada sesuatu yang setara dengan Dia."

  68. Yoyo Batik

    Yoyo Batik10 hari yang lalu

    Byk orang mati karena setres

  69. Alex josh

    Alex josh10 hari yang lalu

    bebasin lagi aja semua pak, soal sakit jaga diri masing-masing aja.

  70. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    losss

  71. Yoyo Batik

    Yoyo Batik10 hari yang lalu

    Pasar udh tiap hari buka bos.warung mkn jg buka.selama ppkm. Gimana nasib pedagang umkm bos.

  72. momo omo

    momo omo10 hari yang lalu

    Bansonnya di kawal terus

  73. Quick Akurat

    Quick Akurat10 hari yang lalu

    Pemerintah mengikuti aturan dunia tentang pengendalian populasi pendududuk yaitu: " MUSNAHKAN RAKYATMU SECARA PERLAHAN!! BUATLAH SUPAYA RAKYATMU BUNUH DIRI ATAS KEINGINAN SENDIRI". Kami tidak ingin bunuh diri, tapi "kami siap dibantai oleh kalian wahai pemerintah dengan peluru mesiu kalian". Genosida terbaik sepanjang SEJARAH. 👍

  74. RatnaCk Tiramitsu

    RatnaCk Tiramitsu10 hari yang lalu

    Silahkan perpanjang ppkm,,Asal semua rakyattt indonesia kebutuhan terjamiinn,,,Rakyat jugaaa akan nurut peraturan pemerintah ,,ini ppkm d perpanjang bantuan ga ada suruh diem2 bae d rumah kitaaaaa mau makaaaaaaannn pakeeee apaaa paakkkkk???nyari uang d persulit mau pulkam d persulit lalu yang d perantauan yang hanya kerja buruh harian lepaz,dpet uang g dpet uang trgantung kita kerja apa ga,lalu kita mau makan apa klw tidak bekerja mw bayar kosan pake apa klw tidak bekerja 😭😭😭😭Astaghfirullahhhh

  75. grandong wahyudi

    grandong wahyudi10 hari yang lalu

    tutup kabeh wae puasa setahun biar hilang smua korona y.

  76. Achmad M

    Achmad M10 hari yang lalu

    Lanjutkan aja PPKM Liat nanti gerakkan rakyat

  77. Kusman Huang

    Kusman Huang10 hari yang lalu

    Pak presiden. Bali meningkat angka covid 19. Rs penuh. kekurangan oksigen di rs ..mohom mengirim bantuan oksigen .

  78. Zedgo Saputra

    Zedgo Saputra10 hari yang lalu

    hadehh pak... stop sudah bicara... mana janjimu waktu kampanye!! makin lama ko pu peraturan makin menyusahkan rakyat saja... stop itu ko pu anggaran covid-19 ke rumah sakit biar dong rumahsakit kerja jujur tidak seperti berita yang beredar banyak pasien yang dong covid kan hanya untuk keuntungan semata!!! gimana jumlah kasus mau menurun kalo setiap rumah sakit mengcovidkan pasien!!pakai otak pikiran dan buka hati nurani mu pak #salamdaripapua

  79. Mr. Miss

    Mr. Miss10 hari yang lalu

    Infonya dong, kalo naik pesawat dari kalimantan ke jakarta bisa ngga ya, mau pulkam terhalang ppkm

  80. Mr. Miss

    Mr. Miss10 hari yang lalu

    Tes PCR?

  81. rani cahayaa

    rani cahayaa10 hari yang lalu

    @Mr. Miss bisa tapi punya kartu vaksin

  82. Rizki Hidayat

    Rizki Hidayat10 hari yang lalu

    Pusing dah di perpanjang

  83. Erwin Heryanto

    Erwin Heryanto10 hari yang lalu

    ya Allah sadarkanlah pemerintah kami

  84. Claras Claras

    Claras Claras10 hari yang lalu

    Mantab Bpk Presiden Joko Wi. Sehat n dikasihi Tuhan Amin. Gbu. Oma clara Magetan.

  85. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    nyimak

  86. Nyoman Setitiasih

    Nyoman Setitiasih10 hari yang lalu

    Pariwisata bagaimanaa pakk???!!!!!.. kita di bali hidup dengan penghasilan di pariwisata!!!

  87. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    yaps

  88. Den Ruf

    Den Ruf10 hari yang lalu

    JOKOWI KO*** Balik aja kesolo

  89. ruh anda

    ruh anda10 hari yang lalu

    "presiden RI joko widodo" apa susahnya ?? hargai diri lu sendiri min

  90. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    jleb

  91. Batulamak

    Batulamak10 hari yang lalu

    sebaiknya yang boleh makan di warung yang sudah full vaksin saja biar lebih aman

  92. Adi Sucipto

    Adi Sucipto9 hari yang lalu

    Nah bagus..harusnya surat vaksin jadi surat bebas untuk melakukan aktifitas

  93. Zakaria Zaka

    Zakaria Zaka10 hari yang lalu

    Sip pak presiden..ini baru keputusan yg adil bagi masyarakat jadi ekonomi rakyat tetap berjalan baik sehingga kesehatan masyarakat ikut membaik

  94. newbie 83

    newbie 8310 hari yang lalu

    Kalo msh ppkm dengan syarat ya gt gt aja...Msh aja pemerintah ngeyel....Sumpah ntah apa di otak para pemangku kbijakan2 ini....

  95. Nana Mariana

    Nana Mariana10 hari yang lalu

    Intinya jika semua tertib jlni aturan dan tdk egois memikirkan diri sdri pandemi ini lbh mudah diatasi...demi sodara kita setumpah drh ayo semangat selamatkan Indonesia 🙏

  96. Wongs Dongko Trenggalek

    Wongs Dongko Trenggalek10 hari yang lalu

    👍

  97. Elfrida Panjaitan

    Elfrida Panjaitan10 hari yang lalu

    Tolong iya Judulnya diperbaiki,,tadi saya pikir Joko Widodo yg lain,,apa susahnya bilang Bapak Presiden Joko Widodo,, beliau pemimpin NKRI ini,,layak dihormati,,

  98. Ayy Story Official

    Ayy Story Official10 hari yang lalu

    Ngga ngerti lagi gw, ada bansos juga g prnh dpet, udh g ada kerjaan, jualan jga g bsa, yg di jual juga ga laku, tp duit dikluarin mulu buat makan, ngga ngerti lagi cara nya buat bertahan idup dan buat makan..

  99. 10S062_Samuel

    10S062_Samuel10 hari yang lalu

    Kirain cuma gue....😢😢😢

  100. Handi Sanjaya

    Handi Sanjaya10 hari yang lalu

    Sama

  101. Wongs Dongko Trenggalek

    Wongs Dongko Trenggalek10 hari yang lalu

    Terimakasih ..bapak .. presiden 🙏

  102. heru priyanto

    heru priyanto10 hari yang lalu

    Judulnya menghina symbol negara , thumb down

  103. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    fix

  104. Gundala Petir

    Gundala Petir10 hari yang lalu

    Semoga bansos yg dijanjikan dapat diterima oleh yg membutuhkan, aamiin

  105. Gundala Petir

    Gundala Petir10 hari yang lalu

    Aamiin

  106. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    mudah mudahan dapat, blom pernah rasain bantuan pemerintah

  107. admdelper sby

    admdelper sby10 hari yang lalu

    Puji Tuhan trimakasih pak Jokowi ,Tuhan Jesus memberkati bapak

  108. nizar suryaman

    nizar suryaman10 hari yang lalu

    "Pembukaan Secara Bertahap"...

  109. Noglok Aditama

    Noglok Aditama10 hari yang lalu

    Aku gk pernah dapat bantuan sedikitpun malah susah semua

  110. Gundala Petir

    Gundala Petir10 hari yang lalu

    Fungsinya diatur waktunya ap ya, mohon maaf saya masih blom paham. Apa waktu lewat jam 20.00 Corona muncul ya? Mohon maaf saya orang awam soal nya

  111. Lo Tet sang

    Lo Tet sang10 hari yang lalu

    Tks so much Pakde

  112. Hermawan Bct

    Hermawan Bct10 hari yang lalu

    Aamiin... Sehat terus pak Jokowi

  113. Kusdi Susanto

    Kusdi Susanto10 hari yang lalu

    Alhamdllh 5 hari lagi sudah mulai di buka secara bertahap. Ikut senang, karena bisa jualan keliling lagi. Sehat selalu pak de Jokowi.

  114. bamzbee

    bamzbee10 hari yang lalu

    Yg benar INSHAALLAH pak.. tgl 26 juli itu msh wacana, blm suatu kepastian...

  115. Risky Muhardy

    Risky Muhardy10 hari yang lalu

    Rakyat Indonesia harap sabar yah, ini lagi merumuskan istilah yang tepat, setelah PSBB, PPKM,..selanjutnya...tunggu yang sabar...cuma intinya semua adalah lockdown paket hemat.

  116. Ferie182

    Ferie18210 hari yang lalu

    Angsuran e pie pakkk? 😂

  117. Dayu Dwijayanti

    Dayu Dwijayanti10 hari yang lalu

    suksma Pak Presiden

  118. Wasri Grup Bengkulu

    Wasri Grup Bengkulu10 hari yang lalu

    Mantap pak presiden.

  119. Tan Swan Nio

    Tan Swan Nio10 hari yang lalu

    888⁸9999999999999

  120. Momo Limm

    Momo Limm10 hari yang lalu

    Gw buka ini gara2 judul, busett dah gak ada etika bgt presiden d sebut nama gk ada rasa hormatnya.. 😡

  121. Hendri yanto

    Hendri yanto10 hari yang lalu

    Hancur orang leasing udah nelpon2 PPKM d perpanjang pula Cari duit 50 aja payah dari pagi sampai malam sebagai ojol

  122. Esther Bone

    Esther Bone10 hari yang lalu

    Koq cuman pk nama Jokowi. Harus ada Presiden RI.... mimin parah

  123. Achmad M

    Achmad M10 hari yang lalu

    Gpp ga ada larangan

  124. Rio kuswanto

    Rio kuswanto10 hari yang lalu

    Min, judulnya kalo bisa di edit. Karena beliau kan presiden, pemimpin Republik Indonesia.

  125. Papa Risha

    Papa Risha10 hari yang lalu

    Mohon di pikirkan untuk bansos bagi para pensiunan

  126. Name TV

    Name TV10 hari yang lalu

    opsy...ke berapa nih

  127. Edi Setiawan

    Edi Setiawan10 hari yang lalu

    Kalau nanti diperpanjang lagi setelah tgl 25 pripun Pak??? Duh Pak mbok tlong, cukup bansos2nya, jgn memaksakan kehendak kalo memang dananya harus hutang, msyarakat bisa kok cari uang sndiri, asal aturan2 ruwet kek gini tidak ada lagi.