Begini Skema Pelonggaran PPKM Darurat Jika Kasus Covid-19 Turun

Pemerintah resmi memperpanjang pemberlakuan masa PPKM darurat di Jawa-Bali serta beberapa wilayah lainnya untuk menekan angka penyebaran covid-19. Jika angka kasus covid-19 menurun, maka akan dilakukan pelonggaran pada 26 Juli mendatang. Lantas, apa saja pelonggaran yang akan dilakukan?

Komentar

  1. Ghufran s

    Ghufran s3 hari yang lalu

    Fact check = percaya ❎

  2. EMYRAS

    EMYRAS5 hari yang lalu

    Klau metro yg ngomong cukup Hhhhmmmm aj dech

  3. Bang Sat_loe

    Bang Sat_loe8 hari yang lalu

    Jangan harap COVID-19 dan PPKM selesai sebelum VAKSIN terjual HABIS ....... Karena Pemerintah cuma berdagang dengan RAKYAT ................. jadi SELAMAT MENIKMATI semoga PUAS ............ Paling parah adalah MisKOMUNIKASI Pejabat Negara atau Aparat Pemerintah dengan rakyat sehingga jadi AROGAN Kedholiman akan terus berlanjut bukan karena banyaknya orang jahat tapi karena Diamnya orang-orang yang baik Kapan INDONESIA bisa AMAN NYAMAN ADIL dan SEJAHTERA .... oleh Pemimpin AMANAH yang ber AKHLAQ PPKM = Plonga Plongo Kagak Malu ...... Yoooooo ...... Ndak Tau ........ Koq Tanya Saya .... Tudei aim hepi .... aim feri hepi .... tubi emang wit yu .... wi a weiting fo yu .... tu infes in Indonesia ...... tengkiu .... tengkiu ..... gut morning .... Pantas sulit jadi Negara Maju ......... ternyata yang DUNGU bukan Pejabatnya tapi Rakyatnya yang ingin 3 Periode ....

  4. Muhammad Suwandi

    Muhammad Suwandi9 hari yang lalu

    Boooooohhooooongggggggg ituuuuuuu enggak ada penurunannnnnn........lihat aja entar sebelum tgl 26 pasti ada parian baru lgi .......kita lihat sama sama jamin.......pasti deh sebelum tgl 26 pasti alasan ada parian baruuuuuu

  5. Yahya Naufal

    Yahya Naufal9 hari yang lalu

    Ada gak ya, yang Berani sumpah AL-Qur'an kalau yang meninggal itu 50% benar2 karena COVID, bukan karena penyakit lain. 50% aja cukup....

  6. Alifa Rahma

    Alifa Rahma9 hari yang lalu

    ruwet

  7. paling besok

    paling besok9 hari yang lalu

    Ayo mbek koen ayo

  8. Ambo Upe

    Ambo Upe9 hari yang lalu

    sdh stop ppkm sebelum rakyat pada marah

  9. kohar arif

    kohar arif9 hari yang lalu

    Sungguh Rakyat/Masyarakat di Indonesia khususnya, itu sangat baik n sangat mulia hatinya, krn Rakyat itu representasi dari Tuhan (suara hati nurani Rakyat adlh suara Tuhan). Oleh sebab itu, meski tuk mendengarkan SUARA RAKYAT itu sama sulitnya dg mendengarkan SUARA TUHAN, tp itu sebaiknya hrs diusahakan. Krn kemarahan Rakyat itu juga spt kemarahan Tuhan kpd siapapun yg berbuat tidak baik/benar, yaitu kapan waktunya n kerugian2 apa saja yg timbul, tdk akan ada yg bisa menebak secara detail. Ma'af jk saya salah

  10. Andri Saputra

    Andri Saputra9 hari yang lalu

    Muka tembok

  11. Bagas Aqsa

    Bagas Aqsa9 hari yang lalu

    Jika menurun? Wkwk JIKAAAAA JIKAAAAAAA JIKAAAAAAAA??? HADEEEHHH

  12. Ima Brindut

    Ima Brindut9 hari yang lalu

    Sengsara rakyat cilik...kebijakan nyusahno

  13. Muhamad Heryadi

    Muhamad Heryadi9 hari yang lalu

    SUKA SUKA AJA DAH....😱

  14. Herman Rocky

    Herman Rocky9 hari yang lalu

    IDUL ADHA SUDAH LEWAT KELONGGARAN PPKM MUNGKIN SUDAH BISA BUKA DISCOTIK KAROKE MALL HOTEL2 PER JAM2..TEMPAT WISATA FAHAM

  15. Puput Riawan

    Puput Riawan9 hari yang lalu

    Ppkm pelan" kita mati

  16. surely rich

    surely rich9 hari yang lalu

    Jadiin 9m pak pres. Yg ke.9 Mati

  17. surely rich

    surely rich9 hari yang lalu

    Saatnya jualan timer. Khusus 30 mnt

  18. Mas Bro

    Mas Bro9 hari yang lalu

    Ternya di jaman sekarng para ilmuan ,propesor goblok semua sedunia,tidak bisa membuat obat kopit 19,,bisanya bikin virus pakcin penyakit

  19. Dheru m

    Dheru m9 hari yang lalu

    sak karepmu wi....!! sing rekoso kan udu awakmu...tapi masyarakat cilik sing mumet njobo njerone... negoro iki ndelok maneh ajur yen coromu lan anak buahmu koyo ngono.

  20. Andi putra reog

    Andi putra reog9 hari yang lalu

    Sing di data x gurr mati AE cbo kat byennn ddta sing matiii podo ae yo akehhh.. PPKM sthunn AE yo glemmm angerrr ank bjokuu dtngng kbtuhan ne...

  21. Agung Soeroso

    Agung Soeroso9 hari yang lalu

    sebaiknya ppkm diperketat , karena disiplin prokes warga sangat rendah dan hobi berkerumun , awasi ketat prokes di pasar tradisional , tindak tegas koordinator kerumunan ,rs dan tpu hampir penuh

  22. Artmosphere

    Artmosphere9 hari yang lalu

    percuma kasus menurun kalo masih banyak orang yang nggak percaya covid, masih banyak yang anti vaksin, masih banyak yang garis keras konspirasi, dll.. indo bisa bebas covid ato seenggaknya bisa safety herd immunity klo semua masyarakatnya patuh untuk vaksin dan vaksinasinya berjalan lancar

  23. Bang nor Ocimnoer

    Bang nor Ocimnoer9 hari yang lalu

    Bikin seng sara aja ppkm

  24. Maldin musa family

    Maldin musa family9 hari yang lalu

    Sharusnya yg d omongin 21 sd 25 juli bukan 26 juli ke sna biar rakyat g slah pngertian lgi 🙏🙏🙏

  25. The golden

    The golden9 hari yang lalu

    Sing penting koe seneng ....

  26. arman KBM

    arman KBM9 hari yang lalu

    😊

  27. Edi Sutrisno

    Edi Sutrisno9 hari yang lalu

    Yok perpanjang Ppkm sampai seumur hidup, bismilah ketua desa

  28. Maldin musa family

    Maldin musa family9 hari yang lalu

    Terserah bpak ja saya sbgai rakyat sdah pusing 🙏🙏🙏🙏

  29. mja fold mail

    mja fold mail9 hari yang lalu

    hehehehe pengen ketawa takut ada bakso

  30. Cembun Guitara

    Cembun Guitara9 hari yang lalu

    Gugus covid---> yakin sumpah nih itungnya bener sesuai data real di lapangan... klo boong atau manipulasi ingat lho... pengadilan akhirat...

  31. Azka Rasya Official

    Azka Rasya Official9 hari yang lalu

    Keliru kok diulang....serahkn PD masyarakat selesai......isoman selesai dr jmn dulu.....

  32. Azka Rasya Official

    Azka Rasya Official9 hari yang lalu

    Pak Jokowi BKN ahli virus......

  33. Azka Rasya Official

    Azka Rasya Official9 hari yang lalu

    All humans are virus, human strong live, as usual time to die cant be stop

  34. Tri Afriyanto Ibrahim

    Tri Afriyanto Ibrahim9 hari yang lalu

    Terserahhhh kaliaann, kaliann yg punya kekuasaan kalian yg punya aturaaann!!!! Kami hanya berserah diri kepada ALLAH Subhanahu wata'ala

  35. Tukang KOPI

    Tukang KOPI9 hari yang lalu

    RI1: Jika Kasus Tren Mengalami Penurunan, Maka Akan Ada Pelonggaran... Me: Jika Kasus Tren Mengalami Kenaikan, *KENCANGKAN SABUK PENGAMAN Kawannnn!!!*

  36. Bagas Aqsa

    Bagas Aqsa9 hari yang lalu

    PPKM AMPE KIAMAT BROOO, WKWKW BIROKRASI PANTEK

  37. kenzo tiktok

    kenzo tiktok9 hari yang lalu

    Santai anggaran masih banyak nanti kl anggaran failed covid akan hilang

  38. fadilardiansyah ardiansyah

    fadilardiansyah ardiansyah9 hari yang lalu

    yg meninggal di rs itu gk usah di covid kan,

  39. Fieza Show channel

    Fieza Show channel9 hari yang lalu

    idport.info/award/video/ZayOpZueqaeyoG8

  40. Azriz alrizal

    Azriz alrizal9 hari yang lalu

    Lagu lama kaset kusut

  41. Logis Nation

    Logis Nation9 hari yang lalu

    Jika namun dan berandai andai tidak layak jadi berita

  42. YOUNG BOY

    YOUNG BOY9 hari yang lalu

    JIKA

  43. Guntur Aswandie

    Guntur Aswandie9 hari yang lalu

    Covid trun rakyat lapar

  44. Christian Anto

    Christian Anto9 hari yang lalu

    Kalo beritanya di gede.gedein gk bakalan turun bos...apalagi patokanya rumah sakit.....yg hobi menggovidkan pasien....sekaremu wae....rakyat napasnya udah senin ..kamis....tanpa di sengat covid jg bakal mati kelaparan...

  45. SATYAN

    SATYAN9 hari yang lalu

    PPKM diberlakukan SebIndonesia. tapi Bansos cuma dibeberapa Kota... Gmn Dong? Solusinya? Keadilanya diman?

  46. Dandi Andrian

    Dandi Andrian9 hari yang lalu

    Dibuat jd turun aja angkanya, walaupun sbnrnya blm..

  47. Hitakamura Kenji

    Hitakamura Kenji9 hari yang lalu

    Drpd sedih dan depresi, mending nyoba2 kesempatan dpt duit gratis aja bro ga pake modal, Download pi network,.harus pake kode Levinas16

  48. Fieza Show channel

    Fieza Show channel9 hari yang lalu

    idport.info/award/video/ZayOpZueqaeyoG8

  49. Fieza Show channel

    Fieza Show channel9 hari yang lalu

    idport.info/award/video/ZayOpZueqaeyoG8

  50. LYTO memantau

    LYTO memantau9 hari yang lalu

    kenapa berita yang nongol selalu tentang PPKM dah, bukan masalah REKTOR UI? ahhhhhhh teori agenda seting kahh biar ketutup masalah REKOTOR UI makanya di barengin sama PPKM, ok mayan dah buat bahan matkul komunikasi

  51. mja fold mail

    mja fold mail9 hari yang lalu

    takut di demo bang hhhh

  52. rdd234

    rdd2349 hari yang lalu

    JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA nasib rakyat indonesia ditentukan pake kata JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA JIKA

  53. Budi Yusanto

    Budi Yusanto9 hari yang lalu

    Sebetulnya bisa dan sangat bisa,kalau ajal menjemput itu nggak bisa di hindari

  54. syukri sahab

    syukri sahab9 hari yang lalu

    Pak Presiden, barangkali gak ada ASN yg lapor. Perlu kami infokan yg perlu diberi bansos bukan hanya keluarga pra sederhana/miskin tapi juga mereka yg kehilangan pendapatan yaitu pekerja harian, pekerja kontrak, tukang harian Dan banyak lagi apart depnaker pasti tahu siapa saja yg terdampak...

  55. I Wayan Pardika

    I Wayan Pardika9 hari yang lalu

    Yang masih kerja aja gajinya dpotong lebih dr separoh. Hidup segan mati tak mau

  56. syukri sahab

    syukri sahab9 hari yang lalu

    Ada lagi pedagang asongan...

  57. Dibyo Yono

    Dibyo Yono9 hari yang lalu

    PPKM para pejabat kena musibah

  58. Cahya Buana

    Cahya Buana9 hari yang lalu

    Gencar sekali berita beginian..

  59. Cel Fot

    Cel Fot9 hari yang lalu

    Fokus vaksinasi, prokes harus diketatin, kesadaran tingkat kan

  60. Delvis Lasut

    Delvis Lasut9 hari yang lalu

    Soal naik turun datanya kan dari pemerintah.....

  61. hasan nusih

    hasan nusih9 hari yang lalu

    Tergantung tv yg selalu membesar besarkan berita dan seakan akan. puas dengan penderitaan orang

  62. Hariyo Penangsang

    Hariyo Penangsang9 hari yang lalu

    tolong percepat vaksinasi di seluruh indonesia

  63. Neneng Sunarti

    Neneng Sunarti9 hari yang lalu

    Percepat vaksin nusantara

  64. Kapri Os

    Kapri Os9 hari yang lalu

    Yang PASTI ajah.. Para virus variant Delta nya terus menari di tubuh penderita dan jasad penderita yg mati.. Mereka pun dah siap" pindah ke tubuh para Pengusaha, pemilik usaha yg mati usaha serta Karyawan yg di pehaka.... 😅😜

  65. Perramli Perramli

    Perramli Perramli9 hari yang lalu

    Mantap pak Jokowi ini bisa masratat ini mati

  66. mja fold mail

    mja fold mail9 hari yang lalu

    oooppppooohhh.

  67. Muhchamad Ansori

    Muhchamad Ansori9 hari yang lalu

    😬😬😬😬😬

  68. Dian Dzat

    Dian Dzat9 hari yang lalu

    Semoga yg mati biasa g d covid n lg,biar menurun angka covidnya. Kita bicara begini krna ada d lingkungn masarakat bawah.

  69. BBMA dj

    BBMA dj9 hari yang lalu

    Apanya yg di longgarkan di jember sebagian PKL tetap disuruh tutup jam 7 malam... tegakkan aturan Pres

  70. The Last Lambe

    The Last Lambe9 hari yang lalu

    Di dengerin baik²... Tgl 26 boss yg di longgarin...

  71. Asd Ht

    Asd Ht9 hari yang lalu

    Iya Alloh smg covid 19 cepet pergi dri muka bumi INDONESIA ya Alloh...

  72. Asid Zanah

    Asid Zanah9 hari yang lalu

    Semoga covid dpt di tangani.dan kurangkan kematian.

  73. allongmu

    allongmu9 hari yang lalu

    Mantap, luar biasa keren

  74. Keluarga Sederhana & Bahagia Di Italy

    Keluarga Sederhana & Bahagia Di Italy9 hari yang lalu

    Semoga membaik Indonesia 🙏🏼