metrotvnews
metrotvnews
metrotvnews

VISION:

To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.


MISSION:

To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.

To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.

To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Metro Globe Nertwork
30:10

Metro Globe Nertwork

Hari Yang lalu

Komentar
  1. latifah ipung

    latifah ipung7 jam yang lalu

    Iya sudah.. Yg penting. Alhamdulillah ditrima....Amiin๐Ÿคฒ

  2. astrid jallo

    astrid jallo7 jam yang lalu

    Rangking x berdasarkan berapa banyak u money???. Udh biasa

  3. Joy Dede

    Joy Dede7 jam yang lalu

    Beruntung lah yang sudah di vaksin astrazeneca

  4. ๋‹ฌ๋งˆ์œŒ์•ผ๋””๋‚˜๋‚ญ

    ๋‹ฌ๋งˆ์œŒ์•ผ๋””๋‚˜๋‚ญ7 jam yang lalu

    Lebih baik di virakan lah.

  5. Joe Ardyan

    Joe Ardyan7 jam yang lalu

    Liat dan turut ke bawah jangan hanya bisa bicara,saya yakin masyarakat bisa diajak bekerja sama tp bukan begini caranya masyarakat kecil selalu disalahkan,masyarakat tidak bisa bergerak bahkan untuk mencari nafkah buat makanpun mereka sulit,mereka melanggar prokes tetap berjualan bukan untuk mencari kaya tapi hanya mencari sesuap nasi untuk melanjutkan hidup mereka hingga mereka tidak memikirkan bahkan tdak takut terhadap virus apapun variannya,berdiam dirumahpun mereka juga akan mati,lebih baik mereka mati melaksanakan tanggung jawab mereka sebagai orang tua dan jg sebagai anak.kalau memang mau ditutup total kami tidak masalah sebaagai masyarakat kecil tapi jangan hanya penghasilan kita yg ditutup tapi tagihan bank,leasing serta lainnya yg berurusan dengan pinjaman juga harus ditutup juga pada masa ppkm seperti ini,karena rata-rata masyarakat indonesia punya hutang cicilan,bagaimana bisa kondusif kalau mereka selalu ditagih dari pihak bank ataupun leasing bahkan sampai ada tim penagih dari pihak bank atau leasing g akan pernah kondusif apapun cara untuk memberantas covid diindonesia,masyarakat kecil juga manusia mereka bukan terbuat dari batu kalau ingin mendpatkan hati orang kecil bicaralah dari hati ke hati bukan main kekerasan seperti yang banyak saya liat dimedia sosial,masyarakat kecil sekarang sudah sangat miris,bahkan dibuuat makanpun mereka sangat susah,mungkin anda bisa berbicara seperti itu karena posisi anda sekarang jauh dari kata cukup dan tidak pernah merasakan apa yg mereka rasakan..

  6. Eko bram

    Eko bram7 jam yang lalu

    Ada udang dibalik batu .....yaaa...ketawan.. ๐Ÿ˜€..untuk menutupi malu ....ada verifikasi .... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€. Ya begitulah sistem pemerintahan sekarang.

  7. Dion Nupianto

    Dion Nupianto7 jam yang lalu

    Harusnya pihak panitia melakukan penjelasan kepada keluarga rafael ini spya keluarga tau dan paham kalau rafael tidak lolos karena faktor a atau b, bgitu spya tidak terjadi perdebatan di masyarakat. Jangan viral kasusnya dulu bru melakukan klarifikasi seperti ini.

  8. Linawati Gumay

    Linawati Gumay7 jam yang lalu

    hadduhh berbelit belit kasih alesanya...bilang az ada yg lbh gede nitipnya๐Ÿ˜€

  9. Cemet Gila

    Cemet Gila7 jam yang lalu

    Duit duit yg ngomong Polisi Pol pole ngapusi

  10. Adoe Reza

    Adoe Reza7 jam yang lalu

    Terlanjur viral gk bsa berkutik lg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. bayu Prasetyo

    bayu Prasetyo7 jam yang lalu

    jadi pelajaran saja buat para peminat pendidikan aparat, KALAU ADA YANG GAK BENAR,DIVIRALKAN SAJA!!! MENTION PAK PRESIDEN!!. coba kalau ga viral?

  12. Dzaky Herizon

    Dzaky Herizon7 jam yang lalu

    Tahan banting itu untuk orang yg berpenghasilan tetap apalagi pejabat negara, lah rakyat kecil blm dibanting sdh roboh duluan karena kelaparan ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  13. ADS 76

    ADS 767 jam yang lalu

    Begitu viral akhirnya nama rafael di nyatakan lolos...coba kalau tidak viral...hilang sudah kesempatan rafael...memang harus viral dulu...

  14. Achmad Sirojudin

    Achmad Sirojudin7 jam yang lalu

    He he he Suroboyoan ae Bu ....

  15. Achmad Sirojudin

    Achmad Sirojudin7 jam yang lalu

    He he he Suroboyoan ae Bu ....

  16. masterankicau burung

    masterankicau burung7 jam yang lalu

    Bola Bali kok transparan ,transparan....transparan kok nganggo Duit pak2 wkwkwk ....mbog ora dagelan wah ,remuk negorone goro2 bedes2 ngeneki

  17. Kun Tet

    Kun Tet7 jam yang lalu

    Jgnkan tes polisi...yg tes paskibra aja bisa hilang...apa lgi tes polisi yg hebat

  18. ANAK PERANTAU CHANEL

    ANAK PERANTAU CHANEL7 jam yang lalu

    aduhhh gmna ni hanya untuk karir sndri dan untuk kepentingan anaknya sndri baru tdk peduli dengan rakyatnya yg sngat sengsara ... peduli dngan diri sendri supaya kaya ... rakyat yg dibawa semakin susah pak Luhut aneh luhhhh

  19. Rhibazz Qwerty

    Rhibazz Qwerty7 jam yang lalu

    Panik ngk...panik ngk...panik dong ntr dicopot ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  20. MOH. ALI BADRUDIN

    MOH. ALI BADRUDIN7 jam yang lalu

    Udahlah tiap hari banyak pejabat mbulet ....bintara , paskibraka, justru viral oknum mbulet akan berfikir ulang bila๐Ÿ”ฅ bermain main dgn wewenang nya.

  21. Taufik Iskandar

    Taufik Iskandar7 jam yang lalu

    Krn yg Dia pikirkan bkn untuk menyehatkan rakyat bung Andi..integritas nya bkn demi rakyat

  22. Adi Louser

    Adi Louser7 jam yang lalu

    Lidah memang tak bertulang.......

  23. Ahmad Fadil

    Ahmad Fadil7 jam yang lalu

    Kerja di perusahaan swasta Gaji nya msh di bawah rata" ..di bawah UMR. KLU NUNTUT HAK YG ADA. JAWABAN NYA MAO KERJA SUKUR DGN UPAH DI BAWAH RATA". KLU GA MAO SILAH KAN KELUAR.MSH BANYAK YG MSH MAO KERJA. ITU LAH JAWABAN YG PASTI DI TERIMA STAF ANAK BAWANG.

  24. fathur rahman

    fathur rahman7 jam yang lalu

    Masuknya aja ......, pantesan hasilnya.........

  25. Bagus Rahmanto

    Bagus Rahmanto7 jam yang lalu

    Gak jdi polisi ya bisa nyari pekerjaan seng halal n barokah wae mas..

  26. Rey Mangare

    Rey Mangare7 jam yang lalu

    Ketahuan tipu muslihat akhirx buat alibi agar tdk ketahuan tipu tipux ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜โ˜โ˜

  27. Merita Sihombing

    Merita Sihombing7 jam yang lalu

    Cepat cepat sekolah Perwira y Rafael,,,sukses buatmu,๐Ÿ’ช

  28. mawar layu

    mawar layu7 jam yang lalu

    lah terus bu gubernur kerjaan nya apa kok, malah tanggung jawabanya di lemparkan ke wali kota, yang bener itu harus sama2 bikin data, yang jujur bu biar gak ada kecurigaan antara gub dan walkot surabaya

  29. hasannudin

    hasannudin7 jam yang lalu

    Paraah ini jadi uji coba buat vaksin

  30. Aprilia Jehadut

    Aprilia Jehadut7 jam yang lalu

    Uda jelas2 LULUS dan di beritan via streaming Polda Sulut... Kok besok nya di refisi ????? Berarti yg di umumkan nama2 taruna dapat dari langit.... !!!!! Ribetnya birokrasi kalo tanpa nominal. #janganadadusta

  31. junior sivano

    junior sivano7 jam yang lalu

    ?????

  32. Indri Cinta

    Indri Cinta7 jam yang lalu

    copot kapoldanya.... coba klo gak viral mahhhh... ngelesssss

  33. Tiara Wae

    Tiara Wae7 jam yang lalu

    oppung luhut sehat selalu...perjuangan yg luar biasa

  34. Riyan Febriansyah

    Riyan Febriansyah7 jam yang lalu

    Harusnya TNI polri wajib'militer..biar warga Indonesia merasa memiliki negaranya.dan bertanggung jawab terhadap negaranya..klo wamil sy jamin tidak ada kolusi, korupsi dan nepotisme....

  35. ace siddik

    ace siddik7 jam yang lalu

    mau ketawa... takut... ah.. gk takut.. huahahahaha...

  36. Akmal Huda

    Akmal Huda7 jam yang lalu

    waallaaaaah gk mungkin komputer bohong..tp tangan yng jahil...smoga suatu saat Rafael ini jd Kapolri..

  37. Om Diwo 4

    Om Diwo 47 jam yang lalu

    Sekarang senjata paling ampuh tu handphone Guys, videoin trus viralin ๐Ÿ˜Š

  38. Dewi Yanti

    Dewi Yanti7 jam yang lalu

    Hadeeeeh... Antibody terbukti mnurun masih aja cari pembenaran...

  39. ace siddik

    ace siddik7 jam yang lalu

    mau ketawa... takut... ah.. gk takut.. huahahahaha...

  40. Kevin anggasta12

    Kevin anggasta127 jam yang lalu

    CUMA DI INDONESIA RAKYAT NYA MAU JADI PENGABDI NEGARA MALAH DI BUAT SUSAH GA MALU APA YA MASA NEGARA LAEN

  41. kartajaya kusuma

    kartajaya kusuma7 jam yang lalu

    Panitia rugi besarrrr..

  42. Soleh Muhammad

    Soleh Muhammad7 jam yang lalu

    Berarti bener dong ada curang

  43. arief aditya

    arief aditya7 jam yang lalu

    Klo udh d luluskan ky gt d bully jg ya pas pendidikan sm senior yg kontra hehe..

  44. Ajmain main

    Ajmain main7 jam yang lalu

    Ooo itu biasa sebab ada yg menimpa dgn nilai rupiah tertinggi.

  45. Sinabariba Deo

    Sinabariba Deo7 jam yang lalu

    Kalau ada indikasi kecurangan panitia yang dapat dibuktikan kecurangannya, sudah sepantasnya semua panitia dimutasi bahkan di pecat. Indikasi kecurangan yang beredar di masyarakat semakin membuat kepercayaan masyarakat terhadap POLRI semakin surut. Bahkan bisa saja masyarakat tidak percaya kepada institusi POLRI.

  46. Alfa Rooney

    Alfa Rooney7 jam yang lalu

    meng eliminasinya kebangeten, no 14 jadi 23

  47. eka kadoet

    eka kadoet7 jam yang lalu

    Bisa begeser ya...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Jatah jendral lupa masukan

  48. Nathan Rangga

    Nathan Rangga7 jam yang lalu

    Viral bang

  49. Raka Panji Wibowo

    Raka Panji Wibowo7 jam yang lalu

    Franco coal aja peringkat 22, gmn sih ini klarifikasinya kyknya ngada2 kali, giliran viral kenapa harus ditambah kuota??? kalo rule kuota 22 kenapa akhirnya ditambah kalo memang si Rafael murni kegusur, bukan kegusur titipan

  50. Mgunthur

    Mgunthur7 jam yang lalu

    Selain membuktikan ini, ICE bisa gak terbuka atas dana yang mereka terima dari mana saja?!

  51. Bang Kek Tv

    Bang Kek Tv7 jam yang lalu

    Kntl

  52. nanang mardianto

    nanang mardianto7 jam yang lalu

    bimsalabim,,,,,,,bimsalabim

  53. masterankicau burung

    masterankicau burung7 jam yang lalu

    Apa setiap masalah begitu harus di viralkan ,alhmdllah Semesta merestui mas rafael

  54. danis ariva oficial

    danis ariva oficial7 jam yang lalu

    Pecat yg geser namanya...gtu aj repot..

  55. Boink Hery

    Boink Hery7 jam yang lalu

    viral dulU bru lulus ๐Ÿ˜€ .gara2 uang

  56. Nastain Oke

    Nastain Oke7 jam yang lalu

    terpaksa memakai jalur penambahan kuota, kalau emang bener2 lulus seharus nya tidak memkai istilah penambahan kuota, akan tetapi ada salah 1 peserta yg tidak lulus

  57. C Taiwan

    C Taiwan7 jam yang lalu

    Terimakasih juga kepada segenap masyarakat ,nitizen dg bersatu nya suara kita semua .. bs menjadi kan viral dan menunjukkan kebenaran utk mas Rafael... ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช

  58. AURA CALLYSTHA

    AURA CALLYSTHA7 jam yang lalu

    Alhamdulillah Ikut bahagia Kasihan keluarga nya sudah sangat berusaha Puji syukur jika sudah lolos kembali Ngeles banget nih polri Sulawesi Utara

  59. sd negri 1 bungkanel

    sd negri 1 bungkanel7 jam yang lalu

    Suatu penyelesaian yg bijaksana dari pihak Polri.... Bravo Polri...

  60. Sur Yanto

    Sur Yanto7 jam yang lalu

    Hrsnya diusut mslh kesalahannyaa kok tdnya masuk jd gak masuk.jgn hanya menambah kuota.bkn solusi

  61. achmad chodiq

    achmad chodiq7 jam yang lalu

    Ah.......yang benar? transparan?...prett

  62. Tunjung Mulyono

    Tunjung Mulyono7 jam yang lalu

    Sing penting "wani Piro"

  63. seite hendra

    seite hendra7 jam yang lalu

    Assalamualaikum; Pak Menteri pendidikan, selamat malam. Pak, saya mau bertanya beberapa hal. 1. Apakah disekolah dibolehkan memungut biaya bagi peserta didik baru, untuk membeli pakaian olahraga, batik dan seragam sekolah? Karena pungutan biaya di SMA dan SMA itu bervariasi harganya. Tetapi di PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 1 TAHUN 2021 TENTANG PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA TAMAN KANAK-KANAK, SEKOLAH DASAR, SEKOLAH MENENGAH PERTAMA, SEKOLAH MENENGAH ATAS, DAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN Dilarang bagi pihak sekolah utk hal demikian, PENDIDIKAN DI NKR ini masih mahal, walaupun dari kementerian pendidikan sdh memberikan dana BOS bagi sekolah

  64. Merah Marun

    Merah Marun7 jam yang lalu

    PNS yg lolos kbnyakn titipan

  65. Hariansah Sasa

    Hariansah Sasa7 jam yang lalu

    Vital kan rw seperti ini

  66. Aristian Aristian

    Aristian Aristian7 jam yang lalu

    Cobalah untuk diselidiki ada apa dibalik semua itu....... Pasti markus2nya banyak......

  67. Kucing Garong

    Kucing Garong7 jam yang lalu

    Nah loh

  68. RAMZAN KADYROV

    RAMZAN KADYROV7 jam yang lalu

    BODO AMAT SAMA KALIAN NGGAK NGARUH SAMA KAMI YG TERDAMPAK PPKM

  69. madrone sky

    madrone sky7 jam yang lalu

    ranking 14 komplen karena apa ya pak

  70. Danang Prasetyo

    Danang Prasetyo7 jam yang lalu

    3:28 apakah kalin sependapat

  71. usni87

    usni877 jam yang lalu

    Disuruh minta maaf agar bisa lulus

  72. Magdalena Lenny Situmorang

    Magdalena Lenny Situmorang7 jam yang lalu

    Ayo semua yg lolos harus bisa patuh hukum yaaaa kedepannya ๐Ÿ˜† jangan lg ada yg begini2

  73. Dwi Ardita

    Dwi Ardita7 jam yang lalu

    Coba klo gk viral,mesti gk bkl lulus,klh sm yg ada embel"nya ๐Ÿ˜

  74. Kunci Surga

    Kunci Surga7 jam yang lalu

    Karena viral baru berbenah

  75. Arif Deni'R

    Arif Deni'R7 jam yang lalu

    Pasti ada praktek2 kurupsi di situ... coba kapolri cari yg mengganti dan coret nama nya... dan yg di ganti harus nya tidak diluluskan kalo sampe masi lulus bener praktek yg luar biasa...

  76. Munaaji Aji

    Munaaji Aji7 jam yang lalu

    MENTERI KOFID Mau di adakan kali y''''"'"" Mbuh ra weruh

  77. the VASKO

    the VASKO7 jam yang lalu

    KARNA VIRAL! COBA GAK VIRAL, MUNGKIN KALIAN JUGA TAU UJUNG2NYA GIMANA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚